Seni Berpikir Berubah Tampilan – Hari ini Seni Berpikir merubah tampilannya yang semula menggunakan theme Mesocolumn dan berganti dengan Theme Rush dari Themeforest.net. Perubahan tampilan ini dimaksudkan agar Seni Berpikir semakin mudah diakses, juga agar semakin enak dilihat.

Untuk konten Seni Berpikir terus berpatokan pada Ilmu Hubungan Internasional dan juga banyak hal tentang WordPress, SEO, Make Money Online, dan juga Tips Blogging. Ada banyak hal yang secara konsisten akan mengisi blog ini nantinya, demi mendukung kebutuhan informasi yang selama ini Anda butuhkan. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai tips blogging, SEO, juga WordPress tidak perlu suka untuk langsung bertanya lewat Contact Page di dalam situs ini.

Sekedar review, Theme Rush merupakan Theme buatan Themeloy yang dijual di Themeforest dengan tampilan halaman yang responsif juga ringan ketika diload. Menggunakan theme baru ini berarti Seni Berpikir semakin mendukung Anda untuk tetap nyaman dalam menyerap informasi yang tersedia di dalamnya. Gunakanlah informasi di dalam Seni Berpikir untuk keperluan penting bagi Anda, juga gunakan dengan bijak.

BACA JUGA:  NoGecko: Pengusir Tokek dan Hewan Melata Lainnya Asal Thailand

Semoga dengan tampilan baru ini Anda semakin nyaman berkunjung dan menyerap informasi yang terdapat di Seni Berpikir.

SHARE
Artikel SebelumnyaCokelat Bagus Untuk Diet
Artikel SelanjutnyaTips Sederhana Untuk Hidup Sehat
Seni Berpikir membahas tentang ilmu hubungan internasional yang berisi hubungan internasional sebagai forum bagi setiap negara dalam memenuhi kepentingan nasionalnya. Seni Berpikir juga berisi hal-hal lain seputar Wordpress dan Tips Blogging lainnya. Mohon sertakan sumber jika Anda meng-copy-paste tulisan dari dalam situs ini. Regards,

TINGGALKAN KOMENTAR