Tahun 2015? Seni Berpikir Berubah Tampilan – Tahun 2015 nanti akan menjadi tahun besar-besaran bagi Seni Berpikir. Selain akan merubah tampilan, Seni Berpikir akan menambah niche tentang berbagai hal menarik seputar kehidupan, pendidikan, teknologi, tips dan tutorial, dan banyak hal menarik lain.

Seni Berpikir juga akan mengajak kontributor bersatu menjadi sebuah tim, dan kontributor yang kami maksud adalah KALIAN!

YES! Kalian bisa share berbagai hal yang bagi kalian menarik, dan tentu saja kalianlah yang memegang hak cipta atas tulisan kalian. Seni Berpikir ‘hanya’ membantu tulisan kalian untuk sampai kepada 700an pembaca harian kami.

Seni Berpikir Berubah Tampilan

Perlu sesuatu yang baru di tahun baru. Itulah hal pertama yang kami pikirkan. Untuk itu, mulai tahun 2015, Seni Berpikir sudah mempersiapkan tampilan baru yang lebih keren daripada saat ini. Akan lebih friendly bagi kalian yang hobi browsing, baik menggunakan komputer/laptop maupun perangkat mobile.

Seni Berpikir nantinya akan lebih cepat diakses karena kami memikirkan kemudahan browsing akan konten kami, kemudahan navigasi, dan kemudahan akses untuk konten-konten menarik yang mungkin sedang kalian butuhkan ketika sampai di Seni Berpikir.

BACA JUGA:  British Assessment, Penyedia Sertifikasi ISO Terpercaya Kini Hadir di Indonesia

Seni Berpikir Menambah Topik Tulisan

Selama ini Seni Berpikir hanya fokus pada topik tulisan terkait ilmu hubungan internasional, hal-hal seputar teknik blogging yang baik dan benar, serta topik teknologi yang menurut kami sendiri sebenarnya terlalu mainstream.

Selama ini Seni Berpikir hanya menarik bagi sebagian kecil orang saja. Untuk itu, kami sudah mempersiapkan konten menarik sebagai hasil dari riset kami tentang hal-hal seputar kehidupan, pendidikan, teknologi yang lebih luas lagi, dan hal-hal menarik lainnya yang pastinya akan jauh lebih keren daripada sebelumnya.

Seni Berpikir, menurut namanya, mulai tahun 2015 akan mulai menggunakan nama sebagai branding. Kami adalah organisasi yang terdiri dari beberapa orang, akan mengajak kalian turut serta dalam mengembangkan Seni Berpikir sebagai kontributor, sehingga nama Seni Berpikir bukan hanya sekedar nama.

Menggunakan Seni Berpikir sebagai sebuah brand tentu harus berisi hal-hal yang sesuai dengan nama itu sendiri, sehingga konten yang berisi di dalamnya akan kami sesuaikan. Tentu bantuan kalian akan sangat kami butuhkan.

BACA JUGA:  Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge dan Pre Order Murah!

Undangan Seni Berpikir Untuk Para Kontributor

Saat ini kebanyakan profesi tim kami hanyalah sebagai editor, sehingga topik tulisan yang dibuat sejauh ini hanyalah fokus pada beberapa topik saja. Untuk itu kami mengundang kalian yang memiliki ide tulisan tentang pendidikan, kehidupan, teknologi, dan hal-hal keren lainnya untuk menjadi kontributor kami.

Kalian memiliki ide tetapi tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya? Biar suara Anda didengar lewat tulisan dan kami dengan senang hati akan mempublikasikannya di website ini atas nama kalian. Kami juga akan membuatkan profil kalian dengan media sosial/blog kalian di dalamnya, sehingga orang-orang yang membaca artikel kalian di website ini akan lebih mengenal kalian.

Tulisan akan terus dikenang!

SHARE
Artikel SebelumnyaStart a Blog #3: Memilih Nama Domain
Artikel Selanjutnya32 Hal Penting Untuk Para Pria
Seni Berpikir membahas tentang ilmu hubungan internasional yang berisi hubungan internasional sebagai forum bagi setiap negara dalam memenuhi kepentingan nasionalnya. Seni Berpikir juga berisi hal-hal lain seputar Wordpress dan Tips Blogging lainnya. Mohon sertakan sumber jika Anda meng-copy-paste tulisan dari dalam situs ini. Regards,

TINGGALKAN KOMENTAR