10 Daftar Film Dewasa Jepang Terbaru, Banyak Adegan Panas yang Bikin Ketar-ketir!

2762
Rekomendasi Nonton Film Dewasa Jepang Terbaru

 Rekomendasi Nonton Film Dewasa Jepang Terbaru – Penggemar film Jepang dewasa terbaru pasti sudah banyak yang tak sabar pengen tahu ada apa yang baru. Selain visual, alur cerita dan pemain film dewasa Jepang juga patut diapresiasi.

Hampir semuanya tak kalah menarik dengan film produksi Korea Selatan maupun negeri barat. Bahkan, tak sedikit film Jepang yang dibuat dengan berbagai genre sehingga penonton tak merasa bosan ketika menontonnya. 

Tak sekadar untuk mengisi waktu di kala penat, tetapi film-film yang akan kita bahas nanti juga bisa kamu jadikan hiburan saat menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih di rumah. 

Dengan Moove VPN, akses seluruh konten di internet tanpa batasan, cepat dan 100% aman. Donwload sekarang!

Film Jepang Dewasa Terbaru Wajib Nonton 2022

Berikut ini rekomendasi nonton film dewasa Jepang terbaru yang wajib kamu tonton di penghujung 2022. 

1. Remember to Breathe (November 2022)

Rekomendasi nonton film dewasa Jepang terbaru yang pertama berjudul “Remember to Breathe” hasil arahan sutradara Masakazu Sugita. 

Film yang memiliki nama lain “Watashi no Okasan” ini berkisah tentang Yuko (Mao Inoue) yang terpaksa tinggal kembali bersama sang ibu, Hiroko (Eri Ishida).

Padahal, hubungan keduanya tak cukup baik pasca berpisah dan tak berkomunikasi selama bertahun-tahun. 

Cerita berlanjut pada alasan Hiroko yang terpaksa tinggal bersama Yuko karena rumahnya habis dilalap api. Sebenarnya, Hiroko adalah ibu yang gampang bergaul dan periang. 

Tak seperti Yuko yang justru merasa gelisah selama sang ibu tinggal bersamanya karena Hiroko kerap menyakiti dirinya secara emosional meski tanpa disengaja. 

2. Sayounara Konbanwa (November 2022)

Selanjutnya kita beralih ke rekomendasi nonton film Jepang dewasa terbaru lainnya berjudul “Sayounara Konbanwa” yang sangat menyentuh hati. 

Film yang disutradarai oleh Yoichiro Fukada ini berkisah tentang Hanazawa Yohei (Hagiwara Riku), seorang pria yang memiliki kehidupan super aneh. 

Suatu hari, Yohei dikejutkan dengan kemunculan Aisuke (Kubo Shiori), hantu wanita yang sudah lama mengamati Hanazawa Yohei di rumah. 

Diceritakan, Aisuke adalah sosok hantu polos yang nyaris tidak pernah mengalami kisah cinta romantis semasa hidupnya. 

Itulah sebabnya, Aisuke sangat tertarik dengan kehidupan kencan sepasang kekasih hingga terus bertanya kepada Yohei. 

Selain dipenuhi pemain film dewasa Jepang berbakat, “Sayounara Konbanwa” memiliki alur dan plot cerita menarik yang tentu saja sayang jika kamu lewatkan. 

3. The Demon Over There (November 2022)

Film Jepang dewasa terbaru berikutnya berjudul “The Demon Over There” atau dalam bahasa Jepang dikenal dengan judul “Achira no Iru Oni”. 

Film ini menceritakan tentang dua orang wanita yang menjalin hubungan istimewa dengan satu orang pria. 

Ketiga sejoli tersebut memiliki kisah yang tak bisa dilukiskan karena konflik yang terjadi akibat hasrat, gairah, dan juga cinta.

Selain memiliki alur yang unik dan seru, pemain film dewasa Jepang ini juga terbilang berkualitas. Di antaranya seperti Terajima Shinobu, Toyokawa Etsushi, Hirosue Ryoko, dan Murakami Jun. 

Kisahnya berawal dari Miharu (Terajima Shinobu) dan Atsuro (Toyokawa Etsushi) yang bertemu saat sedang menempuh perjalanan kuliah. 

Hubungan mereka tak pernah berlanjut hingga masing-masing memiliki keluarga. Konflik dimulai ketika Atsuro justru mengunjungi Miharu ketika sang istri tengah melahirkan anak kedua mereka.  

4. The Zen Diary (November 2022)

Dikenal juga dengan judul “Tsuchi wo Kurau Jyunikagetsu”, film Jepang dewasa terbaru ini diadaptasi dari esai karya penulis Mizukami Tsutomu berjudul “Tsuchi wo Kurau Hibi”. 

Kisah “The Zen Diary” yang disutradarai oleh Yuji Nakae ini berawal dari kehidupan penulis Tsutomu (Kenji Sawada). Pria tersebut memilih tinggal di sebuah pondok dekat Gunung Nagano. 

Setiap harinya, Tsutomu memasak makanan dari bahan di sekitar tempat tinggalnya. Berkat itu semua, Tsutomu akhirnya bisa mengetahui dengan jelas aliran musim sekaligus menulis bukunya. 

Dari film ini kamu akan disuguhi banyak adegan mempertahankan hidup seorang diri di tengah alam yang begitu indah. 

5. A Man (November 2022)

Dipenuhi artis film dewasa Jepang yang tentu saja tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Berjudul “A Man”, film ini ternyata diangkat dari kisah novel berjudul sama karya penulis Hirano Keiichiro.

Film yang berjudul asli “Aru Otoko” ini sempat ditayangkan dalam ajang Busan International Film Festival 2021 lalu yang akhirnya rilis di November 2022. 

“A Man” bercerita tentang Akira (Satoshi Tsumabuki), pria yang berprofesi sebagai pengacara. 

Di suatu hari, Akira bertemu Rie (Sakura Ando) yang memintanya menyelidiki latar belakang Daisuke (Masataka Kubota), almarhum suaminya. 

6. Miyamatsu to Yamashita (November 2022)

Selanjutnya ada film dewasa Jepang terbaru recommended berjudul “Miyamatsu to Yamashita” hasil garapan sutradara Hirase Kentaro. 

Ceritanya berawal dari Miyamatsu (Teruyuki Kagawa), pria yang berprofesi sebagai aktor figuran.

Setiap hari, Miyamatsu hanya mendapat karakter kecil tanpa nama yang harus rela ditebas, ditembak, ataupun menghilang di balik layar. 

Meski tidak pernah dikenal, Miyamatsu berhasil hidup tenang dan sederhana. Padahal di balik itu semua, pria tersebut tak pernah ingat dengan kisah masa lalunya.

Hingga suatu hari dia bertemu dengan Tani yang memberitahu bahwa dulu, Miyamatsu adalah mantan sopir taksi. 

Tak cukup sampai di situ, Tani juga memberitahunya bahwa dia memiliki adik perempuan yang bernama Ai. 

Selain Teruyuki Kagawa, artis film dewasa Jepang yang turut berkontribusi ada Noriko Nakagoshi dan Kanji Tsuda. 

7. Motherhood (November 2022)

Digarap oleh sutradara ternama asal Jepang, Ryuichi Hiroki, “Motherhood” atau yang juga dikenal dengan judul “Bosei” ini diangkat dari kisah novel karya penulis Minato Kanae berjudul sama. 

“Motherhood” merupakan pilihan nonton film dewasa Jepang terbaru yang dibuat dengan genre misteri seputar kehidupan keluarga. 

Kisah film yang dibintangi artis film dewasa Jepang Mei Nagano ini berawal dari Sayaka, siswi sekolah menengah yang mendadak bunuh diri tanpa alasan jelas. Padahal, Sayaka terlihat memiliki kehidupan yang normal dengan keluarganya. 

8. Phases of The Moon (2022)

Diadaptasi dari karya novel Sato Shogo, film Jepang dewasa terbaru “Phases of the Moon” ini bergenre drama romansa yang juga dikenal dengan judul “Tsuki no Michikake”. 

Artis film dewasa Jepang yang turut berpartisipasi dalam “Phases of the Moon” merupakan aktor dan aktris ternama yang tentu tak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam berakting. Di antaranya seperti Yo Oizumi, Kou Shibasaki, dan Ren Meguro. 

“Phases of the Moon” bercerita tentang kehidupan empat orang bernama Osanai Kozue, Misumi Akihiko, Masaki Ruri, dan Osanai Kei. 

Keempat orang tersebut terlibat konflik pelik setelah istri dan putri Osanai Kozue tewas dalam kecelakaan. 

9. From Siberia with Love (Desember 2022)

Seakan tak ingin ketinggalan, sutradara asal Jepang, Zeze Takahisa juga turut menggarap film “From Siberia with Love” yang diangkat dari kisah novel karya penulis Henmi Jun berjudul “Shuyojo kara Kita Isho”. 

Pemain film dewasa Jepang yang turut berperan ada Ninomiya Kazunari dan juga Kitagawa Keiko. Rilis pertama kali di perhelatan Tokyo International Film Festival di bulan Oktober lalu hingga akhirnya tayang perdana 9 Desember 2022. 

Film ini bercerita tentang Yamamoto Hatao, pria yang tak kenal putus asa meski ditahan di kamp Siberia tepat setelah Perang Dunia II terjadi. 

Hatano memiliki seorang istri bernama Yamamoto Momiji yang senantiasa menanti kepulangan suaminya. 

Kisah di film ini merupakan penggambaran kisah nyata penantian sepasang kekasih yang dipermainkan takdir hingga 11 tahun lamanya. 

10. Yoru, Toritachi ga Naku (2022)

 

Jika kamu ingin nonton film dewasa Jepang terbaru yang diadaptasi dari cerita pendek, maka “Yoru, Toritachi ga Naku” adalah pilihan paling tepat. 

Diambil dari sekumpulan cerita pendek karya penulis Sato Yasushi berjudul “Okina Hurdle to Chiisana Hurdle” ini kamu akan menemukan banyak pemain film dewasa Jepang seperti Matsumoto Marika dan Yamada Yuki. 

Kisahnya sendiri berfokus pada kehidupan pemuda bernama Shinichi (Yuki Yamada) yang memulai debut novelisnya sejak muda. 

Namun, karier Shinichi sempat terhenti apalagi ketika ia putus dan sang kekasih. Hidupnya pun mendadak suram. 

Menariknya, Shinichi menampung mantan istri sahabatnya yang bernama Yuko (Marika Matsumoto). 

Keduanya tetap menjaga jarak, tetapi ada suatu peristiwa yang kemudian terjadi sehingga mengubah hidup keduanya. 

Nah, itulah tadi rekomendasi terbaik film dewasa Jepang terbaru yang bisa jadi pilihan nonton selagi santai di rumah. Kira-kira film mana nih yang paling membuat kamu penasaran dan pengen nonton pertama kali?

Catatan Editor

Biar makin makin puas dan dapat pengalaman lebih seru nonton film dewasa Jepang terbaru, pastikan untuk selalu menggunakan layanan streaming online yang legal, ya.

Misalnya saja seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Catchplay, iFlix dan lain sebagainya untuk pengalaman yang terbaik.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play