Streaming Film Semi Korea – Tak kalah dengan film atau drama romantis yang lebih populer, nonton film semi Korea rekomendasi juga cukup seru, lho.

Butuh VPN gratis terbaik? Download Moove VPN sekarang dan akses semua konten di internet tanpa batas!

Bukan cuma menghadirkan adegan erotis yang bikin penonton panas dingin, tapi jalan cerita yang disuguhkan pun tak kalah epik.

Belum lagi para pemain yang begitu mendalami karakter yang dimainkan dengan total. 

Pengambilan gambar setiap adegannya hingga pemilihan soundtrack yang mendukung menjadikan film semi Korea sangat layak buat jadi hiburan.

Adegan panas memang bikin film makin asyik buat ditonton, tapi jika berlebihan bukankah akan sangat mengganggu?

Jangan khawatir, mulai dari drama, konflik hingga adegan panasnya semuanya ditampilkan secara proporsional, bikin betah nonton film semi Korea!

Daripada penasaran, simak dulu rangkuman film semi Korea rekomendasi berikut ini.

10+ Daftar Film Semi Korea Rekomendasi Terbaik

1. The Handmaiden (2016)

Film semi Korea rekomendasi garapan sutradara Park Chan Wook ini merupakan film bergenre psychological thriller yang rilis 2016 yang lalu.

“The Handmaiden” diadaptasi dari sebuah novel klasik karya Sarah Waters bertajuk “Fingersmith” berlatar pada masa Victoria Inggris. 

Dibintangi Ha Jung Woo, Kim Tae Ri, serta Choi Jin-woong, film yang berlatar era kolonial Jepang ini bercerita tentang Nam Seok Hee (Kim Tae Ri), gadis Korea yang menjadi pembantu di rumah tuan tanah Jepang.

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Jepang Terbaik, Horor Mencekam Hingga Romansa yang Bikin Berbunga-bunga

Mau tak mau, ia terlibat dalam upaya untuk memanipulasi majikannya agar mau menikah dengan pejabat Jepang yang korup demi mendapatkan warisannya.

Semuanya berubah ketika Nam Seok Hee mengetahui apa yang dirasakan majikannya, dan ini membuatnya berada dalam dilema.

2. Casa de Amor: Exclusive for Ladies (2015)

Rekomendasi selanjutnya ini agak berbeda dengan kebanyakan film semi Korea lainnya. Karena memasukan unsur komedi yang cukup padat di dalam filmnya. 

Film karya Jung Bum Sik ini memasangkan Jo Yeo Jeong, Clara, Kim Tae Woo, dan Kim Bo Yeon sebagai pemeran utamanya.

Baca juga: 10 Kumpulan Film Kisah Nyata Terbaik, Jangan Sampai Terlewat

Film ini mengisahkan tentang Bo Hee (Jo Yeo Jeong), seorang karyawan bagian promosi di perusahaan mainan.

Karena suatu kesalahan, Bo hee kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjalankan bisnis berbau dewasa bersama sahabatnya, Nan Hee (Clara).

3. The Treacherous (2015)

Film semi Korea rekomendasi yang satu ini merupakan karya sutradara Min Kyu Dong yang mengambil latar sejarah.

Rilis di tahun 2015, kamu bisa nonton film semi Korea yang dibintangi oleh Ju Ji Hoon, Kim Kang Woo, Kim Jo Yeon, Lee Yoo Young dan masih banyak lagi ini di situs nonton streaming online.

“The Treacherous” mengisahkan tentang sosok pangeran tiran bernama Yeon San (Kim Kang Woo) yang gemar mengeksploitasi rakyatnya demi kepuasannya sendiri.

Setelah dengan brutal membunuh semua orang yang dianggapnya menjadi penyebab kematian sang ibu.

Sang pangeran meminta kaki tangannya untuk mengumpulkan semua wanita cantik dari seluruh negeri.

Termasuk wanita yang sudah menikah sekalipun, hanya demi memuaskan nafsu bejatnya. Hal ini kemudian mengundang kemarahan dari rakyatnya.

4. Obsessed (2014)

Film semi Korea rekomendasi yang rilis di tahun 2014 ini disutradarai Kim Dae-woo yang juga penulis naskahnya.

Dibintangi oleh Lim Ji Yeon, Song Seung Heon, dan Cho Yeo Jeong, “Obsessed” berlatar di tahun 1969 pada masa perang di Vietnam.

Baca juga: 10+ Kumpulan Film Reza Rahadian Terbaik dan Terbaru

Mengisahkan tentang perselingkuhan seorang Kolonel angkatan darat yang disegani dengan istri dari bawahannya sendiri.

Keduanya pun harus menghadapi risiko kehilangan semua yang dimiliki jika tetap bersama.

5. Scarlet Innocence /Madam Bbaengduk (2014)

Lanjut, film semi Korea rekomendasi yang rilis di tahun 2014 ini ditulis oleh Yim Pil Sung yang juga sutradaranya. 

Nonton film semi Korea yang satu ini, kamu akan melihat penampilan Jung Woo-sung beradu akting dengan Esom sebagai pemeran utamanya.

Film ini sendiri diadaptasi dari cerita rakyat klasik dari Korea berjudul “Simcheongga”, dengan sedikit mengubah latar waktunya  

Dikisahkan seorang profesor bernama Hak-Kyu (Jung Woo Sung) harus pindah ke kota kecil karena terlibat skandal pencabulan mahasiswinya.

Sang profesor pun harus US menjalani hukumannya mengajar di sebuah universitas di kota terpencil. 

Di dekat tempatnya bekerja, Hak Kyu terlibat cinta terlarang dengan seorang gadis bernama Deok-Yi yang bekerja di taman hiburan. 

Setelah masa hukumannya selesai, Hak Kyu pun diterima kembali bekerja di Universitasnya dulu dan harus meninggalkan Deok Yi yang hamil.

Setelah beberapa tahun, kehidupan Hak Kyu berubah setelah istrinya mati bunuh diri dan anak perempuannya terus menyalahkannya.

Bahkan, ia juga harus berurusan kembali dengan masa lalunya yang datang untuk balas dendam, Deok Yi.

6. Eungyo / A Muse (2012)

Selanjutnya ada film semi Korea rekomendasi karya  Jung Ji Woo yang menampilkan Park Hae Il, Kim Go Eun, dan Kim Moo Yul sebagai bintang utamanya.

Nonton streaming film semi Korea rekomendasi yang satu ini kamu bakal disuguhi cinta segitiga terpaut usia jauh yang complicated tapi menarik buat diikuti.

Lee Jeok-yo (Park Hae-il), sosok profesor yang juga penyair tua yang terkenal harus bersaing dengan anak adopsinya Seo Ji-woo (Kim Moo-yul), demi mendapatkan cinta Han Eun Gyo (Kim Go Eun).

Ketiganya terlibat jalinan cinta panas terlarang yang rumit dan penuh kebencian di saat yang sama.

7. A Frozen Flowers (2008)

Film semi Korea rekomendasi selanjutnya ini naskahnya ditulis dan juga disutradarai oleh Yu Ha yang dibintangi banyak nama populer.

Sebut saja Jo In-Sung, Song Ji-hyo, Jo Jin-Moo, Song Joong-ki, Yeo Jin-goo, hingga No Min-woo dan yang lainnya.

“A Frozen Flower” mengangkat cerita yang berlatar sejarah pada masa Dinasti Goryeo. 

Baca juga: Rekomendasi Film Action Terbaik Sepanjang Masa, Seru dan Penuh Ketegangan

Hanya saja, cerita yang ditampilkan hanyalah rekayasa atau karangan fiksi belaka. 

Kisah dimulai ketika Raja dari Dinasti Goryeo diminta oleh penasehatnya untuk bersedia menikahi dengan putri dari Dinasti Yuan.

Tahun-tahun berlalu, namun sang ratu tak kunjung memberikan keturunan. 

Hal ini karena memang sang Raja tidak pernah sekalipun menyentuh sang ratu, dan lebih memilih bermalam dengan pengawalnya.

Hingga rumor buruk bahwa sang Raja menyukai sesama jenis pun menyebar. 

Untuk meredam rumor kala itu, Raja pun meminta pengawal setianya untuk berhubungan intim dengan sang Ratu agar hamil dan memberinya keturunan.

Tanpa disadari tindakan sang Raja tersebut justru berakibat fatal, bukan hanya bagi kehidupan asmaranya tapi juga kerajaannya yang diambang perpecahan. 

8. Untold Scandal (2003)

Berlatar kehidupan di masa Joseon, nonton film semi Korea rekomendasi yang satu ini bisa jadi pilihan menarik buat mengisi waktu luang.

Film rilisan tahun 2003 karya sutradara E J Yong ini menjadi salah satu film semi Korea terlaris pada masanya.

Diadaptasi dari novel Perancis klasik bertajuk “Les Liaisons Hazardous”, film ini dibintangi oleh Bae Yong Joon, Lee Mi Seok, dan Jeon Do Yeon.

Mengisahkan tentang Lady Cho (Lee Mi Seok), nyonya bangsawan yang dirumorkan menjalin hubungan terlarang dengan banyak pria, salah satunya Jo Won (Bae Yong Joon).

Bahkan agar bisa berhubungan dengan Jo Won, Lady Cho memberikan selir baru untuk suaminya. Sayangnya, Jo Won kemudian bermain mata dengan Lady Jeong. 

9. An Affair (1998)

Streaming film semi Korea rekomendasi

Rilis di tahun 1999, film semi Korea rekomendasi karya E J-Yong ini dibintangi oleh Lee Mi Sook, Lee Jung Jae dan juga Song Young Chang.

“An Affair” bahkan berhasil menyabet penghargaan di Newport Beach International Film Festival dalam kategori film Asia terbaik, lho.

Film ini mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga berusia awal 30 an yang terlibat perselingkuhan dengan tunangan adik kandungnya sendiri.

Padahal, kehidupannya dengan sang suami tidak ada masalah dan sangat berkecukupan. Namun pesona calon adik iparnya tak bisa membuatnya berhenti memikirkannya.

10. Lies (1999)

Streaming film semi Korea rekomendasi

Film semi Korea rekomendasi selanjutnya ini adalah Lies karya sutradara Jang Sun Woo dan diperankan oleh Kim Tae Yeon, Lee Sang Jun Jeon Hye Jin dan banyak lagi.

Diangkat dari novel erotis terlarang karya Jang Jung Il bertajuk “Tell me a Lie” tentang kisah cinta sensual bertema sadomasokis yang cukup frontal.

“Lies” menggambarkan tentang sosok Y (Kim Tae Yeon), seorang gadis SMA yang tertarik dengan J (Jang Sun Woo) seorang pemahat patung berusia 38 tahun.

Keduanya terlibat hubungan perselingkuhan intim terlarang dengan kekerasan yang membuat mereka ketagihan.

Catatan Editor

Kami sangat merekomendasikan kamu untuk menonton rekomendasi film semi Korea yang ada di artikel ini di platform streaming film legal seperti Netflix, Disney Hotstar, iFlix, dan sebagainya.

Namun, bila dengan alasan tertentu kamu harus menggunakan situs streaming gratis, lindungi data dan aktivitas internetmu dengan menggunakan VPN. Kami merekomendasikan Moove VPN, 100% gratis dan siap melindungi aktivitasmu di internet.

Google Play

Nah, demikian tadi rangkuman film semi Korea rekomendasi yang cukup menarik dan layak untuk dimasukkan dalam watchlist.

Pastikan kamu sudah berusia minimal 18 tahun jika ingin nonton streaming film semi Korea yang ada dalam daftar ini, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.