Praktis, Ini 5+ Cara Hack Instagram Untuk Memulihkan Akun!

518
Cara hack akun Instagram

Tutorial cara hack Instagram tidak selamanya bermakna negatif lho. Dalam beberapa kasus justru cara hack akun IG ini akan sangat bermanfaat untuk kamu.

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Contohnya saja ketika akun Instagram milikmu tiba-tiba lenyap atau hilang kena hack. Dengan mengetahui cara hack IG, kamu bisa mengembalikan akun Instagram milikmu yang hilang dengan mudah.

Kamu juga bisa menggunakannya sebagai langkah antisipatif guna mencegah serangan hacker. Selain itu, kamu bisa memperkuat keamanan akun IG milikmu dengan menutup celah-celah yang rawan.

Tertarik? Nah, ini dia beberapa metode dan cara hack akun Instagram yang bisa kamu coba:

Tutorial Hack Instagram dengan Berbagai Cara 

1. Cara Hack Akun IG Lewat Google Chrome

Ternyata, kamu bisa lho hack Instagram melalui browser Google Chrome. Cara ini merupakan cara termudah dan tidak membutuhkan skill coding khusus.

Tapi, kamu harus melakukan ini di laptop atau PC targetmu. Jadi, kamu tidak bisa menggunakan laptop milikmu sendiri.

Alasannya karena kamu butuh data login seperti password Instagram yang tersimpan di komputer target. Nah, ini dia langkah-langkahnya:

  1. Nyalakan komputer target terlebih dahulu. Pastika komputer tersebut punya akses ke internet aktif.
  2. Buka browser Google Chrome di komputer targetmu. Buka situs Instagram dengan mengetik https://www.instagram.com di search bar
  3. Lalu, buka menu Chrome dengan klik “titik tiga” di pojok kanan atas. Pilih “Setting” > “Autofill” > “Password”.
  4. Akan muncul daftar situs-situs beserta password yang tersimpan. Cari “Instagram”.
  5. Klik ikon mata pada situs Instagram tersebut untuk menampilkan password. Catat username dan password yang tersimpan.

Selesai, kamu bisa login menggunakan akun Instagram yang telah kamu catat. Kamu juga bisa mengubah password tersebut.

2. Cara Hack Akun IG dengan Metode Forgot Password

Cara hack Instagram kedua yang bisa kamu coba adalah dengan metode forgot password. Ketika login akun Instagram, di bagian awalnya akan muncul opsi “Lupa Kata Sandi”.

Posisinya biasanya di bagian bawah kolom input username dan password. Cara hack Instagram dengan opsi ini juga cukup mudah dilakukan, berikut langkah-langkahnya:

  1. Pilih opsi “Forgot your login details? Get help signing in” di bagian bawah kolom login Instagram. Kamu akan diarahkan ke laman baru.
  2. Masukkan nama akun Instagram yang ingin di-hack. Klik “Next”.
  3. Kamu akan diarahkan ke laman baru lagi. Pilih opsi, “Send via WhatsApp” untuk menerima link pemulihan.
  4. Buka akun WhatsApp dan baca pesan dari Instagram yang berisi kode pemulihan. Klik link yang muncul dalam isi pesan tersebut.
  5. Input password Instagram yang baru. Klik “Atur Ulang Kata Sandi”.
  6. Masuk ke akun Instagram menggunakan kata sandi yang baru. Jangan lupa pilih opsi “Metode dengan Nomor HP”.
  7. Klik “Send Security Code”, kode keamanan khusus akan dikirim ke nomor ponsel tujuan. Buka ponselmu, masukkan kode keamanan yang diterima di Instagram lalu klik “Submit”.
  8. Dan selesai.

3. Cara Hack Akun IG melalui Website mSpy

Banyak orang yang memanfaatkan website ini untuk hack Instagram, atau mengembalikan akun Instagram mereka yang kena hack.

Website ini sangat populer dan banyak digunakan oleh para hacker atau orang awam. Melalui website ini, kamu juga dapat menyadap akun media sosial seseorang dari jarak jauh.

Bahkan, kamu bisa menggunakannya untuk mengintip dan mengontrol akun medsos orang lain. Pengunaannya juga cukup mudah, berikut ini cara hack akun Instagram menggunakan mSpy:

  1. Buka situs mSpy di https://www.mspy.com/ 
  2. Daftarkan akunmu terlebih dahulu menggunakan email. Setelah terdaftar, masuk menggunakan akun email yang kamu daftarkan. Pilih menu “Keylogging” untuk melihat kata sandi dan memantau akun Instagram orang lain.
  3. Setelah mengetahui password dan username, login menggunakan akun Instagram tersebut.
  4. Selesai, itulah cara hack Instagram menggunakan website mSpy. Jika kamu masih bingung, kamu bisa melihat demonya terlebih dahulu.

5. Cara Hack Instagram melalui Insta Leak

Selain mSpy, kamu juga bisa hack Instagram menggunakan aplikasi Insta Leak. Fitur di Insta Leak ini sangat komplit, sehingga banyak digunakan oleh para hacker untuk hack Instagram.

Cara hack Instagram ini juga terbilang cukup mudah dan cepat. Selain untuk hack Instagram seseorang, kamu juga bisa lho menggunakan Insta Leak untuk mengembalikan akun Instagram yang kena hack.

Berikut ini langkah-langkah menggunakan Instaleak:

  1. Buka situs Insta Leak di https://instaleak.net/ klik “Start Hack” untuk memulai peretasan. Masukkan username akun Instagram target, lalu “Check Username”.
  2. Klik “confirm”, untuk mengkonfirmasi permintaan. Pilih opsi, “Crack Password” > “Start”.
  3. Pilih opsi “Download Login Details”, pilih dan download salah satu aplikasi yang tersedia untuk verifikasi bahwa pengakses bukanlah robot atau bot.
  4. Tunggu sampai proses verifikasi selesai. Kembalilah ke laman “Verification Process Insta Leak”. Ikuti instruksi yang diberikan, selesai.

Ada yang berhasil menggunakan cara hack Instagram di atas, namun ada juga yang tidak berhasil. Tapi, tak ada salahnya untuk mencobanya.

6. Cara Hack Instagram Menggunakan Password Guessing

Password Guessing sendiri adalah cara hack akun IG yang cukup umum digunakan. Kamu hanya perlu menebak password yang digunakan orang tersebut.

Meskipun terkesan cukup mudah dan simple, tapi nyatanya hal ini cukup sulit dilakukan oleh orang awam. Apalagi jika kamu adalah tipe orang yang tidak sabaran.

Salah satu teknik “menebak” yang kerap digunakan adalah teknik Bruto Force Attack. Cara hack akun IG ini dilakukan dengan memasukkan kombinasi angka, huruf, dan simbol sampai kamu bisa masuk ke akun IG target.

Untuk melakukannya kamu harus pintar-pintar menebak karakter seseorang dan hal penting seputar dirinya. Contohnya: tanggal lahir, nama lengkap, dan tanggal-tanggal penting.

Kamu mungkin tidak akan berhasil dalam sekali coba. Melainkan harus mencobanya berulang kali.

Nah, untuk mengamankan akun Instagram milikmu sendiri. Kamu disarankan untuk menggunakan password yang aman.

Jangan gunakan password umum yang mudah ditebak. Seperti tanggal lahir, atau nama lengkap agar password akun Instagram kamu tidak mudah ditebak.

7. Cara Hack IG Menggunakan Situs Nexspy

Cara hack IG di Nexspy sendiri gratis, kamu tidak perlu membayar biaya langganan untuk menggunakan fitur-fitur standarnya.

Situs ini dapat kamu manfaatkan untuk meretas, melacak, merekam, dan memantau akun Instagram targetmu. Berikut ini cara hack IG me nggunakan situs Nexspy:

  • Buka situs Nexspy di https://nexspy.com/ pilih paket free untuk uji coba.
  • Daftarkan akunmu untuk mendapatkan izin login. Masukkan username Instagram yang ingin dihack. Ikuti panduan selanjutnya.

Akhir kata

Nah, itulah cara hack akun Instagram yang bisa kamu jadikan referensi. Kamu bisa menggunakan metode lain jika salah satu cara hack akun Instagram belum berhasil.

Tapi, ingat ya jangan gunakan cara hack akun Instagram di atas untuk merugikan orang lain. Kamu bisa mencobanya pada second account milikmu yang tidak terpakai.

Kamu juga bisa menggunakannya untuk mengembalikan akun Instagram milikmu yang hilang atau di hack oknum tak bertanggung jawab. Just keep it save, dan selalu berhati-hati.

Catatan Editor

Jangan lupa agar akun IG lebih aman dan tak mudah disalahgunakan orang lain, pastikan untuk selalu menjaga koneksi jaringan internet yang digunakan dengan aplikasi VPN terbaik, salah satunya Moove VPN.

Bukan hanya terjaga privasi dan keamanan data pribadi saat menjelajah internet, tapi jaringan internet yang digunakan pun juga menjadi lebih stabil, lancar dan lebih cepat.

Bahkan kamu juga bisa membuka situs diblokir akibat batasan geografis wilayah, lho. Aplikasi VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni ini bisa digunakan dengan mudah dan 100% gratis, lho.

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitasmu di internet dengan Moove VPN sekarang juga!

Google Play