10 Rekomendasi Film Terbaik Yuki Yamada dan Acara TV Show, Wajib Nonton!

834
Film Yuki Yamada terbaik

Rekomendasi Film Terbaik Yuki Yamada – Selain K-drama, Yuki Yamada film dan acara tv bisa jadi pilihan terbaik buat tontonan seru di waktu senggang. Kamu bisa download film Yuki Yamada atau nonton kumpulan film Yuki Yamada di situs streaming online, seperti Netflix, Viu, iFlix dan lain sebagainya.

Apalagi, film yang dibintangi aktor Jepang kelahiran 1990 ini cukup beragam, mulai dari peran sebagai anggota Yakuza yang berwajah garang hingga sad boy, semuanya diperankan dengan sangat apik.

Butuh VPN gratis kualitas premium? Dengan Moove VPN, semua konten di internet bisa diakses tanpa batas!

Bisa dibilang, tahun 2021 adalah tahun terbaik aktor Jepang satu ini, terbukti dari banyaknya film yang melambungkan namanya. 

Apalagi ketika dia memerankan karakter Ryuguji Ken atau juga yang dikenal dengan Draken pada live action “Tokyo Revengers” yang berhasil masuk dalam jajaran film box office di Jepang. 

Penasaran dengan kehebatan akting aktor Jepang satu ini? Yuk, simak kumpulan film Yuki Yamada dan acara tv rekomendasi terbaiknya berikut ini.

Deretan Film Yuki Yamada dan acara TV

Memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2010 silam, jangan heran jika sampai saat ini ada begitu banyak judul film Yuki Yamada sekaligus drama dan acara TV populer yang dibintanginya.

Menariknya, nyaris sebagian besar Yuki Yamada film dan acara TV yang selama ini dirilis adalah film adaptasi manga populer.

Misalnya seperti, “Full Metal Alchemist” yang cukup populer garapan Fumihiko Sori. Daripada penasaran, berikut ini kumpulan Yuki Yamada film dan acara tv yang ia bintangi.

1. Kaizoku Sentai Gokaiger (2011-2013)

Debut di tahun 2011, “Kaizoku Sentai Gokaiger” atau skuadron bajak laut Gokaiger menjadi Yuki Yamada film dan acara tv serial populer yang melejitkan namanya.

Ia berperan sebagai Joe Gibken, di serial bergenre fantasi, aksi, dan petualangan yang bercerita tentang sekelompok bajak laut yang berasal dari luar angkasa. Mereka datang menembus bumi hanya sekadar mencari harta karun. 

2. Itazura Na Kiss: Love in Tokyo (2013)

Berikutnya yang tak kalah populer adalah “Itazura Na Kiss” yang diadaptasi dari serial manga shoujo karya Kaoru Tada. 

Yuki Yamada film dan acara tv yang satu ini digarap oleh sutradara Osamu Yamazaki dan berfokus pada kisah hidup Kotoko Aihara (Aiko Sato). 

Yakni seorang pelajar SMA yang memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepada sang senior bernama Naoki (Takashi Kashiwabara). 

Di drama ini ia berperan sebagai Kinnosuke Ikezawa yang selalu mengejar-ngejar Kotoko.

Kamu bisa nonton atau download film Yuki Yamada satu ini di situs streaming dan download kesayangan.

3. Stray Dogz (2015)

Rekomendasi selanjutnya berjudul “Stray Dogz” rilisan tahun 2015 silam. Hingga kini, “Stray Dogz” telah diproduksi hingga sembilan musim. 

Film garapan sutradara Tetsuhiko Tsuchiya ini berkisah tentang pimpinan muda Yakuza yang harus menghadapi berbagai permasalahan. 

Tadaomy Ando terpaksa menjadi seorang bos Yakuza termuda tetapi memilih keluar karena bawahannya. 

Setelah itu, Tadaomy memilih untuk melakukan perdagangan pinjaman uang secara ilegal dan sejumlah cara menagih hutang dari Takashi Konaka. 

Sejak saat itu, Tadaomy berubah menjadi seorang rentenir dengan sejumlah pelanggan tapi kesulitan untuk menagih utang. 

4. High & Low (2016)

Berikutnya ada “High & Low” yang recomended buat kamu yang suka film bertema remaja sekolah dengan kehidupannya yang kelam. 

Memerankan karakter bernama Murayama Yoshiki yang merupakan seorang pelajar sekaligus pemimpin tengil dan jago berkelahi di SMA Oya. 

Hasil arahan sutradara Shigeaki Kubo ini dikenal pula sebagai salah satu film dengan sistem franchise terbesar di Jepang. 

Saking populernya, “High & Low” sempat meraup keuntungan hingga 2,7 miliar yen. Jangan heran jika banyak yang tertarik buat download film Yuki Yamada satu ini.

5. Friends Games (2017)

Dikenal dengan judul “Tomodachi Gemu”, film garapan sutradara ternama Jepang, Jiro Nagae rilisan tahun 2017 silam.

Salah satu film terbaik Yuki Yamada ini menceritakan tentang seorang pelajar bernama Mikasa Tenji yang terjebak permainan mematikan. 

Dibuat juga dalam versi TV Show, bisa dibilang “Friends Games” merupakan salah satu Yuki Yamada film dan acara tv terbaik yang berhasil membuat namanya makin dikenal di dunia hiburan Jepang. 

6. Demekin (2017)

Tak hanya “Friends Games”, di tahun yang sama 2017 rilis judul baru “Demekin”. 

Menariknya, “Demekin” menceritakan tentang kisah bagaimana Atsunari yang memutuskan untuk berhenti sekolah hanya karena ingin menikahi sang kekasih. 

7. You are The Apple of My Eye (2018)

“You are The Apple of My Eye” merupakan garapan sutradara Yasuo Hasegawa rilisan tahun  2018 yang tak boleh dilewatkan.

Bergenre drama romantis khas remaja ini, kamu bakal melihat sisi lain karakternya. Berjudul asli “Ana Koro Kimi Wo Oikakete”, film ini bercerita tentang pelajar populer bernama Kosuke Mizushima.

Kosuke yang kekanak-kanakan hidup di sebuah keluarga kaya dengan kehidupan sehari-hari yang terbilang nyaman. 

Namun suatu hari, konflik di mulai ketika Kosuke melontarkan suatu lelucon hingga seluruh kelas merasa terganggu. 

Lelucon itu membuat sang guru marah sehingga meminta Mai Hayase (Asuka Saito) untuk mengawasi segala tingkah laku Kosuke selama di sekolah. 

Di tengah konflik, justru terjadi insiden yang akhirnya membuat sepasang pelajar itu jadi kian dekat dan menjalin kisah asmara manis. 

Kamu akan merasa terhibur sekaligus mengenang masa-masa ketika masih bersekolah. Cerita manis yang dipenuhi rasa cinta di awal perjalanan masa remaja. 

8. Homeroom (2020)

Rekomendasi selanjutnya yang wajib ditonton merupakan garapan sutradara Yuki Kobayashi berjudul “Homeroom” rilisan 2020 lalu.

Drama sepuluh episode ini diadaptasi dari web comic populer karya dari Jun Tsugita berjudul “Chiyo”. 

“Homeroom” berkisah tentang Sachiko Sakurai, seorang pelajar yang terus mengalami situasi buruk di setiap harinya. Nahas, identitas orang yang terus-menerus menekannya tidak bisa diketahui secara pasti. 

Beruntung, di setiap situasi yang tidak menyenangkan tersebut, Rintaro Aida, sang wali kelas, selalu bisa menyelamatkan Sachiko. 

Alhasil, hari-hari demi hari perasaan Sachiko berubah terhadap Rintaro. Padahal, Rintaro adalah orang dibalik perasaan tidak nyaman Sachiko selama ini. 

Kira-kira seperti apa ya lanjutan cerita Yuki Yamada film dan acara TV yang cukup populer di Jepang ini? Coba tonton dan download film Yuki Yamada satu ini untuk mengobati rasa penasaran kamu, ya!

9. Tokyo Revengers (2021)

Film bertajuk “Tokyo Revengers” ini berhasil membawa sang aktor meraih kesuksesannya di dunia akting di tahun 2021 lalu. 

“Tokyo Revengers” bahkan berhasil menembus box office hanya dalam kurun waktu tiga hari setelah perilisan. 

Berkisah tentang Takemichi Hanagaki, seorang pemuda berusia 26 tahun yang memilih hidup sebagai seorang freeter. 

Pada dasarnya, kehidupan Takemichi sangat menyedihkan hingga suatu hari dia mengetahui bahwa Naoto Tachibana dan Hinata Tachibana tewas terbunuh. 

Takemichi berusaha mencari tahu dalang dibalik tewasnya Naoto dan Hinata. Ternyata, keduanya tewas ditangan salah satu geng bernama Tokyo Manjikai. 

Tentu saja berita itu membuat Takemichi syok karena Hinata adalah cinta pertamanya selama di sekolah. 

Keajaiban terjadi setelah keesokan harinya Takemichi mengalami kecelakaan dan harus kembali pada kehidupan sepuluh tahun silam. 

Saat itu, Takemichi berusaha menjelaskan kepada Naoto bahwa dalam waktu sepuluh tahun dari sekarang, Hinata akan terbunuh. 

Informasi itu akhirnya membuat Naoto berusaha keras untuk menjadi seorang detektif sebagai upaya menghindari Geng Tokyo Manjikai. 

Jika kamu menyukai drama aksi Jepang, maka salah satu kumpulan film Yuki Yamada ini bisa jadi pilihan terbaik. Tak percaya? Coba saja download filmnya dan nikmati setiap alur dari film garapan sutradara Tsutomu Hanabusa ini.  

10. The Last 10 Years (2022)

Kumpulan film Yuki Yamada lainnya yang tak kalah keren adalah “The Last 10 Years” hasil arahan sutradara Michihito Fujii. 

Diadaptasi dari novel karya Ruka Kosaka berjudul “Yomei 10”, salah satu Yuki Yamada film dan acara TV ini bercerita tentang Matsuri Takabayashi yang diperankan Nana Komatsu.

Ia merupakan gadis muda yang harus menerima kenyataan bahwa usianya hanya tersisa sepuluh tahun lagi. 

Matsuri mengidap penyakit mematikan yang konon tak bisa disembuhkan. Gadis itu akhirnya memutuskan untuk tak terlarut pada kesedihan. 

Menariknya, Matsuri justru berjanji pada dirinya sendiri agar tidak jatuh cinta kepada siapapun. 

Namun siapa sangka, semua itu berubah saat Matsuri bertemu dengan Kazuto Manabe yang diperankan Kentaro Sakaguchi ketika reuni sekolah. 

Demikian tadi rekomendasi Yuki Yamada film dan acara tv terbaik yang bisa kamu pilih untuk dijadikan tontonan di akhir pekan bersama keluarga atau sahabat tercinta. 

Gimana pendapat kamu? Yuk, share pengalaman kamu nonton kumpulan film Yuki Yamada di kolom komentar, ya!

Catatan Editor

Nonton deretan Yuki Yamada film dan acara tv makin puas melalui layanan streaming online yang legal, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Catchplay, iFlix dan lain sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play