15 Rekomendasi Film Komedi Terbaik Hollywood Terlucu 2022

1931
Rekomendasi film komedi terbaik Hollywood Terlucu

Rekomendasi Film Komedi Terbaik Hollywood Terlucu – Membahas tentang film komedi barat terbaik, sebetulnya ada begitu banyak film komedi Hollywood yang layak banget masuk watchlist. Penasaran apa saja?

Dengan Moove VPN, akses seluruh konten di internet tanpa batasan, cepat dan 100% aman. Donwload sekarang!

Siapa sih yang tak suka dengan film komedi terlucu? Rasanya, genre ini memang selalu jadi hiburan yang tepat untuk sedikit menghilangkan penat di tengah hiruk pikuknya kehidupan.

Tak sedikit film komedi Hollywood dengan sense of humor yang tinggi dan bikin banyak penontonnya ikut terhibur.

Dari ribuan film barat terlucu yang pernah tayang, berikut ini rekomendasi terbaiknya untuk kamu yang suka dengan film yang ringan dan kocak.

Rekomendasi Film Komedi Terbaik Hollywood Terlucu 2022

1. Marry Me (2022)

Rekomendasi film komedi terbaik Hollywood yang satu ini baru saja rilis Februari 2022. Film komedi barat garapan sutradara Kat Coiro ini menggandeng Jennifer Lopez dan Owen Wilson sebagai pemeran utamanya.

Kisah dalam film Hollywood terbaru ini diangkat dari novel grafis bertajuk sama karya Bobby Crosby.

Bercerita tentang pasangan selebriti paling seksi, Kat Valdez dan Bastian yang berencana menikah secara live saat Kat sedang konser.

Namun, semua rencana tersebut gagal karena beberapa saat sebelumnya, Kat memergoki Bastian selingkuh dengan asistennya.

Kat yang dilanda frustasi karena bertindak impulsif dengan memilih seorang penonton pria yang datang ke konsernya untuk menikah dengannya. Pria tersebut kemudian dikenal sebagai Charlie yang ternyata seorang guru matematika.

Dari sinilah momen twist dan kisah romansa tak terduga pun dimulai. Banyak peristiwa kocak yang dialami keduanya. 

Akankah, kisah Kat dan Charlie berjalan mulus dan tumbuh benih-benih cinta yang sesungguhnya? Simak kisah dalam film komedi terbaik Hollywood yang satu ini selengkapnya di situs streaming online kesayangan kamu, ya.

2. Free Guy (2021)

Rilis di tahun 2021 lalu, “Free Guy” merupakan salah satu film Hollywood terbaik garapan sutradara Shawn Levy yang dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Cerita dalam film komedi terlucu yang satu ini berpusat pada seorang pria bernama Guy yang tinggal suatu kota, Free City.

Meskipun banyak kejadian spektakuler yang janggal dan aneh di sekitarnya, Guy tetap tidak peduli. Ia tetap menjalankan kehidupannya sebagai seorang teller bank biasa.

Semua yang ada di benak Guy berubah setelah dirinya bertemu dengan sosok Millie. 

Darinya, Guy mendapati bahwa dirinya hanyalah karakter sampingan dalam sebuah video game yang akan dihapus.

Hal ini membawa Guy dalam sebuah petualangan seru dan kocak antara dunia game dan nyata yang sayang jika dilewatkan.

3. Cruella (2021)

Rekomendasi film komedi terbaik Hollywood selanjutnya dibintangi oleh Emma Stone yang memerankan sosok Cruella, desainer nyentrik yang terobsesi dengan anjing bercorak totol hitam, Dalmatian.

Film komedi terlucu yang juga dihiasi unsur thriller ini mengambil latar di kota London, Inggris era 70-an. 

Menceritakan tentang seorang seorang gadis muda dengan fisik yang unik, namun berbakat di dunia fashion bernama Estella. Dimana sebagian rambut Estella berwarna putih sejak lahir.

Sayangnya Estella berteman dengan dua pencuri muda yang sangat mengagumi perilakunya berbuat onar. Mereka pun bersama-sama menciptakan kehidupannya sendiri di kawasan jalanan London. 

Hingga suatu ketika, talenta yang dimiliki Estella membuat seorang legenda mode yang anggun dan berkelas mulai meliriknya, Baroness von Hellman.

Tak disangka, pertemuan keduanya kemudian memicu munculnya berbagai peristiwa mengejutkan. 

Dimana mengubah Estella menjadi sosok yang dingin, kejam, dan bahkan pendendam bernama Cruella.

Film barat terbaru yang menggabungkan dengan aksi kriminal garapan sutradara Craig Gillespie ini bukannya bikin takut tapi justru bakal bikin ngakak, lho. Sayang banget jika dilewatkan!

4. Bad Boys For Life (2020)

Selanjutnya, rekomendasi film komedi terbaik yang wajib ditonton ada “Bad Boys for Life”.

Di film ketiga dari serial film “Bad Boys” ini kamu masih akan disuguhi aksi menghibur dari dua detektif kocak, Will Smith dan Martin Lawrence.

Kisah dalam film komedi Hollywood satu ini berkisah tentang, dua detektif yang kembali mendapatkan tugas untuk menumpas aksi kriminal di kotanya. 

Sosok Mike dan Marcus, memang punya gaya tersendiri dalam menjalankan tugasnya, dimana mereka selalu bertindak brutal tapi juga kocak.

Bukan hanya sekedar menyuguhkan film komedi barat yang selalu sukses bikin suasana makin hidup, “Bad Boys for Life” ini juga bakal dipenuhi adegan aksi mendebarkan. Seru buat ditonton di akhir pekan sambil bersantai.

5. Dolittle (2020)

Jika sudah mendengar ada nama Robert Downey Jr., pastinya yang terbersit adalah sosok Iron Man yang gagah dalam jubah besinya, kan?

Nyatanya di film komedi terlucu berjudul “Dolittle”, ia pun sukses memerankan sosok dokter hewan dengan kepribadian aneh yang bisa berkomunikasi dengan semua hewan, bernama Dr. John Dolittle.

Tingkah laku sang dokter semakin aneh setelah kematian sang istri, dan memutuskan untuk mengasingkan dirinya dibalik tingginya Dolittle Manor.

Banyak kejadian kocak dalam film komedi Hollywood satu ini bisa jadi moodbooster setelah seharian bekerja, lho.

6. Playing with Fire (2019)

Dari judulnya, sudah bisa merepresentasikan alur cerita filmnya secara harfiah. Dimana, “Playing with Fire” mengisahkan tentang tiga laki-laki yang bekerja sebagai pemadam kebakaran.

Ketiganya dihadapkan dengan beragam kejadian konyol saat harus bertugas di satuan pemadam kebakaran, tapi juga harus menjaga 3 anak.

Dimana ketiganya diselamatkan dalam insiden kebakaran yang membuat mereka terjebak di dalamnya. 

Film komedi terlucu Hollywood satu ini merupakan garapan Andy Fickman yang mengusung genre keluarga. Jadi cocok banget ditonton bareng anak-anak di rumah saat akhir pekan.

7. Long Shot (2019)

Suka dengan film romantis yang fresh dan ringan? “Long Shot” bisa jadi rekomendasi pilihan yang tepat buat kamu.

Garapan sutradara Jonathan Levine yang dibintangi Seth Rogen dan Charlize Theron ini bisa dikatakan sebagai salah satu film komedi terbaik dengan sentuhan romansa yang unik.

“Long Shot” bisa jadi gambaran yang sangat tepat bagaimana seseorang bisa melakukan hal-hal konyol saat sedang dimabuk asmara.

Kisah utama dari film komedi barat satu ini berpusat di kehidupan Fred Flarsky, seorang jurnalis idealis yang keras kepala.

Di sebuah acara, ia tak sengaja bertemu dengan wanita yang pernah ditaksirnya dulu sewaktu masih kecil, Charlotte Field.

Perempuan tersebut ternyata sedang mencalonkan dirinya dalam pemilihan presiden berikutnya. Fred dan Charlotte pun dekat karena awalnya diminta untuk membuat pidato kampanye.

Keduanya semakin dekat hingga mulai tumbuh benih-benih asmara dan memutuskan untuk berpacaran, sayangnya keinginan tersebut dihalangi oleh kepala staf pemenangan Charlotte.

Karena merasa tertekan dengan semuanya, keduanya pun menghabiskan waktu untuk berpesta. Tanpa disangka, sebuah tragedi memalukan terjadi saat keduanya sedang mabuk.

8. Knives Out (2019)

Rekomendasi film komedi terbaik Hollywood selanjutnya ini bukan sekedar menyajikan kisah berbalut komedi yang seperti biasa.

Tetapi “Knives Out”, lebih menyajikan film dengan unsur komedi misteri yang sedikit “dark”. Film komedi barat satu ini bahkan mendapatkan rating yang tinggi karena alur cerita dan visualnya yang berkualitas.

Dibintangi deretan aktor ternama, seperti Chris Evans, Daniel Craig, hingga Christopher Plummer, film komedi Hollywood ini sayang banget jika dilewatkan.

Kisah bermula saat seorang novelis populer bernama Harlan Thrombey yang diperankan oleh Christopher Plummer ini meninggal dunia keesokan harinya setelah acara ulang tahunnya selesai.

Keluarga Harlan yang saat itu tengah berkumpul semua di rumah korban pun dicurigai sebagai tersangkanya. 

Mereka pun harus menghadapi serbuan pertanyaan dari detektif handal, Benoit Blanc yang datang menyelidiki kasus tersebut.

Blanc pun memilah-milah petunjuk yang diperoleh sekecil apapun demi mendapatkan siapa dalang sesungguhnya di balik aksi pembunuhan terhadap sang novelis kondang itu.

9. Game Night (2018)

Rekomendasi film komedi terbaik yang dirilis 2018 silam ini juga tidak kalah bikin ngakak, saking banyaknya adegan konyol di dalamnya.

Film komedi barat yang dibintangi Jason Bateman bersama Rachel McAdams ini berkisah tentang pasangan suami-istri yang selalu menang main game yang dikenal dengan sebutan Game Night.

Situasi konyol makin menjadi-jadi ketika permainan berubah runyam dan melibatkan mafia hingga pihak kepolisian.

10. Spy (2015)

Suka film komedi Hollywood yang juga dipenuhi aksi mata-mata yang seru dan menegangkan? Film “Spy” yang dibintangi Jason Statham dan Melissa McCarthy ini layak buat masuk watchlist kamu.

Kisah di film komedi barat terbaik satu ini berfokus pada Susan Cooper, wanita berusia 40 an yang bekerja sebagai analis CIA. 

Jadi Susan hampir belum sama sekali terjun ke ‘lapangan’ langsung, ia hanya membantu tugas rekannya dari balik meja komputernya.

Suatu ketika, CIA mendapatkan informasi adanya teror bom bahan kimia yang rencananya akan diledakan segera.

Susan pun mengajukan diri untuk menghandle kasus tersebut, karena mengetahui banyak rekannya yang sudah diketahui identitasnya oleh pelaku pengeboman. 

Awalnya, ide tersebut banyak mendapat penolakan karena melihat Susan yang dikenal polos dan justru kerap bertingkah konyol. Sehingga dikhawatirkan mengganggu misi.

Sayangnya, karena tak ada pilihan yang lain, CIA pun menyetujui Susan untuk bertugas di lapangan pertama kali demi menemukan dimana letak bom kimia tersebut.

Dalam misinya, banyak kejadian konyol yang dilakukan oleh Susan yang membuatnya hampir membahayakan nyawanya sendiri. 

Aksi kocak Susan dalam menjalankan misinya di film komedi Hollywood penuh aksi ini sangat layak buat ditonton, lho.

11. We’re The Millers (2013)

Lanjut ada “We’re The Millers”, rekomendasi film komedi terbaik Hollywood dengan banyak adegan konyol yang sayang banget kalau gak ditonton. 

Saking banyaknya adegan konyol di film ini, banyak potongan adegan film yang sampai dibuat meme berseliweran di berbagai platform media sosial.

Garapan sutradara Rawson Marshall Thurber yang dimainkan oleh Jennifer Aniston bersama Jason Sudeikis dan Emma Roberts ini rilis di tahun 2013 silam.

Berkisah tentang David, seorang anggota sindikat pengedar ganja. Karena terlilit hutang pada bos besar, dirinya kemudian mengajukan diri untuk melakukan misi penyelundupan ganja dari Denver, Amerika ke Meksiko.

Takut aksinya dicurigai oleh petugas perbatasan, David pun membayar tetangganya Rose dan anak-anaknya untuk berpura-pura menjadi keluarganya.

Aksi penyelundupan narkoba paling kocak ini bakal bikin kamu terpingkal-pingkal. Pastikan jangan nonton film komedi terlucu ini sendiri, biar gak ngakak sendirian. 

12. Crazy, Stupid, Love (2011)

Film Komedi Hollywood terbaik satu jni dibintangi aktor kenamaan Steve Carell dan Ryan Gosling.

Berkisah tentang seorang pria bernama Cal yang dikhianati istri yang paling dicintainya. Dampaknya, Cal pun menjadi stres yang kemudian membuatnya bertingkah ingin jadi sosok pria sejati dan disegani semua wanita.

Hanya saja, keinginan tersebut tak sesuai dengan kenyataan. Dimana, ketika Cal hendak PDKT dengan seorang wanita cantik, justru banyak kejadian konyol memalukan yang terjadi.

13. The Hangover (2009)

Garapan sutradara Todd Phillips yang rilis di tahun 2009 silam, “The Hangover” jadi rekomendasi film komedi terbaik Hollywood yang wajib kamu tonton.

Dibintangi Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, dan Justin Bartha, film komedi terlucu ini berkisah tentang kehidupan empat pria yang saling bersahabat.

Kekonyolan dimulai, saat salah seorang dari mereka akan menikah. Namun, ketiga sahabatnya justru pesta miras dan mabuk-mabukan hingga mengkonsumsi narkoba.

Alhasil semuanya pun akhirnya terjebak di situasi konyol dan menggelikan yang pasti bikin semua yang menonton jadi terpingkal-pingkal.

14. Tropic Thunder: Rain of Madness (2008)

Film komedi barat satu ini banyak dibintangi aktor kenamaan Hollywood, lho. Sebut saja, Robert Downey Jr., Jack Black, Ben Stiller, hingga Tom Cruise pun ikut berakting di film ini.

“Tropic Thunder” berkisah tentang para aktor yang tengah syuting untuk film perang.

Akan tetapi, para aktor justru bertingkah konyol. Karena saking banyaknya tingkah aneh yang dilakukan, sang sutradara hingga tewas karena tak sengaja menginjak ranjau.

Kisah pun berlanjut hingga semua aktor berhasil menyelesaikan semua konflik yang telah terjadi.

15. Superbad (2007)

Tahukah kamu, jika film komedi barat berjudul “Superbad” satu ini sempat mendapatkan nominasi sebagai film komedi Hollywood terbaik pada 2000an.

Mengisahkan tentang pengalaman dua remaja kutu buku di sekolah yang kurang populer bernama dan Evan.

Sebelum mulai kuliah di kampus berbeda, keduanya pun berencana ingin bersenang-senang lebih dulu. 

Hanya saja, pesta pora yang mereka datangi justru membuat keduanya terjebak banyak hal konyol yang membawa kesialan bagi mereka. 

Nah, demikian tadi rekomendasi film komedi terbaik Hollywood yang bakal mengocok perut. Alur cerita yang unik dan penggambaran yang pas membuat film komedi terlucu tambah seru.

Menurut kamu, mana nih film komedi barat yang paling disuka dan pengen di tonton? Share pendapat kamu di kolom komentar, ya.

 

Catatan Editor

Lebih luas, nonton film komedi terbaik dengan menggunakan layanan streaming online legal, seperti Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, Catchplay, iFlix dan sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play