Review Hosting24: Cara Belajar Web Development yang Terjangkau – Terkait pengembangan web, hosting merupakan salah satu unsur yang paling vital dan tidak bisa dipungkiri bahwa eksistensinya teramat penting dalam berbagai aktivitas online.

Bila tidak ada hosting, web pun tidak dapat diakses oleh publik secara online. Karena itu, bagi siapapun yang ingin belajar web development atau memiliki sebuah website, memilih hosting yang tepat sesuai tujuan penggunaannya tentulah hal yang tidak boleh dilakukan dengan sembarangan.

Hal yang saya sangat sukai di era digital sekarang adalah ragamnya pilihan hosting yang tentunya amat bervariasi untuk dipilih.

Banyaknya pilihan hosting yang kini ada tentu memudahkan kita dalam memilih hosting yang tepat dari segi fitur, kapasitas, layanan, dan terutama harga.

Satu yang sangat menarik perhatian saya akhir-akhir ini adalah Hosting24, penyedia layanan hosting yang terjangkau dengan pilihan paket yang variatif.

Mari mengenal Hosting24 lebih dekat.


Review Hosting24: Cara Belajar Web Development yang Terjangkau

Review Hosting24 Cara Belajar Web Development

Hosting24 merupakan bagian dari Hostinger. Hostinger sendiri merupakan penyedia layanan hosting terpercaya dan sudah sangat populer di kalangan pengelola web dengan reputasi baiknya.

Saya sendiri juga merupakan pengguna Hostinger sejak beberapa tahun silam untuk beberapa proyek online saya.

Bahkan, saya juga sudah pernah menulis review Hostinger yang cukup komprehensif untuk pembaca Seni Berpikir.

Karena saya tahu bahwa Hosting24 merupakan bagian dari Hostinger, saya pun tertarik untuk mencobanya dan tidak sabar untuk membagikan pengalaman saya untuk Anda.


Tentang Hosting24

Hosting24 merupakan penyedia layanan hosting premium dengan paket hosting yang lebih variatif daripada yang ditawarkan oleh Hostinger sendiri. Poin ini begitu menarik bagi saya.

Yang saya temukan, cPanel hosting serta reseller hosting yang ditawarkan oleh Hosting24 tidak dimiliki oleh induknya sendiri. Hal ini tentu menjadi pembeda dan ciri khasnya, dua hal yang amat penting dalam penggunaan hosting.

Hal menarik lainnya adalah, peralatan dan sistem yang dimiliki Hosting24 sangat ramah bagi seluruh tipe pengguna, baik pemula yang baru belajar web development maupun web developer profesional.

Hosting24 juga selalu memperbaharui sistemnya sehingga teknologi yang digunakan selalu yang terbaru. Bagi kita yang baru ingin belajar web development, Hosting24 menawarkan paket hosting yang amat beragam dengan harga yang terjangkau.


Kenapa Memilih Hosting24?

Sekali lagi, Hosting24 memiliki paket hosting yang amat variatif dengan harga terjangkau. Penyedia layanan hosting ini sendiri dibangun oleh orang-orang yang berpengalaman.

BACA JUGA:  Review Exabytes Indonesia: Hosting Terbaik dan Terjangkau

Karena itu, tidak perlu sungkan untuk menggunakannya. Beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilihnya antara lain:

  1. Customer Support 24/7: Karena selalu sedia untuk membantu pengguna 24 jam dalam seminggu, jangan pernah takut untuk segera belajar web development. Layanan support seperti ini tentu sangat cocok untuk pengguna yang baru belajar web development, terutama ketika menggunakan fitur yang ada di dalamnya.
  2. Jaminan Uang Kembali: Tidak puas dengan layanan yang diberikan saat menggunakannya dalam 30 hari pertama? Minta kembali saja uang Anda.
  3. Transfer Website Tanpa Biaya: Ingin beralih dari hosting lama ke Hosting24? Migrasi saja ke Hosting24 tanpa biaya tambahan dengan bantuan penuh dari pihak Hosting24.
  4. Domain Gratis & SSL Gratis: Dua hal ini sangat penting. Dengan domain gratis, siapapun bisa membuat website untuk berbagai keperluan dengan nama domain yang unik dan gratis. Fitur SSL gratis juga membuat website Anda menjadi lebih aman dan SEO-friendly.
  5. Server Cepat dan Uptime 99.9%:¬†Jaminan kekuatan server yang dapat diandalkan membuat Anda bisa tenang karena website Anda akan tetap ‘hidup’ 24 jam dalam seminggu tanpa perlu khawatir down berlama-lama.
  6. Teknologi Terbaru: Hosting24 sendiri menawarkan cloud hosting. Adanya cloud SMTP, firewall tingkat lanjut, hingga dukungan HTTP/2 membuat Hosting24 sebagai penyedia web hosting yang mampu memberikan infrastruktur yang andal untuk segala jenis website, entah itu website coba-coba atau website bisnis.
BACA JUGA:  Kupon Diskon Niaga Hoster Desember 2014

Dari 6 fitur unggulan di atas, Anda pastinya sudah tahu bahwa Hosting24 bisa diandalkan untuk segala jenis website.


Layanan Hosting yang Ditawarkan oleh Hosting24

  1. Web Hosting: Salah satu kelebihan yang saya ketahui dari Hosting24 adalah control panel yang dibuat sendiri oleh tim developernya yang profesional dan tersedia untuk paket Web Hosting ini.
  2. Reseller Hosting: Dengan paket hosting ini, Anda bisa menjadi reseller hosting dari Hosting24 dan membangun bisnis layanan hosting Anda sendiri.
  3. WordPress Hosting: WordPress adalah CMS yang paling populer di dunia dan mendominasi software web secara global.
    Dengan paket hosting ini, Anda bisa membuat blog berbasis WordPress karena hosting ini memang secara khusus dioptimalkan untuk web berbasis WordPress.
  4. VPS Hosting: Kebutuhan akan Virtual Private Server atau VPS saat ini sangat besar. Hosting24 menggabungkan shared hosting dengan dedicated server agar mudah bagi Anda untuk mengelola VPS Hosting dengan mudah.
  5. cPanel Hosting Premium: Dengan cPanel hosting Anda bisa mengelola website dengan lebih mudah, terutama dengan dukungan fitur yang canggih.
  6. Daftar Domain: Hosting24 merupakan anggota ICANN yang telah terverifikasi sehingga menyediakan nama domain TLD yang beragam.
    Dari paket hosting yang tersedia, Anda bisa mendapatkan domain TLD gratis untuk pembelian hosting dengan durasi minimal 12 bulan.
BACA JUGA:  11/11 dan 12/12 Online Revolution: Kampanye Besar e-Commerce Indonesia

Perbandingan Harga Paket Hosting di Hosting24

Review Hosting24 Cara Belajar Web Development - harga paket hosting hosting24

Harga paket hosting yang ditawarkan oleh Hosting24 terhitung terjangkau. Teknologi dan fitur dari setiap paket juga sangat menarik.

Masing-masing paket sudah mendapatkan dukungan custom email, database, backup mingguan untuk mengamankan data, bandwidth yang besar, jaminan uptime 99%, dan masih banyak lagi.

Kemampuan setiap paket hosting juga memadai untuk setiap kelas, tentu tergantung kebutuhan website yang ingin Anda bangun dan kelola. Perbandingan setiap paket hosting dari Hosting24 bisa Anda lihat selengkapnya di halaman ini.


Web Hosting Gratis Indonesia dari 000webhost: Cara Belajar Web Development Secara Cuma-Cuma

Bagi Anda yang tertarik belajar web development menggunakan fitur-fitur yang ditawarkan Hosting24, Anda juga berkesempatan untuk mencoba paket web hosting gratis Indonesia yang ditawarkan.

Adapun melalui 000webhost, yang juga merupakan bagian dari Hostinger, Anda bisa mencoba cloud hosting yang ditawarkan untuk mulai belajar web development.

Paket web hosting gratis Indonesia ini juga akan sangat bermanfaat dan membantu bagi mereka yang ingin mencoba fitur-fitur Hosting24 namun masih memiliki keterbatasan dana.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur-fitur yang ada untuk mempelajari dasar-dasar fundamental hosting itu sendiri, propagansi, peralatan yang tersedia, dan berbagai hal yang menyangkut jaringan dan database.

Setelah Anda memahami dasar-dasar fundamentalnya dan berniat lebih serius dalam belajar web development atau membangun website, baik untuk website pribadi maupun bisnis, maka Anda beralih atau melakukan upgrade hosting dengan menggunakan hosting premium yang ditawarkan oleh Hosting24.

Pilih paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan dan budget untuk bisa mengembangkan website Anda. Tertarik?

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.