Belajar Mendesain Rumah Minimalis – Mendesain sebuah kata simple yang harus mengandung jutaan kreativitas, tidak sembarangan orang bisa mendesain, tidak semua orang bisa jadi pendesain.

Bahkan biaya sekolah desain entah itu jurusan desain apa saja saat ini luar biasa mahal. Maka sudah bisa ditebak bawa pekerjaan mendesain itu  bukan pekerjaan murah dan gampang. Apalagi yang harus didesain rumah tinggal.

Sekaya apapun anda pasti tidak ingin menghamburkan uang  untuk mendesain ulang rumah anda yang gagal desain. Mendesain rumah tinggal lebih banyak susah nya mengingat ini bukan lego yang bisa di bongkar pasang, resiko yang anda hadapi jiga salah desain adalah biaya tambahan untuk merenovasi ulang.

Tetapi pertimbangan lainya mungkin adalah kapan lagi anda bisa mendesain rumah? Dan lagi ini rumah sendiri kok. Anda tuannya jadi terserah anda saja mau didesain bagaimana akan tetapi anda juga butuh pengakuan orang lain atas desain anda bukan?

Suaatu kebanggaaan luar biasa jika suatu waktu ada yang tertarik dengan rumah anda dan menanyakan siapa desainernya.

BACA JUGA:  Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk

Bagi anda yang tidak ada basic mendesain sama sekali tetapi merasa mempunyai ilham seluas samudra jangan takut mencoba, agar memperkecil hal hal yang tidak diinginkan ada baiknya rencana mendesain ini dilakukan dalam rentan waktu lama.

Jadi anda memiliki space waktu yang cukup untuk mendapatkan referensi dan berkali kali menimbang ulang apa yang sudah direncanakan. Artinya anda disini dituntut untuk membangun masterplan untuk sesuatu yang bisa diakui sebagai masterpiece.

Perbanyak referensi anda soal desain rumah minimalis dengan membaca buku, membeli majalah properti ataupun mengunjungi pameran pameran ataupun sekedar googling untuk mendapatkan referensi desain rumah minimalis yang sudah ada.

Mau belajar adalah modal utama anda dalam mendesain rumah minimalis. Karena ketika anda tanpa basic tetapi keras kepala, bagaimana mungkin tangan anda akan bergerak menghasilkan masterpiece yang sudah diimpikan dari awal.

Rajin mendengar pendapat orang lain juga menjadi penting, coba diskusikan dengan pekerja bangunan yang akan anda tunjuk atau dengan keluarga yang justru akan tinggal dirumah itu kelak apakah desain anda akan bermanfaat apa tidak.

BACA JUGA:  Kisah Sukses Amancio Ortega Senada Dengan Sukanto Tanoto

Selain cara cara sederhana diatas ada baiknya anda memperkaya referensi desain anda dengan mengunjungi www.urbanindo.com.

TINGGALKAN KOMENTAR