Beli Rumah Minimalis Dengan Mudah – Sebenarnya tidak ada kata gampang dalam membeli rumah dijual di Bandung, Anda orang yang beruntung jika dilahirkan dari keadaan yang berada.

Namun untuk segelintir pekerja keras tidak ada kata mudah untuk membeli rumah. Mengingat tren rumah minimalis sedang booming saat ini, jangan takut untuk ikut ikutan tren tersebut, meskipun ada kata minimalis bukan berarti Anda bisa mengeluarkan budget minimalis untuk membeli rumah minimalis.

Kata minimalis disini hanya merujuk pada desain rumah tersebut, dengan memanfaatkan lahan yang Anda tetapi hunian tetap tampak modern nan futuristik. Jika Anda akan membeli rumah dengan cash tanpa kredit, maka Anda orang yang beruntung tungggu apalagi segera cari dan temukan rumah minimalis yang Anda inginkan.

Dan jika Anda ingin membeli secara kredit baik melalui bank ataupun KPR developer maka saya akan membagikan tips nya , Setelah Anda menentukan rumah yang jadi incaran Anda datangi lah beberapa bank untuk mengetahui berapa bunga kredit dan term of payment yang ditawarkan oleh bank , jangan lupa perhatikan nilai plusnya, biasanya bank menyertakan juga asuransi.

BACA JUGA:  Printer Canon Terbaru - Kelebihan & Kekurangan

Nah klausa asuransi tiap bank berbeda oleh karena itu tetap perhatikan. Selain itu jika Anda bukan muslim tetap jangan ragu untuk mengunjungi dan bertanya fasilitas KPR dari bank syariah.

Karena yang saya tahu kalau bank syariah justru menawarkan bunga flat untuk KPR nya tidak seperti bank konvesional yang ketika memasuki tahun ketiga maka suku bunga akan mengikuti suku bunga global yang ditentukan pemerintah.

Lengkapi persyaratan yang dibutuhkan bank, sebaiknya konsultasikan setiap hal kepada credit marketing officer-nya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Jangan memaksakan hal-hal yang tidak sesuai kemampuan Anda, ada baiknya sebelum berkonsultasi Anda melakukan perhitungan sendiri, apakah pendapatan Anda dan istri sudah cukup untuk mencicil rumah akan tetapi semua kebutuhan terpenuhi.

Atau pun tabungan untuk 20 persen down payment-nya sudah terpenuhi, mengalir apa adanya saja, karena kejujuran dalam hal pun menjadi dasar fundamental agar semuanya berjalan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR