British Assessment, Penyedia Sertifikasi ISO Terpercaya Kini Hadir di Indonesia – Anda memiliki sebuah perusahaan dan katakanlah bahwa perusahaan Anda siap terjun ke skala global. Ada banyak sekali tantangan dan persiapan yang tentu harus Anda hadapi dan persiapkan demi mampu bersaing dalam cakupan global. Sebuah perusahaan bisa terjun ke skala global dan mampu bersaing jika mutu manajemen tersebut memang bagus dan baik. Meskipun kerjasama tim dalam hal manajemen perusahaan Anda memang terbukti berkualitas dalam hal praktik, perusahaan Anda juga akan membutuhkan sertifikasi ISO demi memperkuat buktinya.

Apa Itu Sertifikasi ISO?

ISO merupakan singkatan dari International Organization for Standardization, kerap digunakan sebagai tolak ukur kualitas mutu sebuah manajemen dalam sebuah organisasi. Dengan kata lain, sertifikasi ISO merupakan standar internasional yang digunakan untuk mengukur mutu organisasi/manajemen dari sebuah organisasi maupun perusahaan.

Bagi setiap perusahaan yang hendak terjun ke cakupan global, sertifikasi ISO sangat diperlukan guna mengukur kredibilitas sebuah perusahaan. Sertifikasi ISO juga menjadi ‘pegangan’ sebagai bukti bagaimana kualitas sebuah manajemen dalam organisasi perusahaan. Sertifikasi ini memegang peranan penting tidak hanya sebagai pembuktian dari kualitas manajemen, namun juga demi mengukur sejauh mana kualitas manajemen perusahaan dalam menjalankan perusahaannya hingga nantinya perusahaan tersebut mampu bersaing di pasar, terutama pasar global. Juga untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas manajemen organisasi maupun perusahaan dalam hal operasional.

BACA JUGA:  Remaja Perempuan Bisa Tampil Cantik dengan Gamis Modern

Apa Pentingnya Sertifikasi ISO?

Sertifikasi ISO bukanlah hanya sekedar ‘sertifikasi formalitas’ yang menunjukkan bahwa sebuah manajemen perusahaan memiliki kualitas dan membuatnya mampu bersaing di pasar. ISO menjadi bukti bahwa sebuah perusahaan, melalui manajemennya, memiliki kemampuan yang baik sehingga nantinya mampu bersaing. Perusahaan yang memiliki sertifikasi ISO juga memiliki kredibilitas yang baik di mata pelanggan, kekuatan di dalam kompetisi pasar global, kekuatan tersendiri dalam menarik para investor, nilai-nilai perusahaan yang meningkat juga nilai-nilai produk dalam bisnisnya, serta menaikkan citra perusahaan.

Sertifikasi ISO menunjukkan bahwa pihak ketiga yang independen dan terpercaya telah memverifikasi kredensial perusahaan Anda. Mendapatkan status terverifikasi di Indonesia akan membawa manfaat bisnis yang nyata sekaligus membuka pintu untuk bisnis baru.

British Assessment Sebagai Penyedia Sertifikasi ISO Terpercaya

british assessment sertifikasi iso

British Assessment Bureau (http://british-assessment.co.id/) yang berbasis di United Kingdom kini telah hadir di Indonesia. Penyedia sertifikasi ISO ini telah melayani berbagai klien mulai dari perusahaan bisnis menengah hingga departemen pemerintahan. Misi yang ditawarkannya pun tidak main-main, “We’ll Make You Stand Out . . . “

British Assessment sudah lama dikenal sebagai penyedia sertifikasi dan training ISO terpercaya dan berkualitas baik di dunia, dan sudah di buka di beberapa negara. British Assessment pun dengan bangga membawa misi suksesnya ke Indonesia dan sudah bisa dimanfaatkan bagi organisasi maupun perusahaan yang ada di Indonesia. Entah itu untuk meningkatkan mutu manajemen demi bersaing dalam skala nasional hingga internasional, British Assessment siap membantu Anda.

BACA JUGA:  Scrivener: The Ultimate Tool For Blogging, Novel, to Thesis

Jenis-Jenis Sertifikasi ISO yang Ditawarkan British Assessment

Adapun jenis-jenis sertifikasi ISO yang bisa Anda manfaatkan antara lain:

  1. ISO 9001: cocok untuk segala bentuk organisasi, besar maupnn kecil, termasuk bagi organisasi volunteer atau pun charity. Sertifikasi ini akan membantu sebuah organisasi menjadi lebih terstruktur dan terorganisir.
  2. ISO 14001: sama seperti ISO sebelumnya, lebih jauh, ISO ini berdasar pada aspek lingkungan. Bagaimana caranya agar lebih ramah lingkungan, menunjukkan bagaimana caranya untuk mengukur tingkat pemakaian/konsumsi dan mengurangi tingkat pembuangan yang sia-sia.
  3. OHSAS 18001: pada dasarnya sama seperti ISO yang pertama, namun sertifikasi OHSAS 18001 lebih fokus untuk kesehatan dan perlindungan keamanan, mengurangi resiko kecelakaan dan meningkatkan persentase keamanan dalam organisasi.
  4. ISO 22000: ISO yang ini fokus pada kualitas pangan.
  5. ISO 27001: ISO yang ini fokus pada informasi, berlaku untuk organisasi yang ingin menilai dan mencegah risiko keamanan informasi.

Selain sertifikasi ISO, British Assessment juga menyediakan berbagai hal lain seputar standar internasional termasuk ISO Training, Bespoke Assessment, Evaluation & Analysis, dan sebagainya.

BACA JUGA:  4 Hal Penting untuk Sukses Berbisnis

TINGGALKAN KOMENTAR