[Giveaway] Cara Konversi Video/Audio ke Smartphone

64

Cara Konversi Video/Audio ke Smartphone – Ada berbagai format video / audio di pasar. Terkadang, mungkin terjadi pada Anda bahwa ponsel pintar atau perangkat digital yang Anda miliki tidak kompatibel dengan format video.

Selain itu, banyak orang menikmati menonton video atau film di perangkat digital. Apa yang akan Anda lakukan jika masalah tersebut terjadi pada Anda? Cara terbaik adalah mengubah format video atau audio.

Ada banyak alat konversi video untuk Anda pilih. WonderFox HD Video Converter Factory Pro adalah perangkat lunak profesional untuk mengkonversi format video / audio. Ini memungkinkan Anda mengonversi video / audio menjadi 300+ format dan perangkat.

Dengan HD Video Converter Factory Pro, Anda diizinkan untuk mengonversi format video / audio dengan mudah.

Selain itu, ini juga memungkinkan Anda untuk mengurangi ukuran file, sehingga lebih banyak video atau audio dapat disimpan di perangkat portabel Anda.

Cara Konversi Video/Audio ke Smartphone

Cara Konversi Video

1Pilih Sumber Media Anda

Pilih ” Add Files ” untuk memasukkan video atau audio ke dalam program. Atau Anda juga dapat menyeret file langsung ke perangkat lunak.

Kemudian isi dari perangkat lunak akan dianalisis dengan cepat. Hampir semua format video atau audio dapat dikonversi menggunakan program ini.

WonderFox HD Video Converter Factory Pro dirancang dengan 2 sumber media. Sumber media lain adalah ” Download Video “, Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk mengunduh video online.

Perangkat lunak ini mendukung Anda untuk mengunduh dari berbagai situs web. Misalnya: YouTube, Vimeo, MetaCafe, Facebook, dan situs web lainnya. Hanya beberapa langkah diperlukan untuk mengunduh video.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin dan menempel URL video ke dalam program. Klik ” Analyze “, lalu klik ” Download ” untuk mengunduh video.


2Pilih Format Output atau Perangkat Digital

Setelah video atau audio dianalisis dengan sukses, maka saatnya bagi Anda untuk membuka daftar format dan perangkat digital di sisi kanan.

WonderFox HD Video Converter Factory Pro dirancang dengan lebih dari 300 format video / audio. Berikut ini daftar singkat format video: video 4K, H265, VP9, MKV, MP4, AVI, H264, MTS, M2TS, FLV, SWF, HTML5, WEBM, TOD, VOB, dan format lainnya.

Selain itu, Anda juga dapat menemukan daftar besar perangkat digital. Misalnya, Anda dapat mengkonversi video ke PS4, produk Apple, produk LG, dan lainnya.

Selain itu, perangkat lunak ini juga mendukung daftar besar format audio. Ini dapat mengonversi format audio yang tidak biasa. Misalnya, Anda dapat mengonversi OGG ke MP3, WAV, FLAC, ALAC, dan lainnya.

Kunjungi tautan ini untuk melihat bagaimana memilih format video:


3Selesaikan Konversi Video/Audio

Ketika semua pengaturan sudah selesai, sekarang saatnya bagi Anda untuk mengklik “Run”. Perangkat lunak ini akan mengkonversi format video / audio dengan kecepatan cepat.

Program ini juga dilengkapi dengan mode batch, yang memungkinkan Anda mengonversi beberapa format video sekaligus. Dengan fungsi ini, banyak waktu dapat disimpan.


Giveaway HD Video Converter Factory Pro dari WonderFox

WonderFox menawarkan lisensi gratis untuk HD Video Converter Factory Pro khusus untuk pembaca Seni Berpikir. Anda semua dapat mengaktifkan HD Video Converter Factory Pro dengan kunci lisensi giveaway di bawah ini hingga 15 November 2018:

VC-HDPB-9CA4400784-3FA345BF35-9FE3B8FFAF

Perlu diingat bahwa karena software ini merupakan giveaway, maka Anda bisa menggunakan software ini seumur hidup tanpa mendapatkan pembaharuan secara gratis.

Download Sekarang

BACA JUGA:  Google Doodle Ikut Meriahkan Google 15th

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.