fbpx
Home Review Review FotoJet: Software Desain Grafis Lengkap untuk Berbagai Kebutuhan

Review FotoJet: Software Desain Grafis Lengkap untuk Berbagai Kebutuhan

345
Review FotoJet Software Desain Grafis Lengkap

Review FotoJet: Software Desain Grafis Lengkap untuk Berbagai Kebutuhan – Dalam dunia digital, desain grafis tentu menjadi salah satu elemen yang sangat penting. Tanpa adanya desain grafis, elemen apapun tentu tak lagi bernyawa.

Eksistensi desain grafis bukan hanya sebagai pelengkap melainkan sebuah kebutuhan utama, terutama dalam dunia bisnis digital dan khususnya untuk keperluan digital marketing.

Berbagai kebutuhan, baik banner di website, postingan di media sosial, hingga sesederhana postingan di blog seperti tulisan ini, semuanya membutuhkan desain grafis. Tak heran, kebutuhan akan tenaga kerja desainer grafis semakin dibutuhkan di era digital sekarang.

Zaman dulu mungkin kita masih bergantung pada software desain grafis semacam Adobe Photoshop dan turunannya, Paint dari Microsoft yang tersedia di setiap perangkat Windows, hingga software desain grafis alternatif semacam Pixlr, GIMP, Paint.NET dan sebagainya.

Sekarang, sudah ada berbagai software desain grafis yang tersedia dan bisa digunakan secara online, bahkan ada versi PC-nya juga.

Beberapa waktu lalu saya diminta untuk melakukan review untuk software desain grafis bernama FotoJet. Khusus di artikel ini, saya akan memberikan review-nya berdasarkan pengalaman saya kala menggunakannya. Yuk, disimak!


Apa Itu Software Desain Grafis FotoJet?

FotoJet adalah sebuah software desain grafis untuk berbagai kebutuhan seperti kebutuhan untuk membuat featured image blog, postingan Instagram, thumbnail Youtube, cover Facebook, kartu undangan, poster, sampul majalah maupun ebook, dan masih banyak lagi.

Software desain grafis ini juga bisa digunakan untuk mengedit foto, membuat kolase foto, hingga membuat header email tanpa memerlukan keahlian profesional.

Intinya, dengan FotoJet, siapapun bisa membuat desain grafis untuk berbagai kebutuhan, terutama orang seperti saya yang sangat aktif blogging dan posting di media sosial.

FotoJet tersedia dalam dua versi yakni versi PC maupun versi online. Khusus di artikel ini, saya lebih fokus membahas review FotoJet sebagai sebuah software desain grafis versi PC.


Cara Membuat Desain Grafis dengan FotoJet

Berhubung karena tulisan ini adalah review FotoJet hasil dari pengalaman saya ketika menggunakannya, maka saya juga sekalian menjelaskan saja bagaimana cara membuat desain grafis dengan FotoJet. Ikuti langkah-langkah sederhananya:

Kembali

1. Download Software Desain Grafis FotoJet

Yang pertama sekali yang harus Anda lakukan adalah download FotoJet melalui situs resminya di halaman ini.

Setelah selesai download, silakan langsung diinstall dengan mengikuti langkah-langkah sederhananya.


Kembali

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.