7 Drama dan Film Song Joong Ki Terbaru 2022, Awas Jangan Sampai Ketinggalan!

260
Drama dan film Song Joong Ki terbaru, the Youngest Son of a Conglomerate

Penggemar setia K-drama pastinya tak sabar menunggu film atau drama Song Joong Ki terbaru tayang. Salah satu yang saat ini sedang running ada “The Youngest Son of a Conglomerate” yang tentu sangat ditunggu-tunggu bagaimana kelanjutan ceritanya.

Memulai karir di dunia akting sejak 2007 silam, namanya mulai dikenal berkat perannya di drama “Sungkyunkwan Scandal” dan keikutsertaannya dalam variety show Korea “Running Man”.

Hingga saat ini sudah banyak film yang dibintangi Song Joong Ki, termasuk “A Werewolf Boy” dan “The Innocent Man”. Namanya pun makin bersinar usai membintangi “Descendants of the Sun” bersama Song Hye Kyo.

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Terlebih, saat ia terlibat cinlok dengan Song Hye Kyo dan kemudian menikah di tahun 2017. Meski pernikahan keduanya hanya bertahan dua tahun saja. Tetap saja, pesonanya sebagai aktor papan atas Korea seakan tak pernah redup. 

Dari sekian drama dan film yang dibintangi Song Joong Ki, berikut ini rekomendasi drama terbarunya.

Daftar Film dan Drama Song Joong Ki Terbaru 2022

1. The Youngest Son of a Conglomerate (2022)

Drama Song Joong Ki terbaru yang satu ini dijadwalkan tayang mulai 18 November 2022 hingga 23 Desember 2022. 

Digarap secara epik oleh sutradara Jung Dae Yoon, film terbaru Song Joong Ki bertajuk “The Youngest Son of a Conglomerate” ini diadaptasi dari sebuah web novel karya San Kyung berjudul “Chaeboljib Maknaeadeul”.

Drama Song Joong Ki terbaru ini bercerita tentang Yoon Hyun-woo, kaki tangan dari sebuah keluarga konglomerat ternama yang dikhianati hingga terjadi insiden penghilangan nyawa.

Dituduh melakukan penggelapan dana milik chaebol yang ia layani selama 10 tahun lebih, tak disangka Hyun-woo harus meregang nyawa karena dibunuh oleh orang suruhan konglomerat tersebut.

Tanpa diduga, Hyun-woo kemudian terbangun di tubuh orang lain bernama Jin Do-joon yang ternyata anak bungsu dari keluarga Chaebol.

Dengan kehidupan barunya, Hyun-woo seolah mendapatkan kesempatan kedua dan ini ia gunakan untuk membalaskan dendamnya menggunakan tubuh milik Do-joon.

Drama terbaru Song Joong Ki bertajuk “The Youngest Son of a Conglomerate” ini masih tayang hingga 23 Desember 2022.

2. Little Women (2022)

Selain “The Youngest Son of a Conglomerate”, “Little Women” juga termasuk salah satu drama Song Joong Ki terbaru. 

Tayang perdana bulan September 2022 silam, ia hanya jadi cameo yang berperan sebagai seorang penjaga dari toko sepatu bernama Park Joo-hyeong.

Dimana ia hanya muncul di episode ke dua saat Oh In-joo yang diperankan Kim Go-eun memasuki sebuah toko mewah khusus sepatu bermerek Bruno Zumino.

Park Joo-hyeong sadar jika pelanggannya tersebut memakai sepatu limited edition koleksi Bruno Zumino yang cuma ada 3 pasang saja di Korea Selatan.

Drama Song Joong Ki terbaru ini secara garis besar berkisah tentang tiga perempuan bersaudara yang hidup dalam garis kemiskinan tapi juga terlibat dalam kasus kriminal. 

Ketiganya harus melawan kekuatan keluarga Chaebol paling berpengaruh di seluruh Korea Selatan.

3. Vincenzo (2021)

Drama film Song Joong Ki terbaru ini berjudul “Vincenzo” rilisan tahun 2021 yang cukup viral di masa tayangnya. 

Berkisah tentang Vincenzo Cassano, pria keturunan Korea Selatan yang diadopsi mafia Italia. Ia tumbuh besar di kalangan keluarga mafia, hingga besar dan menjadi penasihat hukum untuk geng mafia milik keluarga yang mengadopsinya di Milan, Italia. 

Suatu ketika, karena suatu insiden mengharuskannya kembali ke Korea Selatan, tanah kelahirannya.

Dikenal sebagai sosok pengacara yang kejam dan tak ragu bertindak ekstrim demi mencapai tujuannya. Selama berada di Korea Selatan, ia kemudian menggunakan nama samaran Park Joo-hyung.

Tak sengaja ia bertemu pengacara cantik bernama Hong Chae-young yang diperankan Jeon Yeo-bin. Keduanya pun bergabung dengan firma hukum yang sama, Woosang. 

Dalam menjalankan aksinya, mereka tak jarang menggunakan metode sadis untuk menjatuhkan lawannya yang tak bisa disentuh dengan hukum.

Pertemuan dengan Chae-young yang cukup intens membuat Vincenzo mulai jatuh cinta dengan pengacara cantik tersebut.

4. Space Sweepers (2021)

“Space Sweepers” merupakan film song Joong Ki terbaru yang mengangkat cerita tentang luar angkasa.

Sempat ditunda berkali-kali sejak tahun 2020, film yang dibintangi Song Joong Ki ini akhirnya rilis 5 Februari 2021.

Film bergenre science fiction ini diperankan juga oleh Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu dan banyak lagi.  Berkisah tentang kehidupan manusia di era 2092, dimana bumi tak lagi layak ditinggali manusia dan kebanyakan kini tinggal di pesawat ruang angkasa.

Sebuah perusahaan raksasa telah membangun sebuah orbit baru yang akan digunakan sebagai tempat tinggal manusia.

Sebuah insiden yang terjadi di Distrik MR-13 membuat putri Tae-Ho menghilang. Tae Ho yang merupakan mantan polisi luar angkasa kemudian bergabung dengan Spaceship Victory.

Pesawat tersebut dikepalai oleh Kapten Jang, dan berkeliling ruang angkasa untuk mencari rongsokan luar angkasa demi uang sekaligus melakukan misi yang lain.

5. Bogota

Film Song Joong Ki terbaru yang sampai sekarang masih ditunggu-tunggu perilisannya adalah “Bogota”.  

Proyek film yang dibintangi Song Joong Ki ini sebetulnya sudah disiapkan sejak sebelum pandemi muncul.

Mengangkat kisah Guk-hee, pria keturunan Korea Selatan yang melakukan imigrasi ke Kolombia sejak berusia 19 tahun. Disana ia mengalami banyak lika-liku kehidupan dalam menjalani bisnis.

Film Song Joong Ki terbaru ini kabarnya juga diperankan Lee Hee-joon yang memainkan karakter Soo-young, seorang karyawan perusahaan yang sukses mengembangkan bisnisnya sendiri di Bogota.

Tak sampai disitu juga, “Bogota” juga bakal diramaikan aktor beken lainnya, yakni Kwon Hae-hyo.

Ia akan memerankan Sersan Park, kawan seperjuangan ayah Guk-hee selama masa perang Vietnam. Kini, Sersan Park menjabat kepala asosiasi lokal Korea untuk wilayah Bogota.

Hanya saja, belum ada kabar lanjutan secara detail terkait jadwal rilis film Song Joong Ki terbaru yang satu ini.

6. Arthdal Chronicles (2019)

Drama Song Joong Ki terbaru rilisan 2019 ini bergenre histori fantasi bertajuk “Arthdal Chronicles”.

Berkisah di suatu negeri antah berantah di zaman peradaban kuno yang dikenal dengan sebutan Arth. 

Hampir semua penduduk Arthdal berambisi dan saling bersaing berebut kekuasaan, tapi ada juga yang mendapatkan cinta sejatinya.

Eun-seom ditakdirkan sebagai sosok yang akan membawa petaka ke negeri Aseudal. Sebelumnya, Eun-seom tak peduli dengan apapun yang berkaitan dengan kekuasaan, hingga sebuah peristiwa penting mengubah hidupnya.

Bersama suku yang diremehkan, Eun-seom membantu melakukan penaklukan ibukota yang membuatnya tak sengaja masuk ke dalam kotornya intrik politik kekuasaan. 

7. The Battleship Island (2018)

Film yang dibintangi Song Joong Ki satu ini merupakan rilisan tahun 2017 yang berlatar di Pulau Hashima era 1940-an.

Film Song Joong Ki terbaru ini mengisahkan tentang perjuangan para tawanan Korea Selatan di bawah ancaman Jepang.

Di film ini ia memainkan karakter Park Mo-young, seorang mata-mata Korea yang cukup akrab dengan para pejabat Jepang. 

Mo-young bertemu Lee Gang-ok, seorang musisi orkestra Korea Selatan yang ingin pergi ke Jepang dengan putrinya namun berakhir menjadi pekerja tambang di Pulau Hashima.

Nah, itu tadi deretan film Song Joong Ki terbaru yang bisa jadi rekomendasi tontonan seru akhir pekan.

Punya rekomendasi lainnya? Yuk, share pendapat kamu di kolom komentar!

Catatan Editor

Nonton deretan film yang dibintangi Song Joong Ki terbaru, salah satunya “The Youngest Son of a Conglomerate” lebih puas melalui layanan streaming online yang legal, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Catchplay, iFlix dan lain sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play