10+ Daftar Film yang Dibintangi Refal Hady Terbaru 2022

397
Deretan Film Refal Hady terbaru

Saat ini nama Refal Hady menjadi daya tarik luar biasa di dunia perfilman Indonesia. Berkat akting dan parasnya yang macho, aktor kelahiran 1993 ini berhasil mengambil hati pecinta film. Jangan heran jika film Refal Hady terbaru selalu ditunggu-tunggu kehadirannya.

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Mengawali karir di dunia entertainment sejak 2016 silam. Awalnya, Refal Hady hanya berniat untuk magang di salah satu stasiun televisi demi tugas kuliah. 

Namun, ternyata ia memiliki kemampuan yang cukup baik di depan kamera, sehingga ia pun mendapatkan tawaran sebagai pembawa acara atau host.

Kariernya pun semakin melejit setelah memutuskan untuk menjajal peruntungan di dunia akting. Bahkan, ia juga sempat membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar yang cukup populer. 

Di “Wedding Agreement”, Refal Hady sukses memerankan sosok Bian, suami yang penuh dengan kasih sayang terhadap istrinya.

Selain film tentang perselingkuhan tersebut, ada banyak film menarik lainnya, lho. Yuk simak dulu rekomendasinya dalam daftar berikut.

Deretan Film Refal Hady Terbaru 2022

1. Perempuan Bergaun Merah (2022)

Rilis di bulan November 2022, “Perempuan Bergaun Merah” jadi salah satu film Refal Hady terbaru yang dibintanginya bersama Tatjana Saphira, Faradina Mufti, Bagus Jordy Rizkyanda dan banyak lagi.

Refal Hady film ini merupakan garapan William Chandra dan diproduseri oleh Timo Tjahjanto dan Wicky V. Olindo.

Di film ini ia berperan sebagai sosok Putra, orang dekat Clara yang juga sahabat baik Dinda yang hilang secara misterius. 

Diceritakan, kehidupan Dinda mulai berubah sejak sahabatnya bernama Kara menghilang. Ia kini sering dihantui mimpi buruk dan teror roh jahat yang berwujud wanita bergaun merah.

Nyawa Dinda menjadi terancam, bukan cuma dari sosok jahat tersebut tapi juga orang-orang disekitarnya yang berusaha menutupi kejadian sebenarnya di malam Kara, sang sahabat yang menghilang misterius.

2. A Perfect Fit (2021)

Rilis di tahun 2021, “A Perfect Fit” juga salah satu film Refal Hady terbaru bergenre drama komedi romantis yang tak boleh dilewatkan. 

Refal Hady film ini merupakan film Netflix Indonesia original pertama garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu. Yang dibintangi oleh Nadya Arina, Giorgino Abraham hingga Laura Theux.

Film ini bercerita tentang Rio, seorang pengrajin sekaligus pemilik toko sepatu handmade di kawasan wisata Bali.

Suatu ketika, Rio tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis tak dikenal. Pertemuan tersebut membuatnya sangat kesal dengan gadis tersebut yang belakangan diketahui bernama Saski.

Namun, justru dari pertemuan itulah muncul benih-benih asmara di hati kedua insan lawan jenis tersebut.

Baik Rio maupun Saski tidak mampu berbohong, jika keduanya juga saling mencintai. Hanya saja, cinta yang baru mulai tumbuh ini harus layu seketika.

Pasalnya, Rio dan Saski harus mengikuti permintaan keluarganya masing-masing untuk dijodohkan dengan sosok yang sudah dipersiapkan sebelumnya. 

Akankah, Rio dan Saski bisa kembali bersama tanpa menyakiti perasaan kedua orang tuanya? Simak kelanjutan kisah Refal Hady film ini di situs streaming online kesayangan, ya!

3. Langit Kala Senja (2021)

Selanjutnya, film Refal Hady terbaru ini merupakan original film dari situs streaming KlikFilm yang wajib masuk daftar nonton kamu. 

Di film arahan sutradara Dyan Sunu Prastowo yang satu ini, Refal Hady bertemu Mikha Tambayong sebagai lawan mainnya. Selain itu diramaikan juga oleh Omar Daniel dan Hana Malasan.

Dikisahkan, Langit dibesarkan bersama adik tirinya bernama Senja. Karena kedekatan sejak kecil itulah yang membuat Langit menaruh rasa pada Senja.

Dengan banyaknya masalah hidup yang harus dihadapinya, Langit mencoba membuktikan dirinya dan membuat keputusan. Apakah akan terus mengejar Senja sebagai seorang laki-laki atau melepaskannya dengan ikhlas.

4. Pesan di Balik Awan (2021)

Tayang terbatas hanya di situs KlikFilm, “Pesan di Balik Awan” menjadi rekomendasi film Refal Hady terbaru yang tak boleh dilewatkan. 

Di film arahan sutradarai Dyan Sunu Prastowo yang rilis 2021 lalu ini Refal Hady dipertemukan dengan Hanggini Purinda Retto sebagai tokoh utamanya.

Bercerita tentang sosok pria misterius yang tiba-tiba masuk ke dalam kehidupan Kirana.

Kisah bermula saat Awan mendapat sebuah balon berisi pesan dari seorang wanita yang sedang mencari pasangan. 

Hanya dengan modal nekat, Awan pun mengirimkan email ke gadis yang bernama Kirana tersebut dan mengajaknya untuk bertemu.

Tanpa berbasa-basi, Awan pun menanyakan kapan tanggal pernikahan pada Kirana. Tapi sebelumnya, Kirana mengajukan syarat untuk melakukan triple date sebelum memutuskan bersedia menikah dengan Awan atau tidak.

5. Tarian Lengger Maut (2021)

Di tahun 2021, ada banyak film Refal Hady terbaru yang rilis. Salah satunya ada “Tarian Lengger Maut” yang bergenre horor.

Film garapan sutradara Yongki Ongestu ini mengangkat tema tentang tarian Lengger khas dari daerah Banyumas.

Dibintangi juga oleh Della Dartyan dan Alyssa Abidin, “Tarian Lengger Maut” mengisahkan tentang misteri hilangnya warga-warga di sebuah desa secara misterius. 

Di waktu yang sama, desa tersebut kedatangan seorang dokter bernama dr. Jati yang baru saja dipindahtugaskan. Ternyata sang dokter adalah seorang psikopat yang sangat terobsesi dengan suara detak jantung manusia.

Suatu ketika ia melihat Sukma yang tengah menari lengger dan tariannya membuat obsesi dr. Jati kembali muncul.

Di tengah teror menghilangnya warga-warga desa secara misterius, banyak yang percaya jika ritual dengan tarian Lengger mampu menolak bala.

Sukma pun mempersiapkan diri untuk menjalani berbagai ritual agar dapat sosok Indang masuk ke tubuhnya. Sosok tersebut dipercaya mampu melindungi penari Lengger.

6. Orang Kaya Baru (2019)

Film Refal Hady terbaik selanjutnya ada “Orang Kaya Baru” rilisan tahun 2019 silam. Karya sutradara Ody C. 

Harahap bergenre drama komedi ini mengeksplorasi cerita dari sebuah keluarga yang tiba-tiba mengalami banyak masalah baru setelah menjadi orang kaya secara tiba-tiba.

Di film ini, Refal Hady memerankan sosok Banyu, pria pekerja keras dan sederhana yang melakukan banyak pekerjaan part time sekaligus demi biaya hidup dan pendidikannya. 

7. Antologi Rasa (2019)

Buat kamu yang suka drama romantis, film Refal Hady terbaru garapan sutradara Rizal Mantovani ini rasanya wajib banget buat ditonton.

Dibintangi juga oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset dan Atikah Suhaime,∙cerita di film Refal Hady ini sendiri diadaptasi dari novel bertajuk serupa karya Ika Natassa. 

Memerankan sosok Rully, pemuda yang diam-diam jatuh cinta dengan Denise, sahabatnya sendiri. Hanya saja, kisah cintanya cukup berliku, karena ia terjebak cinta segiempat bersama Keara dan Harris.

Ada begitu banyak masalah yang hanya mer ka pendam saja. Akhirnya, perlahan-lahan masalah mulai muncul dan mengubah keadaan menjadi semakin rumit.

8. Wedding Agreement 2019

Film Refal Hady terbaru yang dibintangi bersama Indah Permatasari dan Aghniny Haque ini cukup viral selama penayangannya.

Cerita dalam film garapan sutradara Archie Hekagery ini diadaptasi dari novel wattpad bertajuk sama karya Mia Chuz.

Berkisah tentang Abian, seorang suami yang meminta istri yang baru dinikahinya untuk menandatangani sebuah perjanjian pernikahan. Dimana, isinya menyatakan bahwa Abian akan menceraikan Tari, setelah usia pernikahan menginjak tahun kedua

Alasannya hanya karena Abian yang masih mencintai mantan kekasihnya Sarah. Sementara pernikahan mereka hanya demi keluarganya saja. 

Namun, setelah beberapa waktu hidup bersama sebagai sepasang suami istri, Abian justru galau. Pasalnya, ia kini justru jatuh cinta dengan Tari, tapi belum rela meninggalkan Sarah.

9. Teman Tapi Menikah (2018)

Meski berperan sebagai second lead actor, namun akting Refal Hady tetap tak bisa diabaikan di film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Ia memerankan sosok Rifnu, mantan kekasih Ayu yang terakhir.

Rifnu digambarkan sebagai sosok pria yang dewasa, penuh pengertian dan kerap memberikan kado manis untuk Ayu. Sebenarnya hubungannya dengan Ayu juga cukup serius dan sudah berencana untuk menikah.

Namun semuanya berubah 180 derajat, ketika Kita Rifnu menyadari ada perasaan spesial antara Ayu dan Ditto yang tadinya hanya sepasang sahabat karib.

10. Galih dan Ratna (2017)

Film arahan sutradara Lucky Kuswandi ini merupakan debut pertama Refal Hady di dunia perfilman Indonesia.

Dipasangkan dengan Sheryl Sheinafia sebagai pemeran utamanya, film Refal Hady yang satu ini merupakan remake dari film remaja jadul bertajuk “Gita Cinta dari SMA” rilisan tahun 1979.

Meski kesan klasik dari film ini cukup terasa, tapi kisah cinta yang disuguhkan terasa pure, manis dan menarik untuk diikuti alur ceritanya.

Berperan sebagai Galih, Refal Hady mampu memukau banyak penikmat film romantis dengan  aktingnya di film pertamanya ini dan menunjukkan jika dirinya punya kualitas.

11. Critical Eleven (2017)

Mengusung genre drama romantis arahan Monty Tiwa bersama Robert Ronny ini merupakan salah satu film Refal Hady yang rilis tahun 2017 silam.

Di film ini, Refal Hady berperan sebagai Harris Risjad, adik dari Ale yang diperankan Reza Rahadian. 

Bercerita tentang titik balik dari sebuah hubungan pernikahan yang semula tampak mulus dan sempurna, tetapi semuanya mendadak berubah dan harus diperjuangkan jika ingin dipertahankannya.

Nah, itu tadi deretan film Refal Hady terbaru dan debutnya di dunia perfilman layar lebar Indonesia. Jika dilihat, aktor tampan ini hampir tidak pilih-pilih genre film untuk dimainkan.

Jadi jangan heran jika banyak yang jatuh hati dengan akting dan pembawaannya yang khas. 

Dari daftar judul Refal Hady film yang sudah kami ulas diatas, mana nih yang bakal kamu tonton pertama kali? Yuk, share pendapat kamu di kolom komentar, ya!

 

Catatan Editor

Makin puas, nonton film Refal Hady terbaru melalui layanan streaming online legal, seperti Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, Catchplay, iFlix dan sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play