7 Film Andrew Garfield Terbaru, Pesonanya Gak Ada Lawan!

193
Film yang diperankan Andrew Garfield

Film yang Dibintangi Andrew Garfield – Memulai karir layar lebar sejak 2007 dalam film Andrew Garfield berjudul “Lions for Lambs”, namanya pun mulai banyak dikenal dalam Andrew Garfield film. Baru setelah turut berperan dalam film “The Social Network”, film yang diperankan Andrew Garfield pun kini tak main-main.

Dari “The Amazing Spider Man” hingga yang terbaru “Tick, Tick.. Boom!”, berikut ini deretan film yang dibintangi Andrew Garfield terbaik.

Daftar Film Andrew Garfield Terbaik dan Terbaru 

1. The Eyes of Tammy Faye (2021)

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Diadaptasi dari sebuah dokumenter bertajuk serupa, film yang dibintangi Andrew Garfield ini berkisah tentang Tammy Faye.

Disutradarai oleh Michael Showalter, film Andrew Garfield ini mempertemukannya dengan Jessica Chastain sebagai peran utamanya.

“The Eyes of Tammy Faye” mengisahkan perjalanan hidup Tammy Faye Bakker, salah seorang televangelist paling berpengaruh di Amerika pada masanya.

Sebelum sukses meniti karir di dunia televisi, Tammy Faye dulunya hanya seorang tokoh misionaris miskin yang tak punya apa-apa.

Kisah bermula ketika Faye menjadi siswi di universitas keagamaan Kristen yang berada di North Central Bible College.

Di tempat kuliah tersebut, Faye bertemu pria yang kini menjadi suaminya, Jim Bakker. Setelah keduanya menikah, mereka berkeliling menyebarkan dakwah kristen dari gereja ke gereja.

Kehidupan Tammy pun berubah, ketika salah satu stasiun televisi tertarik dengan mereka dan mengontraknya untuk memandu acara religi bertajuk “Jim and Tammy”.

Popularitas yang diperoleh Tammy dan Jim membuat kehidupan pribadi keduanya semakin rumit. Belum lagi ulah Tammy yang dianggap mendukung kaum homoseksual.

Kekacauan tak sampai disitu, dimana Jim mendapat tuduhan sebagai homoseksual dan dijebloskan ke dalam penjara.

Meski terkesan dangkal, namun film yang satu ini menjadi salah satu film yang mengantarkan Jessica Chastain mendapatkan Oscar pertamanya.

2. Tickk, Tick.. Boom! (2021)

Rekomendasi film Andrew Garfield kali ini bergenre drama musikal yang diangkat dari kisah nyata perjuangan karir seorang Jonathan Larson di dunia musik theater.

Film yang diperankan Andrew Garfield ini dibintangi juga oleh Vanessa Hudgens, Joshua Henry, serta Robin de Jesus.

Menjelang usianya yang ke-30, Larson mulai mempertanyakan eksistensi dan pencapaiannya dalam karir bermusik yang bahkan belum berhasil masuk ke dunia teater.

Sementara panutannya saja, Stephen Sondheim saja sudah mampu melakukannya di usianya yang ke 27 tahun.

Dibalik permasalahan yang dihadapinya, Larson merasa jika ini merupakan kesempatan terakhir yang harus ia persiapkan dengan maksimal. 

Larson bahkan tak menghiraukan apapun yang tak berkaitan dengan karir musik, termasuk sahabatnya, hingga pacarnya sendiri.

Tinggal 12 jam lagi dari waktu yang ditentukan, Larson baru mendapatkan inspirasi untuk lagu Superbia yang akan dinyanyikan rekannya bernama Karessa Johnson.

Tak lama, Stephen Sondheim pun mengabarinya dan menyatakan jika Superbia merupakan karya yang sangat layak untuk ditampilkan ke khalayak ramai.

Perlu diketahui, di film yang diperankan Andrew Garfield ini ia juga menyanyikan sendiri semua lagu yang ada. Tak heran jika Andrew Garfield film ini masuk dalam nominasi Oscar tahun 2022.

3. Mainstream (2020)

Andrew Garfield film selanjutnya ini merupakan arahan sutradara Gia Coppola yang rilis tahun 2020 silam.

Mengusung genre drama comedy, film Andrew Garfield ini diperankan juga oleh Maya Hawke, Kalena Yiaueki, Nat Wolff, dan banyak lagi.

Berkisah tentang Frankie, seorang wanita muda yang tak sengaja bertemu dengan pria asing yang hidup bebas hampir tanpa aturan dan urakan, ia dipanggil dengan sebutan Link. 

Frankie yang tertarik dengan kehidupan yang dijalani Link pun mulai merekam segala hal tentang pria tersebut, termasuk kata-kata kasar yang sering diucapkannya ke internet.

Tak disangka, unggahan tersebut viral dan keduanya pun kini mulai mendapatkan kepopuleran yang fantastis.

Namun, justru popularitas tersebut yang menghancurkan semua hal yang telah keduanya bangun dari awal. Dan Frankie pun mulai mempertanyakan semuanya.

10+ Rekomendasi Film Semi Barat Terbaik, Worth To Watch!

4. Under the Silver Lake (2018)

Film yang mengangkat genre thriller mystery dengan black comedy rilisan tahun 2018 ini merupakan garapan David Robert Mitchell.

Film Andrew Garfield satu ini turut dibintangi juga oleh Keough, Topher Grace, dan Callie Hernandez.

Berkisah tentang Sam, seorang pemuda yang tengah melakukan investigasi atas kasus hilangnya Sarah secara misterius dan cuma meninggalkan kotak tanpa ada petunjuk yang lain.

Ternyata, Sam selama diam-diam mengagumi Sarah dan sangat berharap gadis tersebut bisa cepat ditemukan.

Usaha yang dilakukan Sam justru membawanya ke dalam konspirasi besar yang rumit dan berbahaya. Film yang dibintangi Andrew Garfield satu ini bakal bikin kamu ketar ketir sendiri selama nonton.

5. Breathe (2017)

Diangkat dari kisah nyata, film yang dibintangi Andrew Garfield ini mempertemukannya dengan Claire Foy.

Keduanya memerankan pasangan Diana Blacker dan Robin Cavendish. Pasangan yang berjuang untuk kelayakan hidup orang-orang disabilitas.

Kisah bermula seperti kisah cinta yang tampak seperti di cerita novel. Robin Cavendish bertemu dengan wanita pujaan hatinya, Diana Blacker dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Pasangan pengantin yang masih baru ini kemudian memutuskan untuk pindah ke Kenya dan bekerja sebagai pengepul teh.

Namun kabar buruk seketika merubah kehidupan Robin dan pernikahannya pun diuji, ia terserang virus polio yang membuatnya mengalami kelumpuhan di sekujur tubuhnya. 

Bahkan untuk bertahan hidup, ia juga harus bergantung pada alat respirator. Meski sama-sama hancur, Diana tak mundur dan tetap di samping Robin.

Bahkan meski ditentang sang dokter, Diana berkeras membawa Robin pulang. Ia bertekad untuk menolak terpenjara oleh penyakit polio yang membuat Robin tak berdaya.

Penyakit tersebut justru memberikan mereka tujuan hidup yang baru, yakni berjuang untuk mereka yang mengalun disabilitas.

6. The Amazing Spider-Man (2012)

“The Amazing Spider Man” yang rilis di tahun 2012 silam menjadi salah satu film yang dibintangi Andrew Garfield paling ikonik hingga membuatnya mulai dikenal secara luas.

Tak main-main, di film Andrew Garfield ini ia berperan sebagai tokoh utamanya Peter Parker alias Spider Man.

Disutradarai Marc Webb, banyak bintang beken lainnya yang turut dihadirkan dalam film ini. Sebut saja Emma Stone, Denis Leary, Rhys Ifan, hingga Campbell Scott.

Film ini berkisah tentang Peter Parker, seorang anak muda yatim piatu yang tinggal dengan bibi dan pamannya.

Suatu ketika, ia menemukan sesuatu yang mengarahkannya menuju identitas sang ayah yang ternyata salah seorang ilmuwan di OSCORP.

Saat berada di OSCORP demi menemukan kebenaran tentang sang ayah, ia justru tak punya akses masuk dan memilih menyelinap yang membuatnya tanpa sengaja masuk ke ruangan penuh laba-laba uji coba.

Tak disangka, Peter digigit salah satu dari laba-laba di ruangan tersebut. Setelah beberapa saat muncul keanehan, dimana tubunya lebih kuat, mampu merayap dinding hingga plafon tanpa kesulitan.

Peter yang awalnya ragu dan sempat Denial dengan keadaannya, mulai bisa berdamai dengan keanehannya yang ia alami dan bahkan mulai menggunakan kekuatannya untuk hal-hal baik dan memberantas kejahatan.

Agar identitasnya tak diketahui banyak orang, ia pun mendesain kostum khusus untuk dirinya sendiri. Dari situ, lahirlah sosok Spider Man yang dikenal hingga saat ini.

7. The Social Network (2010)

Rilis di tahun 2010 silam, film Andrew Garfield yang satu ini merupakan sinema biografi hasil adaptasi dari buku Ben Mezrich bertajuk The Accidental Billionaires: The Founding of Facebook, A Tale of Sex, Money, Genius, and Betrayal.

Film yang diperankan Andrew Garfield ini digarap oleh David Fincher dan mengisahkan tentang kehidupan Mark Zuckerberg di awal berdirinya Facebook, social media terbesar saat ini.

Ketika masih berstatus mahasiswa di Universitas Harvard, Mark Zuckerberg sudah mulai tertarik dan membuat membuat jejaring sosialnya sendiri yang diberi nama Facemash.

Tak disangka, jejaring sosial buatannya pun mulai populer dan membuatnya bertemu dengan seseorang bernama Eduardo Saverin, seorang investor yang tertarik dengan idenya.

Mark mulai memberikan presentasi dan membicarakan idenya yang ingin menciptakan jejaring sosial yang khusus untuk berkencan. Dari situlah awal mula Facebook terbentuk.

Itulah tadi rekomendasi film Andrew Garfield terbaru yang wajib ditonton. Dari kisah nyata yang inspiratif, hingga cerita pahlawan superhero Marvel, mana yang menurut kamu paling menarik dan wajib ditonton pertama kali? Yuk, share pendapat kamu di kolom komentar!

Catatan Editor

Nonton deretan film yang dibintangi Andrew Garfield bisa lebih puas melalui layanan streaming online yang legal, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Catchplay, iFlix dan lain sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play