10+ Rekomendasi Film Semi Barat Terbaik, Worth To Watch!

Nonton Film Semi Barat Terbaik – Perfilman barat memang sangat terbuka, bahkan hampir di setiap film bisa dipastikan ada adegan panas dari pemainnya.

Meskipun begitu, kamu tak akan disuguhi adegan dewasa saja di sepanjang film.

Karena alur cerita yang disuguhkan juga punya porsi yang kuat, sehingga nonton film semi barat full bakal lebih seru untuk diikuti.    

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Penasaran dengan film semi barat terbaik yang bukan cuma mengekspos adegan vulgar saja tapi tetap punya alur cerita menarik menarik? 

Dirangkum dari berbagai sumber, simak rekomendasi selengkapnya berikut ini.

1. The Boy Next Door (2015)

Film ini dimainkan dengan apik oleh Jennifer Lopez dan Ryan Guzman sebagai bintang utamanya.

Rilis di tahun 2015, film karya sutradara Rob Cohen ini berkisah tentang seorang remaja tampan yang terobsesi dengan tetangganya sendiri hingga berbuat nekat.

Baca juga: 10+ Rekomendasi Film Semi Jepang Terbaik Sepanjang Masa, Siap-siap Panas Dingin!

Claire merupakan seorang guru sastra di sebuah SMA yang terlibat one night stand dengan Noah, remaja tampan yang tinggal di dekat rumahnya.

Hal ini membuat Noah mulai terobsesi dengan Claire, bahkan tak segan berbuat kasar dengannya maupun anaknya. 

Hingga suatu ketika aksi Noah membuat nyawa Claire mulai terancam. Tanpa pikir panjang, Claire pun melakukan pembelaan diri.

2. Last Night (2010)

Film semi barat terbaik yang satu ini merupakan karya Massy Tadjedin yang dibintangi Keira Knightley bersama Sam Worthington, hingga Eva Mendes.

“Last Night” berkisah tentang hubungan suami istri yang tak lagi harmonis, Joanna dan Reed. 

Baca juga: 10+ Rekomendasi Film Semi Korea Terbaik, Bukan Sekedar Adegan Panas!

Joanna curiga jika Reed berselingkuh dengan rekan kerjanya bernama Laura. Meski ditampik oleh Reed, Joana tetap galau. 

Hingga suatu ketika, seseorang dari masa lalu Joanna muncul kembali dan masuk terlalu dalam dan membuatnya ragu dengan pernikahannya sendiri.

3. Fifty Shades of Grey (2015)

Film garapan sutradara Sam Taylor Johnson yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini wajib masuk daftar nonton film semi barat terbaik.

Diadaptasi dari novel laris bertajuk serupa karya E.L James ini juga jadi bahan pembicaraan hangat selama masa penayangannya.

Film ini berpusat pada kisah hubungan dewasa dengan unsur sadomasokis antara bos tampan kaya dan berpengaruh dengan seorang mahasiswi magang.

Christian Grey (Jamie Dornan), sosok pemilik dan CEO sebuah perusahaan ternama dengan sifat yang arogan dan dingin. 

Semuanya berubah setelah Grey bertemu sosok mahasiswi cantik, Anastasia Steele (Dakota Johnson). 

Film semi barat full adegan panas yang satu ini adalah sekuel pertama. 

Dan masih ada tiga film lagi yang tak kalah menarik. Yakni, “Fifty Shades of Black”, “Fifty Shades Darker” dan “Fifty Shades Freed”.

Semuanya layak untuk kamu masukan dalam daftar nonton film semi barat terbaik.

4. Rabbit Hole (2010)

Dibintangi oleh Nicole Kidman, Aaron Eckhart, hingga Sandra Oh, film semi barat terbaik yang satu ini merupakan garapan sutradara John Cameron Mitchell.

Alur ceritanya sendiri diangkat dari sebuah novel bertajuk serupa karya David Lindsay-Abaire yang sebelumnya sudah pernah dibuat versi drama serinya.

“Rabbit Hole” berpusat pada kehidupan rumah tangga Becca dan Howie Corbett yang mulai retak setelah kematian sang putra akibat kecelakaan.

Kehidupan rumah tangga yang hangat dan harmonis di antara keduanya perlahan hancur. 

Becca lebih memilih pergi ke tempat ibunya untuk menenangkan diri, sementara Howie yang tak tahu harus berbuat apa justru terlibat hubungan yang salah dengan Gabby.

5. The Place Beyond the Pines (2012)

Di film semi barat selanjutnya ini mempertemukan Ryan Gosling dengan Bradley Cooper dan Eva Mendes di film yang disutradarai oleh Derek Cianfrance.

Film ini terinspirasi dari kehidupan pribadi sang sutradara yang juga jadi penulis naskahnya, ceritanya sendiri cukup epik.

Baca juga: 10 Kumpulan Film Kisah Nyata Terbaik, Kisah Hari hingga Kriminal Mencekam!

Berkisah tentang Luke Glanton yang seorang pemain akrobat motor harus berjuang keras untuk mendapatkan banyak uang.

Setelah tahu pacarnya, Romina Guterez memiliki anak darinya. Berbagai cara Luke lakukan untuk bisa menghidupi anaknya, meski dengan melakukan perampokan sekalipun.

Hingga nahas, Luke harus berurusan dengan polisi ketika tertangkap tengah melakukan aksi perampokan sendirian.

6. Breathe In (2013)

Film karya sutradara Drake Doremus yang dimainkan oleh Felicity Jones, Guy Pearce, dan Amy Ryan ini layak masuk daftar nonton film semi barat terbaik kamu.

Mengisahkan tentang seorang mantan musisi yang harus meninggalkan mimpinya setelah kelahiran sang anak.

Baca juga: 

Keith Reynolds harus hidup dalam tekanan sang istri yang tak mengizinkannya untuk kembali bermain musik, dan ini membuatnya sangat frustasi.

Suatu ketika datang seorang pelajar cantik bernama Sophie untuk tinggal di rumahnya.

Sophie yang cantik dan menarik membuat Keith merasa menemukan sesuatu yang hilang. 

Keduanya pun terlibat cinta terlarang hingga ingin melarikan diri dan hidup bersama hingga ide tersebut mulai tercium oleh sang istri.

7. Blue Valentine (2010)

Dimainkan dengan apik oleh Ryan Gosling bersama Michelle Williams, film karya sutradara Derek Cianfrance ini wajib masuk daftar nonton film semi barat full.

Bercerita tentang sosok Cindy Heller yang diperankan oleh Michelle Williams ini awalnya memiliki hubungan yang romantis dengan kekasihnya.

Hubungan keduanya harus kandas ditengah jalan.  Cindy yang mulai menata hidup pun bertemu Dean Pereira saat mengunjungi sang nenek di panti jompo dan mulai jatuh cinta lagi. 

Keduanya pun berkencan dan memiliki hubungan yang panas. 

Sayangnya muncul masalah baru di hubungan cinta keduanya, Cindy hamil tapi bukan anak Dean melainkan anak Bobby, mantan pacarnya.

8. It Follows (2014)

Film semi barat yang satu ini mengangkat genre horor psikologis supranatural yang naskahnya ditulis dan disutradarai sendiri oleh David Robert Mitchell. 

Dibintangi oleh Maika Monroe, Jake Weary, dan Keir Gilchrist, film semi barat full horor ini menggambarkan adegan dewasa yang tak biasa. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Jepang Terbaik, Horor Mencekam Hingga Romansa yang Bikin Berbunga-bunga

Diceritakan, Jay (Maika Monroe) yang sedang berduaan dengan kekasihnya Hugh (Jake Weary) dan melakukan hubungan intim, tiba-tiba dibuat pingsan.

Setelah sadar, Jay ternyata dalam kondisi telah terikat di sebuah kursi tanpa bisa berbuat apa-apa.

Sedangkan Hugh tampak panik dan mengatakan jika ia harus melakukan semua hal itu dengan terpaksa karena sesuatu yang menyeramkan.

9. A Simple Favour (2018)

Rekomendasi film semi barat terbaik yang satu ini merupakan film bergenre komedi thriller yang dimainkan oleh Anna Kendrick, Blake Lively, dan Henry Goldin.

Ceritanya sendiri terinspirasi dari sebuah novel bertajuk sama karya Darcy Bell dan disutradarai oleh Paul Feig.

Diceritakan Stephanie (Anna Kendrick) merupakan orangtua tunggal sekaligus vlogger yang tengah mencari keberadaan Emily (Blake Lively) yang menghilang. 

Stephanie dibantu Sean (Henry Golding) suami Emily, untuk mencari keberadaan temannya tersebut hingga keduanya terlibat asmara sesaat.

10. Pieces of Woman (2020)

Diperankan oleh Vanessa Kirby dan Shia LaBeouf serta sejumlah pemeran pendukung lainnya, film ini merupakan karya sutradara Kornel Mundruczo.

Dirilis pertama kali di platform nonton streaming online Netflix, kamu bisa nonton film semi barat terbaik yang satu ini dengan puas. 

Meskipun menyajikan adegan panas, namun film ini juga menyajikan alur cerita yang kuat. 

Dimana seorang wanita yang harus merasakan sakit karena kehilangan anak yang baru saja dilahirkannya.

Sekaligus menghadapi kehancuran rumah tangga yang mulai retak hingga perselingkuhan sang suami.

Nonton film semi barat terbaik yang satu ini, jangan lupa siapkan tisu, ya. Karena emosi kamu bakal diaduk-aduk tak karuan.

Nah, itu tadi rangkuman daftar nonton film semi barat terbaik yang bakal memberikan pengalaman berbeda nonton film semi barat full.

Karena banyak mengandung unsur dewasa, pastikan kamu sudah berusia cukup. Minimal 18 tahun keatas, dan happy watching! 

Bacaan SelanjutnyaPENTING
Topik Menarik Lain

Ikuti Kami!

1,390FansSuka
720PengikutMengikuti
210PelangganBerlangganan

Disponsori Oleh