10 Rekomendasi Film Semi Thailand Terbaik, Siap-siap Panas Dingin!

3829
film semi Thailand terbaik

Nonton Film Semi Thailand Terbaik – Bukan cuma mengangkat tema romantis saja, ada banyak judul film semi Thailand yang tak sayang banget jika dilewatkan.

Sebagaimana film Thailand pada umumnya yang tak cuma mengangkat satu genre saja, tetapi juga diselingi dengan komedi, action hingga horor. 

Inilah yang membuat film Thailand punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. 

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Bahkan meski menyuguhkan adegan erotis yang menggebu hingga bikin penontonnya panas dingin, alur cerita apik yang diangkat juga sangat menarik hingga sayang jika dilewatkan. 

Mau tahu judul film semi Thailand terbaik apa saja yang recomended buat ditonton? Simak daftarnya disini selengkapnya.

Daftar Judul Film Semi Thailand Terbaik

1. Khang Paed / Butterfly In Grey (2002)

Rilis di tahun 2002 laku, film semi Thailand terbaik yang satu ini merupakan karya sutradara Sananjit Bangsapan yang dibintangi oleh Srungsuda Lawan, Kanokwan Losiri dan banyak lagi.

Jika kamu gampang ngilu, sebaiknya jangan nonton “Butterfly in Grey”. Sebab, di film semi Thailand yang satu ini menampilkan banyak adegan dewasa yang cukup brutal.

Baca juga: 10+ Rekomendasi Film Semi Barat Terbaik, Worth To Watch!

Filmnya sendiri mengisahkan tentang seorang Dao Sawai, seorang perempuan lembut yang harus hidup dibalik dinginnya tembok penjara. 

Dao Sawai pun kerap menerima kekerasan seksual yang dilakukan oleh sesama narapidana lainnya di penjara.

Seiring waktu, Dao Sawai berubah menjadi lebih brutal dan kejam karena kehidupan kerasnya di penjara. 

2. Eternity / Chua Fah Din Salai (2010)

Rekomendasi judul film semi Thailand terbaik yang cukup menarik buat ditonton adalah “Eternity”. Film ini bahkan sempat menyabet beberapa penghargaan film bergengsi di Thailand.

Film garapan sutradara Bhandevanov Devakula ini terinspirasi dari novel bertajuk serupa karya Choopiniji dan dibintangi oleh Laila Boonyasak dan Ananda Everingham. 

Film tersebut sebetulnya sudah pernah diadaptasi menjadi sebuah film oleh sutradara Rattana Pestonji di tahun 1957 lalu.

Baca juga: 10+ Rekomendasi Film Semi Jepang Terbaik Sepanjang Masa, Siap-siap Panas Dingin!

Nonton film semi Thailand yang satu ini, kamu bakal disuguhi kisah cinta terlarang antara bibi dan keponakan.

Mengisahkan tentang Sangmong, anak yatim piatu yang sejak kecil dirawat sang paman Ni Han hingga tumbuh dewasa.

Sangmong dewasa kurang suka bergaul bahkan dengan wanita sekalipun dan tak mau memiliki kekasih sebelum menikah.

Berbeda dengan sang paman yang hobi main wanita. Suatu ketika, sang paman pulang membawa istri baru bernama Yupadee.

Tak disangka, Yupadee ternyata mampu menarik perhatian Sangmong dan membuatnya jatuh cinta. Keduanya pun terlibat hubungan terlarang tanpa sepengetahuan sang paman.

3. Plae Kao (2014)

Rekomendasi nonton film semi Thailand terbaik selanjutnya ada “Plae Kao” karya sutradara dari film “Eternity”, Bhandevanov Devakula.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel berisi cerita rakyat Thailand yang ditulis oleh Mai Mueng Dern dan diperankan oleh Chaiyapol Jullian Poupart bersama Davika Hoorne.

Berlatar di Bangkok, Thailand pada tahun 1930 an bercerita tentang kisah cinta dua petani yang tinggal di pedesaan Bang Kapi.

Kuan dan Riam saling mencintai, namun ayah Riam yang seorang kepala desa tidak setuju dengan hubungan tersebut. 

Riam kemudian dibawa pergi dari desa dan dinikahkan dengan putra seorang bangsawan. Sebuah tragedi percintaan antara Riam dan Kwan pun dimulai hingga meninggalkan banyak luka.

4. Jan Dara The Beginning (2012)

Daftar nonton film semi Thailand terbaik belum lengkap tanpa memasukan “Jan Dara The Beginning”. 

Rilis di tahun 2012, judul film semi Thailand yang satu ini merupakan salah satu karya terbaik sutradara Bhandevanov Devakula. 

Alur ceritanya diadaptasi dari sebuah novel berjudul “The Story of Jan Dara” karya Pramool Unhathoop.

Baca juga: 10+ Rekomendasi Film Semi Korea Terbaik, Bukan Sekedar Adegan Panas!

Dibintangi oleh Mario Maurer dan Bongkod Khongmalai, film ini mengemas cerita drama berbalut adegan dewasa yang erotis

Mengisahkan tentang Jan Dara, seorang anak lelaki yang kelahirannya sangat tak diinginkan oleh sang ayah.

Karena ibu Jan Dara meninggal setelah melahirkannya. Hingga datang seorang wanita yang datang untuk menggantikan posisi ibunya.

Jan Dara besar dengan melihat sang ayah dan ibu tirinya memadu kasih di depan matanya.

Hingga suatu ketika ia kepergok berhubungan intim dengan ibu tirinya sendiri dan membuat ayahnya murka.  

Kamu juga bisa nonton di sekuel pertamanya “Jan Dara” yang rilis di tahun 2001 dan “Jan Dara: The Finale” pada 2013. 

Kedua film semi Thailand tersebut tak kalah menampilkan adegan erotis yang bikin panas dingin dengan konflik cerita yang luar biasa.

5. Mae Bia (2015)

Judul film semi Thailand terbaik selanjutnya ini merupakan karya dari sutradara M.L Pundhevanop Dhewakul yang dibintangi Shahkrit Yamnarm bersama Karnpitchar Ketmanee.

Film bermula ketika Chanacol berkunjung ke Thailand dan mulai tertarik dengan seorang pemandu wisata cantik bernama Mekhala tanpa tahu jika gadis tersebut bersekutu dengan ular.

Keduanya terlibat cinta terlarang, karena Chanacol sudah beristri. Tetapi hasrat keduanya untuk bersama semakin dalam tanpa mempedulikan apapun.

6. Insect The Backyard (2010)

Rekomendasi nonton film semi Thailand terbaik selanjutnya ada “Insects in The Backyard” karya sutradara Tanwarin Sukkhapisit yang juga jadi salah satu pemain utamanya.

Rilis di tahun 2010 lalu, film ini mengisahkan tentang kehidupan Jennifer dan Johny yang berubah sangat drastis pasca meninggalnya kedua orang tua mereka.

Keduanya masuk ke dunia prostitusi demi bisa menghasilkan uang. Apalagi, Johnny yang jadi ayah tunggal dari dua orang anak, membuatnya harus bekerja lebih keras.

Apapun rela Johnny lakukan, termasuk berpakaian layaknya seorang perempuan. Kamu akan sangat sering disuguhi adegan panas sensual hampir di sepanjang film.

7. Driver (2017)

Film semi Thailand terbaik yang disutradarai Thitipan Raksasat ini tak hanya menampilkan sisi erotis saja. Tapi juga memadukannya dengan horror, drama, hingga thriller.

Dibintangi Prama Imanothai bersama Puri Hiranyapluek, “Driver” berpusat pada Gade, istri dari seorang pengusaha tampan bernama Tae. 

Suatu hari, tiba-tiba Tae menghilang tanpa kabar dan tak bisa dihubungi sama sekali. 

Gade yang khawatir pun meminta bantuan temannya yang seorang polisi bernama Tum dan supir Tae, Mek untuk mencari suaminya.

Hingga Gade justru menemukan fakta mengejutkan sesampainya di kantor tempat suaminya bekerja.

8. Spell (2014)

Nonton film semi Thailand yang satu ini cocok buat yang memang pengen nonton film semi full, karena memang di sepanjang film dipenuhi adegan dewasa yang cukup vulgar.

Film garapan sutradara Dulyasit Niyomgull yang dibintangi Wanida Termthanaporn dan Pramote Thianchaikerdsilp ini bergenre horor semi.

Cerita berpusat pada seorang wanita cantik bernama Prae yang karena kecantikannya justru jadi incaran pria hidung belang, salah satunya teman kantor Prae.

Suatu ketika, Prae disuguhi minuman yang sudah diberi ramuan aneh agar mau diajak berhubungan intim.

Sayangnya, ramuan tersebut justru membuat Prae kerasukan arwah jahat, dan akan menghabisi siapa saja yang menyetubuhi Prae. 

9. Dead Bite (2011)

Film semi Thailand ini disutradarai oleh bintang utamanya yakni Apisit Opasaimlikit dan sejumlah bintang lainnya. Seperti Natee Aekwijit, Suranan Chumtaratorn.

Mengangkat genre horor komedi, film ini bercerita tentang grup hip hop “Gancore Club,” yang diketuai Joey Boy terjebak di Pulau Mermaid karena salah tujuan. 

Grup hip hop tersebut harus berjuang menyelamatkan diri kejaran penduduk setempat dan juga zombie.

10. Handle Me with Care (2008)

Film arahan sutradara Kongdej Jaturanrasamee ini bisa dibilang salah satu judul film semi Thailand terbaik. Pasalnya, film ini sempat masuk di banyak nominasi penghargaan film Thailand.

Berkisah tentang seorang pemuda yang lahir dengan kondisi spesial bernama Kwan (Kerttikamol Lata).

Meski kerap dianggap aneh, Kwan tetap percaya diri karena dukungan sang ibu yang selalu memanggilnya dengan julukan The Special.

Suatu ketika, Kwan sedang dalam perjalanan menuju Bangkok untuk melakukan operasi lengan, dan secara tak sengaja berjumpa dengan gadis yang hampir jadi korban perkosaan.

Gadis tersebut bernama Na (Supaksorn Chaimongkol) dan sedang dalam perjalanan untuk menemukan suaminya yang hilang tanpa kabar. 

Dalam perjalanan, keduanya terlibat hubungan one night stand yang membingungkan.

Nah, itu tadi rekomendasi daftar nonton film semi Thailand terbaik yang tak kalah menarik dengan film semi Korea dan lainnya. Happy watching!