10 Daftar Film yang Dibintangi Fedi Nuril, Aktor Berprestasi Bebas Sensasi

206
Film yang dibintangi Fedi Nuril terbaru dan terbaik

Daftar Film yang dibintangi Fedi Nuril – Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan kelahiran 1982 yang mengawali karirnya di dunia akting sejak 2004 lalu ini. Aktingnya yang menawan, membuat film Fedi Nuril terbaru sudah bisa dipastikan akan jadi hits.

Bukan hanya sebagai aktor, Fedi Nuril nyatanya memulai karirnya dari panggung catwalk. Ia bahkan juga seorang musisi yang bermain sebagai gitaris di sebuah band yang diberi nama Garasi.

Hampir tak pernah terdengar gosip miring tentangnya, membuat karir Fedi Nuril selalu mulus dan bahkan jadi panutan. Suka dengan aktingnya dalam film, simak daftar Fedi Nuril film yang kami rangkum khusus untuk kamu.

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Daftar Film yang Dibintangi Fedi Nuril Terbaru dan Terbaik (2022)

1. 48 Jam untuk Indah (2022)

Rekomendasi film Fedi yang dibintangi Nuril pertama dalam daftar ada “48 Jam untuk Indah” garapan sutradara Jose Purnomo yang rilis September 2022 lalu.

Film Fedi Nuril terbaru yang juga dibintangi juga oleh Kirana Larasati, Raya Adena dan Verdi Solaiman.

Berkisah tentang Jono, sosok ayah pekerja keras yang bertanggung jawab dengan keluarga kecilnya, meski hanya sebagai buruh pabrik biasa.

Meski hidup sederhana, keluarga Jono hidup bahagia. Terlebih putri satu-satunya, Indah sangat berprestasi di sekolah.

Hidup Jono dan keluarga kecilnya berubah setelah mendapati Indah, sang putri didiagnosa mengidap penyakit berbahaya dan hidupnya hanya tinggal 48 jam lagi.

Meski sempat tak percaya, Jono bertekad menyelamatkan hidup putri kesayangannya apapun resikonya, meski harus berbuat nekat.

2. Surga yang Tak Dirindukan 3 (2021)

Film Fedi Nuril terbaru yang juga tak boleh dilewatkan ada “Surga yang Tak Dirindukan 3”. Film karya Pritagita Arianegara ini menampilkan wajah baru.

Jika sebelumnya sudah familiar dengan karakter Meirose yang diperankan oleh Raline Shah di sekuel pertama dan keduanya, di film ini wajah Meirose akan digantikan oleh Marsha Timothy. Sementara aktor utamanya tetap Fedi Nuril.

Selain itu, Reza Rahadian juga hadir di film ini sebagai orang ketiga di pernikahan Meirose dan Pras.

Dikisahkan, Meirose dan Pras pun resmi menikah dan menjalani kehidupan berumah tangga. Meirose mencoba menghadirkan surga di rumah tangganya dengan Pras bersama kedua anaknya, Nadia dan Akbar.

Namun, ujian kembali muncul di kehidupan rumah tangganya. Kali ini, seseorang dari masa lalu Meirose datang mengusik ketenangan rumah tangganya.

Ray mencoba menerobos masuk dalam  kehidupannya dan membuat Meirose berada dalam dilema. Akankah, kali ini Meirose berhasil menghalau badai yang datang mengusik surga dalam rumah tangganya yang baru dengan Pras? 

Biar makin seru, jangan lupa nonton dua sekuel sebelumnya, ya. Dijamin, bakal bikin emosi kamu campur aduk gak karuan.

3. Mendadak Kaya (2019)

Film yang dibintangi Fedi Nuril kali ini mengusung genre komedi yang bakal membawamu melihat kemampuan akting yang memukau.

Fedi Nuril film ini mengisahkan kelanjutan petualangan tiga sekawan kocak dalam film “DOA – Doyok, Otoy, dan Ali Oncom” rilisan tahun 2018 silam.

Di film ini, ia masih memerankan karakter Doyok yang lelet dan berlogat medok khas Jawa. Bersama, Ali Oncom dan Otoy, Doyok yang tengah menghadapi masalah keuangan super gawat mencoba memutar otak mencari penghasilan.

Tak disangka, ketiganya mendapatkan rezeki nomplok tak terduga hingga milyaran rupiah. Sayangnya, uang yang mereka dapatkan justru menimbulkan bahaya yang jauh lebih gawat lagi.

4. Ayat-ayat Cinta 2 (2017)

Film yang dibintangi Fedi Nuril ini merupakan sekuel dari film yang pernah melambungkan namanya untuk pertama kali di perfilman Indonesia.

Mengisahkan tentang Fahri yang kini merasa kosong karena Aisha yang menjadi relawan di Palestina tidak diketahui kabarnya, masih hidup atau sudah meninggal. 

Di tengah kegalauan sendiri tanpa sang istri, Fahri bertemu sepupu Aisha, Hulya. Keduanya mulai dekat dan membuat Fahri kembali menemukan semangat hidupnya.

Bukan hanya Hulya, banyak wanita yang mencoba memasuki kehidupan Fahri dan ingin menjadi yang bagian hidupnya, tapi Fahri masih menunggu kabar tentang Aisha.

Dibintangi juga oleh Chelsea Islan, Tatjana Saphira dan Dewi Sandra, film adaptasi dari novel best seller bertajuk sama karya Habiburrahman El Shirazy ini wajib masuk watchlist kamu. 

5. Shy Shy Cat (2016)

Berikutnya Fedi Nuril film ini mengusung genre romance comedy yang dibintangi juga oleh Nirina Zubir. Bercerita tentang Mira, wanita karir dan mapan yang terbiasa menjalani kehidupan di kota. 

Suatu hari, ia harus pulang demi memenuhi keinginan orang tuanya yang di desa. Dimana, Mira akan dijodohkan dengan Otoy, pria baik pilihan ayahnya. 

Bersama dengan dua temannya, Mira berencana menggagalkan perjodohan yang sudah direncanakan orang tuanya tersebut. 

Namun, semua rencana ketiganya berubah ketika Mira berjumpa dan mengenal langsung sosok Otoy yang ternyata membuat hatinya goyah. 

Di film yang dibintangi Fedi Nuril ini kamu juga bakal disuguhi akting kocak Acha Septriasa dan Tika Bravani sebagai sahabat Mira.  

6. Doea Tanda Cinta (2015)

Fedi Nuril film kali ini berlatar kehidupan taruna Angkatan Darat dan dibintangi juga oleh Tika Bravani dan Rendy Kjaernett, film garapan sutradara Rick Soerafani ini wajib masuk watchlist.

Diceritakan sosok Bagus yang hanya seorang pemuda kampung kerap diganggu dan dipalak preman berseragam baju tentara.

Dengan nada bercanda, sang ibu mengatakan jika tak ingin diganggu, maka dirinya harus jadi tentara sungguhan. Hal ini membuat Bagus termotivasi untuk bisa masuk pendidikan militer bersama sahabatnya Mahesa.

Saat menempuh pendidikan, keduanya jatuh cinta dengan adik senior mereka yang bernama Laras. Dibanding Bagus yang kalem, Mahesa cenderung lebih agresif dalam mendekati Laras. 

Setelah lulus pendidikan, Mahesa datang melamar Laras namun mendapat penolakan karena ternyata Bagus lah yang disukai oleh Laras. 

Suatu ketika lamaran tersebut datang lagi yang membuat hati Laras galau. Akankah Laras tetap setia dengan Bagus atau justru memilih Mahesa? 

7. Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015)

Bukan cuma film Korea sedih saja yang bakal bikin mewek, film drama Indonesia yang dibintangi Fedi Nuril ini juga bakal bikin banjir air mata.

Diangkat dari novel bertajuk serupa karya Kirana Kejora, film ini mengangkat kisah nyata tentang seorang ayah single parent yang harus berjuang merawat anaknya seorang diri setelah istrinya meninggal.

Meski terpuruk, Juna tetap merawat bayinya sendiri dengan tegar. Setelah mulai bisa berdamai dengan hidupnya sepeninggal sang istri, kini Juna dihadapkan pada kenyataan pahit.

Dimana, sang anak yang ia besarkan sepenuh hati dengan limpahan kasih sayang didiagnosa mengidap kanker otak. Seolah disambar petir, Juna harus menghadapi kenyataan pahit sekali lagi ditinggalkan orang yang dicintainya.

8. Supernova (2014)

Rekomendasi film Fedi Nuril selanjutnya ini merupakan karya Rizal Mantovani yang diadaptasi dari novel best seller bertajuk serupa seri pertama karya Dee Lestari.

Banyak nama beken lainnya yang turut berperan di film yang dibintangi Fedi Nuril ini, sebut saja Raline Shah, Herjunot Ali, Paula Verhoeven, Arifin Putra hingga Hamish Daud. 

Diceritakan, Dimas dan Reuben merupakan mahasiswa Indonesia yang bertemu di Amerika saat masih menempuh pendidikan. 

Keduanya berencana ingin menciptakan masterpiece yang menggabungkan antara sastra dan sains, Supernova.

Di lain sisi, Ferre datang untuk wawancara kerja sebagai penulis di sebuah majalah kenamaan. Tak disangka, wawancara tersebut menjadi awal hubungan keduanya semakin dekat. 

Padahal Rana bukanlah wanita single, ia adalah istri dari Arwin yang dibintangi oleh Fedi Nuril. 

Rana yang galau mencoba meminta nasehat dari Supernova, sosok virtual yang mampu menjawab masalah apapun. Akankah Rana mampu bertahan dalam semua masalah yang membuatnya terjebak?

9. 5 Cm (2012)

Film yang dibintangi Fedi Nuril selanjutnya ini merupakan garapan sutradara Rizal Mantovani yang rilis 2012 silam.

Dibintangi juga oleh Herjunot Ali, Raline Shah, Pevita Pearce dan Saykoji, ini merupakan film dengan tema persahabatan yang wajib kamu tonton.

Di film ini, ia memerankan karakter Genta, sosok yang setia kawan dan bertanggung jawab. Suatu ketika karena sudah berpisah cukup lama, kelima sahabat tersebut memutuskan untuk bertemu.

Bukan di rumah atau di tempat lain, mereka justru membuat rencana untuk mendaki gunung Mahameru bersama.

Kesetiakawanan mereka semua diuji saat melakukan pendakian, mana yang benar-benar tulus berteman atau hanya karena ada maunya. 

10. Get Married 3 (2011)

Jadi salah satu dari serial film yang dibintangi Fedi Nuril paling laris, “Get Married 3” dibintangi juga oleh Nirina Zubir, Aming, Ringgo Agus Rahman hingga Jaja Miharja.

Film ini merupakan film ketiga dari serial film “Get Married”. Berkisah tentang kehidupan rumah tangga Mae dan Rendy yang sudah dikaruniai tiga orang bayi mungil dan lucu.

Banyak kekonyolan yang terjadi antara Mae dan Rendy dalam mengasuh ketiga bayinya. Meski awalnya menolak dibantu merawat bayi-bayinya, akhirnya Mae dan Rendy pun angkat tangan.

Mae pun mengalami baby blues yang membuat emosinya menjadi kurang stabil saat merawat bayi-bayinya.

Nah, demikian tadi daftar film yang dibintangi Fedi Nuril yang bakal memuaskan rasa penasaran kamu dengan aktor keren minim gosip satu ini.

Mana nih, film Fedi Nuril favorit kamu yang bakal ditonton ulang lagi? Yuk, share pendapat kamu tentang Fedi Nuril film di kolom komentar, ya!

 

Catatan Editor

Makin puas, nonton film yang dibintangi Fedi Nuril di layanan streaming online legal, seperti Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, Catchplay, iFlix, Prime Video dan sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play