10+ Rekomendasi Film Sniper Terbaik dan Terbaru, Penuh Ketegangan Memacu Adrenalin

642
daftar nonton Film sniper terbaik sepanjang masa

Rekomendasi Nonton Film Sniper Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa – Sniper adalah seorang penembak jitu yang dilatih untuk menghabisi musuh dari jarak jauh tanpa disadari. Hal ini kerap dijadikan ide para sineas untuk menghasilkan film sniper terbaik.

Buat kamu yang suka dengan suasana suspense pasti akan setuju dengan judul-judul di daftar rekomendasi film sniper terbaik sepanjang masa.

Dengan Moove VPN, akses seluruh konten di internet tanpa batasan, cepat dan 100% aman. Donwload sekarang!

Dengan plot yang menarik dan naskah yang mengesankan, nonton film sniper ini tidak akan mengecewakan penonton. Apalagi jika aksi film ini berlatar belakang perang, ceritanya akan lebih serius.

Para sniper ini sangat sulit untuk ditemukan. Mereka diam-diam pindah ke tempat yang hanya mereka ketahui. Jika ingin melihat bagaimana tampilannya dalam praktik, kamu harus membaca artikel ini. 

Nah, jika penasaran dengan rekomendasi film sniper terbaik, yuk simak deretan rekomendasi film terbaik dan cerita menarik di bawah ini. 

Daftar Nonton Film Sniper Terbaik dan Terbaru

Jika kamu adalah seorang yang suka nonton film sniper, kamu bisa nonton beberapa film sniper terbaik yang ada di bawah ini. Jalan ceritanya seru banget, lho!

1. Sniper: Ultimate Kill (2017) 

Ada rekomendasi film sniper terbaik yang seru dan sayang untuk dilewatkan, “Sniper: Ultimate Kill”. Menceritakan tentang seorang pria terkenal bernama Brandon yang diminta oleh pihak berwenang untuk pergi ke Kolombia. 

Dia ditugaskan untuk membunuh iblis dan menangkap Yesus Morales, pengedar narkoba terbesar di Kolombia. Tidak ada yang berani melawan Yesus karena dia dilindungi oleh seorang buronan bernama Iblis. 

Hal ini membuat Yesus semakin berkuasa. Penasaran dengan keberhasilan misi menemukan Yesus dan iblis? Tonton sendiri filmnya!

2. Jack Reacher (2012) 

“Jack Reacher” juga merupakan rekomendasi film sniper terbaik yang wajib ditonton. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini berkisah tentang seorang mantan agen bernama Jack Reacher. 

Dia menjalani kehidupan yang misterius dan takdirnya tidak dapat ditemukan. Bahkan, bisa muncul ketika ada kasus pembunuhan yang menewaskan lima orang. 

Ketika penyelidikan dilakukan, di TKP ditemukan sidik jari seorang mantan napi bernama James Barr.

Ketika James Barr diinterogasi, dia hanya mengatakan bahwa dia ingin agar kasusnya ditangani oleh Jack Reacher. 

Setelah itu, James Barr dipukuli oleh sesama narapidana dan koma. Segera, Jack Reacher muncul. Jadi, apakah ada hubungan antara Jack Reacher dan kasusnya? Yuk, nonton film sniper ini di situs streaming online kesayangan dan temukan kisah selengkapnya.

3. Shooter (2007) 

Rekomendasi film sniper terbaik sepanjang masa pertama adalah “Shooter”. Film yang disutradarai oleh Mark Wahlberg ini menceritakan tentang seorang pegulat bernama Bob Lee Swagger. Dia benar-benar pensiun dan hidup dalam pengasingan. 

Sayangnya, apa yang seharusnya menjadi waktu damai terganggu oleh kedatangan tiba-tiba seorang anggota FBI. Swagger diminta oleh agen FBI untuk kembali untuk pekerjaan besar lainnya.

Konon, informasi ini terkait dengan adanya kelompok yang berencana membunuh presiden. Jadi Swagger diminta untuk membatalkan pertandingan. 

Tapi ternyata itu hanya jebakan. Uskup Agung Ethiopia secara tidak sengaja tertembak, dan Swagger dituduh dan dianggap sebagai pelaku pembunuhan. Kesombongan yang tidak diterima langsung berusaha mencari pembunuh yang sebenarnya.

4. Savior (1998)

Jika kamu ingin nonton film sniper terbaik sepanjang masa, maka “Savior” sangat recommended. Cerita film ini dimulai ketika sebuah ledakan terjadi di sebuah restoran tempat Joshua dan keluarganya sedang makan. 

Ledakan itu disebabkan oleh bom yang ditanam oleh kelompok Negara Islam. Karena kejadian ini, Joshua ingin membalas dendam atas kematian istri dan anak-anaknya.

Dalam upaya untuk mulai berakting, bertahun-tahun kemudian, Joshua mengubah namanya menjadi Guy dan bergabung dengan perang di Bosnia. 

Selama misi balas dendam, Guy bertemu Vera, seorang wanita yang diperkosa oleh seorang tentara teroris. Bersama teman-temannya dan Vera, Guy semakin berambisi dengan tujuannya untuk membalas dendam.

5. American Sniper (2014) 

Rekomendasi film sniper terbaik selanjutnya yang pasti sayang jika dilewatkan ada “American Sniper”.

Film bertema perang yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang seorang jenius bernama Chris Kyle. Dikatakan bahwa dia mendapatkan keterampilan menembak dari ayahnya.

Sebagai orang dewasa, ia menerima pelatihan khusus dan menjadi penembak jitu di Navy SEAL Amerika Serikat. 

Kepiawaiannya terus dipuji hingga dinobatkan sebagai penembak jitu terhebat dalam sejarah militer AS. Tertarik nonton film sniper arahan sutradara Clint Eastwood ini? Jangan lupa cek layanan streaming kesayangan.

6. Lone Survivor (2013)

Rekomendasi film sniper terbaik selanjutnya ada “Lone Survivor” karya sutradara Peter Berg yang dibintangi oleh Mark Wahlberg.

Film yang diangkat dari kisah nyata misi tentara Amerika di Afghanistan ini diadaptasi dari novel bertajuk serupa karya Marcus Luttrell dan Patrick Robinson.

Marcus Luttrell bersama pasukan khusus yang lain mendapatkan tugas untuk menangkap Shah, pemimpin pergerakan Taliban di Afghanistan. 

Ketika semua anggota pasukan mulai diterjunkan di lapangan untuk menyergap Shah, pergerakan mereka diketahui warga sipil. Ternyata warga tersebut melapor pada Shah, hingga terjadilah baku tembak.

Salah satu anggota pasukan yang bersama Marcus tewas, hal ini membuat misi penangkapan Shah kian sulit. 

7. Battle Of Sevastopol (2015) 

Jika biasanya seorang sniper adalah laki-laki, maka di film sniper terbaik satu ini tokoh utama yang jadi penembak jitunya adalah wanita.

“Battle of Sevastopol” film sniper terbaik berlatar sejarah perang di masa Nazi berkuasa karya sutradara Sergey Mokritsky. Bercerita tentang tentara wanita jago tembak bernama Lyudmila yang sudah menghabisi 300 musuh.

Mulanya, Lyudmila adalah seorang siswa yang putus sekolah dan terpaksa bergabung dengan Uni Soviet untuk melawan Nazi. 

Tak disangka, Lyudmila sangat jago menembak bahkan menjadi musuh paling berbahaya dan jadi target utama untuk dihabisi.

Dengan rekor confirmed kills hingga 309 orang, Lyudmila pun diungsikan dan mengemban sebuah tugas baru yang tak kalah penting.

Kini, ia harus berbicara dihadapan publik sebagai pembicara dan menjadi simbol perlawanan terhadap kekejaman Nazi Jerman, hingga ke Amerika Serikat.

8. Jarhead (2005)

Selanjutnya yang juga tak boleh dilewatkan ada “Jarhead”. Karya dari sutradara Sam Mendes ini diangkat berdasarkan dari sebuah memoir bertajuk serupa karya Anthony Swofford. 

Seorang penembak jitu Amerika bernama Anthony ‘Swoff’ Swofford menghabiskan banyak waktunya bersama Troy. Anthony membagikan kisahnya selama masa-masa berbahaya saat menjalankan misi ‘Operation Desert Storm’ saat pecah perang di Kuwait dan Irak.

Perang terjadi ketika mereka berada dalam situasi yang sulit karena mereka harus saling berhadapan. Meski merupakan film perang, film ini lebih fokus pada sisi psikologis para karakternya. Jadi, jangan berharap terlalu banyak tayangan aksi jika ingin menontonnya.

9. Sniper: Legacy (2014)

Film sniper terbaik sepanjang masa selanjutnya ada “Sniper: Legacy” arahan dari sutradara Don Michael Paul dan menjadi franchise film “Sniper” kelima sejak pertama kali rilis di tahun 1993 silam.

Dibintangi Tom Berenger bersama Chad Michael Collins dan banyak lagi, film ini mengisahkan tentang penembak jitu yang berada dalam sebuah misi untuk membongkar kasus pembunuhan ayahnya.

Brandon lega karena misi untuk menangkap pembunuh timnya di Kongo sudah selesai. Namun, ternyata ada banyak masalah lain yang membuntutinya.

Sang ayah yang juga seorang penembak jitu terbunuh, kini ia harus mencari tahu siapa dalang di baliknya. Dalam penyelidikan, Brandon justru menemukan fakta lainnya yang tak disangka-sangka.

10. The Marksman (2021)

Dibintangi Liam Neeson, “The Marksman” wajib masuk daftar nonton film sniper terbaru di watchlist kamu.

“The Marksman” bercerita tentang Jim Henson, seorang peternak miskin yang tinggal di kawasan perbatasan antara Arizona-Meksiko. Ternyata, ia adalah seot mantan sniper di Korps Marinir Amerika Serikat.

Suatu ketika, Jim yang sedang bersantai bersama anjing peliharaannya melihat sesosok perempuan bersama sang anak masuk ke kawasan negara bagian Arizona karena dikejar geng kartel pembunuh.

Jim yang semula berniat melaporkan hal tersebut ke polisi kemudian mengurungkan niatnya dan justru mengarahkan tembakannya ke anggota geng tersebut.

Tak disangka wanita tersebut tertembak dan meninggal. Sebelum meninggal, wanita tersebut menitipkan sang anak kepada Jim untuk diantarkan ke keluarganya di Chicago.

Merasa bersalah, Jim menyanggupi permintaan tersebut dan mulai petualangannya untuk pergi ke Chicago mengantarkan bocah kecil bernama Miguel tersebut.

Meski tak mudah, karena mereka juga harus menghadapi anggota geng kartel yang siap menghadang.

11. Fortress: Sniper’s Eye (2022)

Mau nonton film sniper terbaru? Jangan lewatkan “Fortress: Sniper’s Eye” karya Josh Sternfeld yang satu ini.

Di sekuel kedua dari film “Fortress” yang rilis di tahun 2021 ini, kamu bakal disuguhi akting keren Bruce Willis bersama Jesse Metcalfe, Chad Michael Murray dan banyak pemeran pendukung lainnya.

Melanjutkan kisah petualangan yang dimulai di film pertamanya, beberapa minggu setelah serangan mematikan di Fortress Camp, Robert melakukan langkah penyelamatan berani terhadap Sasha.

Istri dari rival lamanya Balzary yang disekap komplotan penjahat yang memburu Balzary. Aksi penyelamatan tersebut membuat Robert terkena luka tembak dan harus dirawat intensif di bunker komando kamp.

Namun, ​​tampaknya Sasha memiliki rencana tersendiri yang cukup licik. Saat Robert kedatangan calon besannya, ibu tunangan anaknya Paul terjadi serangan balas dendam yang ternyata dilakukan oleh sosok yang familiar, Balzary.

Kini, Robert dan Paul harus bekerja sama untuk mengatasi situasi yang berbahaya ini bersama-sama.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film sniper terbaik sepanjang masa yang wajib banget buat ditonton. Menurut kamu, mana nih yang bakal ditonton pertama kali?

 Atau mungkin, kamu punya rekomendasi film sniper terbaru, jangan sungkan buat share pendapat kamu di kolom komentar, dan enjoy the film, ya!

 

Catatan Editor

Makin puas, nonton film sniper terbaru dan terbaik melalui layanan streaming online legal, seperti Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, Catchplay, iFlix dan sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play