10 Rekomendasi Drama Kim Mu-yeol Acara Tv dan Film Terpopuler di 2022

59
Daftar Rekomendasi Kim Mu-yeol film dan acara tv

Rekomendasi Kim Mu-yeol Film dan Acara TV – Hingga saat ini ada begitu banyak deretan Kim Mu-Yeol movies and TV shows yang jadi perhatian para pecinta kdrama. Terbukti dari banyaknya Kim Moo Yeol acara tv yang cukup sukses di pasaran sejak memulai debutnya di tahun 2007 lalu.

Butuh VPN gratis kualitas premium? Dengan Moove VPN, semua konten di internet bisa diakses tanpa batas!

Bagaimana tidak, aktor asal Korea Selatan yang telah berusia 40 tahun ini memang terbilang cukup piawai dalam berakting.

Tak sedikit pula Kim Mu-Yeol tv shows dengan genre laga yang dibintanginya. Namun di balik kesuksesan tersebut, siapa sangka jika aktor berbakat ini mendapat pembebasan dari aturan wajib militer di tahun 2010 akibat kondisi finansial yang kurang baik. 

Meski sempat memicu konflik di masyarakat Korea Selatan, namun semua usai setelah ia mendaftarkan diri mengikuti wamil di tahun 2012 dan selesai di tahun 2014. 

Terlepas dari berbagai kontroversi yang menjeratnya, aktor satu ini dikenal memiliki kemampuan akting luar biasa. Tak heran jika di tahun 2022 ini, ada dua Kim Mu-Yeol acara TV yang tayang bersamaan, berjudul “Juvenile Justice” dan “Grid”.

Daftar Kim Mu-Yeol movies and tv shows yang wajib ditonton

Berikut ini ada deretan Kim Mu-Yeol movies and tv shows yang paling populer dan bisa kamu tonton selagi santai atau sedang me time bersama keluarga, teman, atau pasangan di rumah. 

1. Il Ji Mae: The Phantom Thief (2008)

Kim Mu-Yeol acara TV yang pertama berjudul “Il Ji Mae: The Phantom Thief” yang disutradarai oleh Yong-seok Lee dan rilis di tahun 2008 silam. 

Dalam drama terpopuler ini, ia berperan sebagai Si Wan dan beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Sebut saja seperti Lee Joon Gi, Han Hyo Joo, hingga Park Si Hoo. 

Kim Mu-Yeol tv shows ini bercerita tentang seorang pencuri dari kisah rakyat Tiongkok yang hidup di zaman dinasti Ming. Pencuri ini terbilang ikonik karena menggunakan topeng di setiap aksinya mirip seperti Robin Hood era Joseon. 

2. Wife Returns (2009)

Daftar Rekomendasi Kim Mu-yeol film dan acara tv

Aktor tampan satu ini akhirnya mendapat peran utama setelah kepiawaiannya berakting diakui para pecinta K-drama. 

Hal ini terbukti dari perannya sebagai pria bernama Kang Su Han dalam Kim Mu-yeol acara tv drama berjudul “Wife Returns”. 

Drama yang disutradarai oleh Lee Yong-seok ini mengisahkan tentang Su Han yang telah lama menyimpan cinta untuk seorang wanita bernama Yu Hee. 

Sayangnya, cinta tersebut bertepuk sebelah tangan hingga waktu mempertemukan mereka kembali beberapa tahun setelahnya. 

Saat itu, Yu Hee baru saja bercerai dan kembali dekat dengan Su Han. Tetapi perjalanan mereka tak berjalan mulus karena mantan suami Yu Hee yang bernama Yoon Sang Wu kembali membayangi hidup wanita tersebut. 

3. War of The Arrows (2011)

Jadi salah satu Kim Mu-Yeol film yang melambungkan nama aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan tersebut, “War of The Arrows” juga layak untuk kamu jadikan tontonan di rumah. 

Film yang disutradarai oleh Kim Han-min ini bercerita tentang Seo Goon yang menjadi sandera pasukan Dinasti Qing bersama istrinya, Ja In. 

Pemeran utama Kim Mu-Yeol film dan acara TV ini adalah Nam Yi yang dikenal sebagai pemanah andal. 

Nam Yi yang banyak berjasa menyelamatkan nyawa Seo Goon dan Ja In di hari pernikahan mereka tersebut. 

4. All Bark No Bite (2012)

Sukses di beberapa Kim Mu-Yeol film dan acara TV, aktor berbakat satu ini akhirnya mendapat kesempatan debut sebagai tokoh utama di film independen bertajuk “All Bark No Bite”. 

Dalam film yang disutradarai oleh Jo Byung-Ok ini, ia berperan sebagai Sang Keun, pemimpin gangster yang mengatur kota Gyeonggi. 

Di musim gugur, mantan anggota Sang Keun dalam geng tersebut yang bernama Se Il kembali. 

Namun, pertemuan itu bukan untuk tujuan yang baik melainkan bertarung menantang Sang Keun. 

Dalam Kim Mu-Yeol film satu ini, aksi baku hantam yang disuguhkan terlihat begitu memukau dan seru untuk ditonton. 

5. My Beautiful Bride (2015)

Lagi-lagi, mendapat peran utama melalui drama populer berjudul “My Beautiful Bride”. 

Di Kim Mu-Yeol acara TV ini, dirinya berperan sebagai Do Hyeong, seorang pria yang kehilangan cinta sejatinya bernama Jo Young (Ko Sung Hee). 

Tentu saja, Do Hyeong berupaya untuk menemukan tunangannya tersebut. Kdrama hasil arahan sutradara Kim Cheol-Kyu ini memiliki alur cerita dan plot yang enak untuk dinikmati. 

Selain itu, kamu akan dibuat terpesona oleh wajah tampan aktor Kim Moo Yeol. 

6. Bad Guys: Vile City (2017)

Rekomendasi Kim Mu-Yeol acara TV selanjutnya ini berjudul “Bad Guys: Vile City”.

Drama ini memperlihatkan betapa memukaunya aktingnya sebagai No Jin Pyeong, tim jaksa yang menjalankan misi menjatuhkan citra Jo Young Kook seorang pengusaha kaya di Seoul. 

Setiap tindakan yang dilakukan No Jin Pyeong berdasarkan arahan dari pimpinan jaksa bernama Woo Je Moon yang diperankan.

Kim Mu-Yeol TV shows ini merupakan hasil arahan sutradara Han Dong-hwa ini dirilis pada tahun 2017 lalu yang terdiri dari 16 episode. 

Tiap episodenya memiliki kisah tersendiri yang dijamin bakal membuat kamu terhanyut dalam setiap misi yang dijalankan oleh No Jin Pyeong. 

7. Forgotten (2017)

Satu lagi Kim Mu-Yeol movies and TV shows yang wajib ditonton bareng keluarga untuk para pecinta kdrama berjudul “Forgotten”. 

Drama arahan sutradara Hang-jun Jang ini berperan sebagai Yoo Seok, seorang kakak penyayang sekaligus pengertian. Yoo Seok memiliki adik lelaki bernama Jin Seok yang diperankan oleh Kang Ha Neul. 

Konflik dalam Kim Mu-Yeol acara TV ini dimulai ketika Jin Seok menyaksikan sang kakak jadi korban penculikan yang dilakukan sekelompok pria misterius. 

Yoo Seok pada akhirnya kembali dalam kondisi hilang ingatan setelah bertahun-tahun lamanya. 

Banyak penggemar Kim Mu-Yeol film dan acara TV yang menilai, “Forgotten” sebagai salah satu drama dengan plot twist paling mencengangkan. Pasalnya, alur cerita yang dikemas sangat sulit untuk ditebak. 

8. Intruder (2020)

“Intruder” menjadi salah satu Kim Mu-yeol tv shows yang sayang jika dilewatkan begitu saja. 

Di drama arahan Sohn Won-pyung ini, ia berperan sebagai seorang kakak bernama Seo Jin, ia mengalami trauma berat pasca kehilangan sang adik bernama Yoo Jin 

Dalam kesehariannya, Seo Jin dikenal sebagai seorang arsitek populer di Korea Selatan. 

Namun harus mengalami trauma berat yang berkepanjangan hingga 25 tahun berlalu dan Yoo Jin akhirnya kembali. 

Namun keanehan terjadi, Yoo Jin bukan lagi sosok adik yang dikenal Seo Jin selama ini. 

9. Grid (2022)

https://youtu.be/3su-2M_I3gU

Kim Mu-Yeol acara TV berikutnya yang berjudul “Grid” ini juga tak kalah recommended. 

Drama garapan sutradara Khan Lee ini bercerita tentang Ghost, sosok hantu misterius yang diperankan Lee Si Yeong ini membuat gempar banyak orang. 

Sejak terakhir kali muncul 24 tahun lalu, Ghost sempat menciptakan perisai yang disebut Grid. 

Fungsinya untuk melindungi manusia di muka bumi dari embusan angin matahari berbahaya. 

Akan tetapi, Ghost kembali justru menjadi kaki tangan dari seorang pembunuh berantai. 

Dalam Kim Mu-Yeol acara TV ini, ia memainkan peran sebagai seorang karyawan Departemen Manajemen bernama Song Eo Jin yang selalu menyangkal keberadaan sosok Ghost.  

10. Juvenile Justice (2022)

Nyaris tayang bersamaan dengan Kim Mu-Yeol acara TV terbarunya yang bertajuk “Grid”, dram “Juvenile Justice” tayang pada Februari 2022.

Drama dengan tema kenakalan remaja ini merupakan hasil arahan sutradara Hong Jong-chan ini dibuat dalam 10 episodes yang memiliki alur cukup menarik. 

Dalam drama ini ia berperan sebagai Cha Tae Joo, seorang hakim berhati hangat yang justru merangkul remaja-remaja nakal dengan ulah memusingkan. 

Ada banyak aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan lainnya yang turut membintangi drama ini seperti, Kim Hye Soo dan Lee Sung Min. 

Demikian tadi rekomendasi Kim Mu-Yeol acara TV yang terpopuler dan sukses membawa namanya dikenal hingga saat ini. Dari semua drama di atas, mana nih yang sudah ditonton atau baru mau nonton?

Tinggalkan pendapat kamu di kolom komentar, ya! 

Catatan Editor

Biar makin makin puas dan dapat pengalaman lebih seru nonton rekomendasi film dan drama Kim Mu-yeol terbaru, pastikan untuk selalu menggunakan layanan streaming online yang legal, ya.

Misalnya saja seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Catchplay, iFlix dan lain sebagainya untuk pengalaman yang terbaik.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play