10 Daftar Film Dakota Johnson Terbaik, Bukan Cuma Fifthy Shades!

257
Daftar Nonton Film Dakota Johnson Terbaik

Nonton Film Dakota Johnson Terbaik – Selain “Fifty Shades of Grey”, ada banyak film yang dibintangi Dakota Johnson yang tak kalah menarik buat ditonton, lho. Pastinya, deretan Dakota Johnson film menyuguhkan alur cerita yang menarik dan layak untuk ditonton.

Dakota Johnson dikenal sebagai seorang aktris yang memulai debut saat berusia sepuluh tahun. Saat itu, ia mendapat peran kecil di sebuah film berjudul “Crazy in Alabama” yang rilis tahun 1999 bergenre dark comedy. 

Selepas SMA, ia mulai mengikuti berbagai audisi untuk mengisi peran di beberapa film lain. namanya pun semakin melejit ketika memerankan film Dakota Johnson genre drama romansa erotis “Fifty Shades” di tahun 2015 hingga 2018. 

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Berkat Dakota Johnson film tersebut, wanita kelahiran 4 Oktober 1989 ini mendapatkan nominasi di ajang penghargaan BAFTA Rising Star 2016. 

Rekomendasi Film yang Dibintangi Dakota Johnson 

Sudah mulai penasaran judul apa saja yang harus dipilih buat nonton film Dakota Johnson? Yuk, simak dulu ulasan di bawah ini!

1. Need for Speed (2014)

Film Dakota Johnson pertama yang wajib kamu jadikan pilihan berjudul “Need for Speed” yang dirilis pada tahun 2014 silam. Film dengan genre thriller, crime, dan action ini disutradarai oleh Scott Waugh. 

“Need for Speed” dibintangi banyak aktor dan aktris ternama selain Dakota Johnson. Di antaranya seperti Aaron Paul, Imogen Poots, dan Dominic Cooper. 

Cerita film ini berawal dari Tobey Marshall yang terpaksa mendekam di penjara akibat melukai Pete Coleman hingga tewas. 

Ketika masa tahanannya usai, Tobey bergegas mencari Dino Brewster karena ingin membalas dendam. 

Dino yang merasa gusar, memerintahkan banyak orang untuk menghentikan niat Tobey agar tidak bisa mengikuti balapan. 

Upaya itu berhasil dan mobil Tobey hancur akibat dihadang sebuah truk besar. Berkat bantuan temannya, Tobey berhasil kabur dan bertemu Anita, mantan kekasihnya. 

Namun ternyata, Anita telah bertunangan dengan Dino. Konflik lain pun kembali membuat alur cerita film Dakota Johnson terbaru ini semakin panas. 

2. Black Mass (2015)

Dirilis pada tahun 2015, film Dakota Johnson terbaik ini merupakan hasil arahan sutradara Scott Cooper. 

“Black Mass” bergenre drama, crime, sekaligus biografi yang fokus pada kisah seorang pria bernama James “Whitey” Bulger, seorang pimpinan geng Winter Hill yang ada di Boston, AS. 

Diceritakan bahwa Whitey memiliki istri bernama Lindsey dan seorang putra yang mengidap sindrom Reye. 

3. Cymbeline (2015)

Pilihan nonton film Dakota Johnson berikutnya adalah “Cymbeline” yang rilis pada tahun 2015 lalu yang disutradarai oleh Michael Almereyda.

Film ini juga dibintangi banyak aktor dan aktris kawakan Hollywood seperti Ed Harris, Ethan Hawke dan Milla Jovovich. 

“Cymbeline” bercerita tentang seorang pimpinan geng motor terkenal bernama Cymbeline yang selalu melakukan berbagai tindak kriminal. 

Cymbeline memiliki seorang putri bernama Imogen. Saat itu, Imogen menjalin kasih dengan seorang pria pemain skateboard bernama Posthumus tetapi tak direstui oleh Cymbeline. 

4. A Bigger Splash (2015)

Dakota Johnson film berikutnya berjudul “A Bigger Splash” hasil arahan sutradara Luca Guadagnino yang rilis di tahun 2015. 

Ceritanya terfokus pada kehidupan Marianne Lane, seorang Rockstar yang terpaksa mundur dari karir bermusiknya pasca melakukan operasi tenggorokan. 

Marianne yang depresi mengajak kekasihnya Paul De Smedt berlibur ke Pantelleria.  

Namun siapa sangka, produser rekaman yang juga mantan Marienne bernama Harry Hawkes juga datang ke tempat tersebut bersama Penelope Lannier. Tentu saja, pertemuan itu mengubah seluruh suasana liburan Marianne. 

5. How to be Single (2016)

Berikutnya ada Dakota Johnson film bergenre drama romansa yang disutradarai oleh Christian Ditter. 

“How to be Single” yang dirilis pada tahun 2016 ini menjadi salah satu film yang dibintangi Dakota Johnson paling populer. Meraup keuntungan hingga USD 112 juta, “How to be Single” memiliki alur cerita cukup menarik. 

Berawal dari Alice yang baru saja menikmati saat-saat kelulusan kuliah dan memutuskan berpisah sementara dari kekasihnya bernama Josh. 

Alice pindah dan memulai kehidupan baru di New York, AS. Di sana, Alice bertemu dengan Robin yang membantu mengobati segala sakit hatinya dengan cara berpesta. 

Bahkan, Robin mengenalkan Alice dengan lelaki lain bernama Tom hingga akhirnya jatuh hati. 

Tetapi sayangnya, Tom hanya menganggap Alice sebagai cinta sesaat karena lelaki itu jatuh cinta pada Lucy.

Alice akhirnya mencoba kembali ke pelukan Josh tetapi Josh juga telah memiliki tambatan hati yang baru. 

6. Suspiria (2018)

Jika kamu ingin nonton film Dakota Johnson bergenre horor, misteri, dan fantasi, maka “Suspiria” adalah pilihan terbaiknya. 

Film yang disutradarai Luca Guadagnino ini bercerita tentang Susie Bannion yang berprofesi sebagai penari asal AS yang bersiap belajar di Tanz Dance Academy, Jerman. 

Namun ternyata, keinginan Susie tak berjalan sesuai rencana ketika gadis itu tak sengaja melihat Patricia tengah berlari ketakutan lalu menghilang secara misterius dan ditemukan tewas. 

7. Wounds (2019)

Dakota Johnson film yang tak boleh kamu lewatkan berikutnya berjudul “Wounds”. Film yang dirilis pada tahun 2019 ini disutradarai oleh Babak Anvari.

Cerita bermula ketika Will, bartender yang menyaksikan perkelahian mahasiswa hingga salah satunya mengalami luka tusuk.

Rupanya, ponsel mahasiswa tersebut tertinggal dan Will berniat mengembalikan. 

Namun setibanya di rumah, Will justru mendapat pesan misterius yang mengatakan bahwa dia diikuti oleh sesuai di lorong. 

Keesokan harinya, Will mendapat kiriman gambar mengerikan. Karena diliputi rasa takut yang teramat besar, Carrie meminta Will agar melapor kepada pihak kepolisian. 

8. The Peanut Butter Falcon (2019)

Selanjutnya ada “The Peanut Butter Falcon”, film yang dibintangi Dakota Johnson ini ternyata sengaja diambil aktris cantik ini setelah menyelesaikan rangkaian trilogy Fifty Shades. 

Sebenarnya, film ini termasuk dalam film independen dengan alur dan plot yang terbilang unik. 

“The Peanut Butter Falcon” merupakan film yang bercerita tentang seorang pemuda pengidap down syndrome. 

Pemuda tersebut berupaya kabur dari tempat perawatannya sampai bertemu mantan kriminal. Siapa sangka, mantan narapidana itu justru dijadikan pelatih gulatnya. 

9. Our Friend (2019)

Satu lagi film Dakota Johnson yang tak boleh kamu lewatkan adalah “Our Friend” yang fokus pada kehidupan Nicole, penyanyi sekaligus aktris. 

Nicole menikah dengan Matt yang bekerja sebagai seorang jurnalis. Suatu hari, Nicola divonis menderita kanker dengan harapan hidup minim. 

Nicole yang tadinya begitu ceria, berubah drastis. Semua orang yang tadinya memberi perhatian tak terhingga berubah dan hanya tertinggal Matt dan Dane, pria yang dikenalnya di belakang panggung. 

10. The Lost Daughter (2021)

Jika kamu ingin nonton film Dakota Johnson terbaru yang tayang di Netflix, maka “The Lost Daughter” adalah pilihan paling cocok. 

Meski hanya berperan sebagai aktris pendukung, Dakota tetap memperlihatkan kepiawaiannya dalam berakting di film drama psikologis hasil arahan sutradara Maggie Gyllenhaal ini. 

Diadaptasi dari cerita novel berjudul sama karya dari Elena Ferrante, “The Lost Daughter” bercerita tentang momen liburan Leda Caruso, seorang profesor sekaligus penerjemah terkenal. 

Di sana, Leda bertemu Nina seorang ibu muda yang kehilangan putrinya, Elena, di pantai. Secara garis besar, film Dakota Johnson berjudul “The Lost Daughter” ini sangat menguras emosi. 

Apalagi jika kamu seorang ibu yang mungkin saat ini tengah mengejar karir sekaligus merawat anak di rumah. 

Akan tetapi, film ini memiliki pesan moral dan alur cerita yang bisa dikatakan menarik untuk disaksikan bersama keluarga. 

Demikian tadi beberapa rekomendasi dari film Dakota Johnson terbaik yang tak boleh kamu lewatkan. Apalagi jika kamu penggemar wanita cantik satu ini.  

Dari rekomendasi film di atas, mana nih yang paling menarik untuk kamu? 

Jika kamu punya rekomendasi lainnya yang tak kalah seru dan menarik, jangan sungkan buat tinggalkan ulasan kamu di kolom komentar, ya!

Catatan Editor

Biar makin makin seru dan puas nonton film yang dibintangi Dakota Johnson, pastikan untuk selalu menggunakan layanan streaming online yang legal, ya.

Misalnya saja seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Catchplay, iFlix dan lain sebagainya untuk pengalaman yang terbaik.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play