Beranda Film 10 Rekomendasi Film Semi Filipina Terbaru, Tak Kalah Greget!

10 Rekomendasi Film Semi Filipina Terbaru, Tak Kalah Greget!

10464
Deretan nonton film semi Filipina terbaru recommended

Rekomendasi Film Semi Filipina Terbaru – Nonton film Filipina semi ternyata juga bisa dijadikan alternatif terbaik selain film maupun drama Korea. Pasalnya, film dari Filipina juga sarat romantisme dewasa yang tak kalah seru lho!

Apalagi, alur ceritanya pun cukup beragam dan tak kalah menarik karena dikombinasikan dengan berbagai jenis genre lainnya. Mulai dari horor hingga drama percintaan. 

Dengan Moove VPN, akses seluruh konten di internet tanpa batasan, cepat dan 100% aman. Donwload sekarang!

Penasaran kan apa saja rekomendasi film semi Filipina terbaru yang menarik buat menemani waktu santai di rumah? Simak yuk ulasan berikut!

Daftar Nonton Film Semi Filipina Sarat Adegan Romantis

Umumnya, film-film drama romantis dipenuhi adegan menyentuh hati atau karakter berparas sempurna yang membuat penonton jatuh hati. Jika kamu saat ini sedang membutuhkan tontonan yang bisa membuat baper, coba deh nonton film Filipina semi berikut ini. 

1. One More Chance (2007)

Jika kamu tertarik nonton film semi Filipina, dengan adegan maka romansa dewasa maka  film berjudul “One More Chance” ini bisa jadi salah satu pilihan terbaiknya. 

Film hasil arahan sutradara berbakat, Cathy Garcia-Molina ini berkisah tentang sepasang kekasih bernama Popoy (John Lloyd Cruz) dan Basha (Bea Alonzo). 

Keduanya kerap dianggap sebagai pasangan sempurna karena menjalani kegiatan sehari-hari bersama, termasuk bekerja di perusahaan konstruksi. 

Namun hubungan antara Popoy dan Basha mulai mengalami konflik pelik sehingga Basha memutuskan hubungan dari Popoy. 

Setelah berakhirnya hubungan tersebut, Popoy kembali membuka hati untuk wanita lain bernama Trisha yang merupakan penyanyi bar. 

Basha pun memulai hubungan dengan pria bernama Mark yang berprofesi sebagai arsitek. 

Nonton film ini akan membuat kamu berpikir, apakah kehadiran orang baru setelah putus cinta bisa membuat patah hati benar-benar sembuh? 

Penasaran? Tonton saja film berjudul “One More Chance” ini untuk menemukan jawabannya ya!

2. Must Be Love (2013)

Bagi penggemar nonton film Filipina semi, pasti sudah tidak asing dengan KathNiel alias Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla. Idola para remaja yang cukup sering berseliweran di beberapa serial hingga film Filipina.

Salah satunya film yang berjudul “Must Be Love” rilisan tahun 2013 ini. Tak hanya dibuat dengan sentuhan romantisme yang membuat hati berdebar, film ini juga diberi sentuhan komedi kocak mengocok perut. 

“Must Be Love” yang disutradarai oleh Dado Lumibao ini bercerita tentang Patricia (Kathryn Bernardo), seorang gadis tomboi yang jatuh cinta pada Ivan (Daniel Padilla), sahabat masa kecilnya. 

Namun sayang, Ivan sekadar menganggap Patricia layaknya sahabat karena Ivan justru menyukai Angel (Liza Soberano) yang merupakan saudara sepupu Patricia. 

3. That Thing Called Tadhana (2015)

Pilihan nonton film Filipina semi berikutnya adalah “That Thing Called Tadhana” yang disutradarai Antoinette Jadaone. 

Kisahnya berawal dari Mace (Angelica Panganiban) yang sedang menempuh perjalanan jauh dari Roma menuju Filipina tetapi dalam kondisi sedih.

Di tengah perjalanan, Mace bertemu Anthony (JM de Guzman) yang menawarkan bagasi untuk Mace. 

Keduanya pun semakin akrab. Bahkan, Mace menceritakan hubungannya yang ternyata baru saja kandas. 

Hubungan Mace dan Anthony berlanjut setibanya di Baguio hingga mereka memutuskan untuk pergi ke pertunjukan seni.   

Di tengah percikan asmara yang kian terasa nyata, siapa sangka Mace dan Anthony harus berpisah. 

Kira-kira kenapa ya hubungan yang awalnya terlihat indah itu harus berakhir juga? Jika kamu penasaran, coba deh nonton film semi Filipina satu ini. 

4. First Love (2018)

Pilihan nonton film Filipina semi berikutnya ada “First Love”. Drama romantis arahan sutradara Paul Soriano ini mengambil latar tempat di Vancouver, Canada dan dirilis pada tahun 2018 lalu. 

Ceritanya berawal dari seorang pengusaha bernama Nick Gutierrez (Aga Muhlach) yang bertemu Ali (Bea Alonzo), seorang gadis yang berprofesi sebagai fotografer. 

Keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang. Ali adalah gadis periang, optimis, dan percaya pada jalan takdir. 

Tak seperti Nick yang cenderung pendiam dan memandang hidup terlalu kejam. Namun justru hal itu yang membuat keduanya semakin dekat.  

Berkat pertemuannya dengan Ali, Nick merasa terbantu untuk menyelesaikan segala permasalahan masa lalunya. 

Tanpa diketahui Ali, sebenarnya Nick mengidap penyakit hati dan membutuhkan donor transplantasi. 

Setelah mengetahui fakta tersebut, Ali semakin getol mengajak Nick menikmati momen yang mereka miliki di sisa waktu. 

5. Through Night and Day (2018)

Berikutnya ada film berjudul “Through Night and Day” yang juga bisa kamu jadikan pilihan nonton film semi Filipina. 

Film hasil arahan sutradara Veronica Velasco ini berkisah tentang sepasang kekasih bernama Ben (Paolo Contis) dan Jen (Alessandra de Rossi). 

Hubungan keduanya terlihat begitu sempurna tapi mulai menemui banyak kendala ketika melakukan perjalanan pranikah di Islandia. 

6. Meet Me in St. Gallen (2018)

Lanjut ke rekomendasi film semi Filipina terbaru ada “Meet Me in St. Gallen”. Film yang disutradarai Irene Emma Villamor ini rilis pada Februari 2018 lalu. 

Kisahnya berawal dari pertemuan Jesse (Carlo Aquino) dan Celeste (Bela Padilla) yang tengah mengalami masa sulit sekaligus kelam dalam hidup mereka. 

Pertemuan di kedai kopi itu berakhir dengan kedekatan keduanya hingga larut. Akan tetapi, hari itu tak berakhir baik. 

Siapa sangka, Jesse dan Celeste bertemu lagi setelah empat tahun berlalu. Mereka kembali menghabiskan momen berdua dan tumbuh rasa cinta dalam hati Celeste. 

Nahas, Jesse ternyata sudah bertunangan dengan wanita lain. 

7. The Hows of Us (2018)

Kisah drama romantis berikutnya yang bisa dijadikan pilihan nonton film semi Filipina adalah “The Hows of Us”. 

Film hasil arahan sutradara Cathy Garcia-Molina ini bercerita tentang George (Daniel Padilla) dan Primo (Kathryn Bernardo) yang telah berhubungan nyaris tujuh tahun lamanya. 

George adalah seorang pria yang tengah kuliah kedokteran, sedangkan Primo seorang musisi. Namun seiring berjalannya waktu, karier Primo mengalami kemunduran. 

Sementara George harus bekerja keras di banyak tempat demi memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Saking beratnya masalah yang tengah mereka hadapi, hubungan George dan Primo terpaksa berakhir setelah terjadi pertengkaran hebat. Hidup keduanya pun mengalami banyak perubahan.

8. Sid & Aya (2018)

Banyak orang percaya, bahwa cinta bisa datang dari arah mana saja dan film berjudul “Sid & Aya: Not a Love Story” ini mengangkat topik tersebut. 

Film yang dirilis tahun 2018 dan disutradarai oleh Irene Villamor ini bercerita tentang Sid (Dingdong Dantes), seorang pria ambisius yang berprofesi sebagai pialang saham. 

Saking ambisiusnya, Sid berhasil jadi pria kaya yang jadi idaman banyak wanita. Akan tetapi, Sid memiliki masalah besar yaitu kesulitan untuk tidur. Hingga suatu hari, Sid bertemu Aya (Anne Curtis) di kedai kopi. 

Kondisi Sid dan Aya sangat berbanding terbalik. Sid yang bergelimang harta, justru bertemu Aya yang tengah berjuang membiayai keluarganya. 

Hari demi hari, keduanya pun semakin dekat hingga Sid menawarinya sebuah pekerjaan tak biasa pada Aya yaitu jadi teman di setiap malam agar dia bisa tertidur. 

Meski memiliki alur dan plot mainstream, tetapi salah satu film semi Filipina terbaru ini cukup mampu menghanyutkan perasaan para penontonnya. 

Jadi jangan heran jika film semi Filipina terbaru ini mampu mendapatkan rating 6,8 di IMDb. 

9. Cuddle Weather (2019)

Jika kamu ingin nonton film semi Filipina terbaru, maka “Cuddle Weather” wajib ada dalam watchlist kamu. 

Dibintangi oleh RK Bagatsing dan Sue Ramirez, film yang disutradarai Rod Marmol ini berhasil menarik perhatian para penikmat drama romantis. 

Nonton film semi Filipina terbaru berjudul “Cuddle Weather” ini bercerita tentang Ram dan Adela yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial. 

Keduanya menjalin hubungan layaknya sahabat di tengah keras dan kejamnya industri hiburan malam tersebut. 

Uniknya, Adela dan Ram juga sepakat untuk menjadi mentor-mentee karena Ram ternyata anak baru dalam industri tersebut. 

Namun, konflik dalam film semi Filipina terbaru ini mulai muncul ketika keduanya sadar pekerjaan itu membuat mereka kesulitan untuk merasakan keintiman sejati. 

10. Alone/Together (2019)

Nonton film semi Filipina berikutnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah “Alone/Together” hasil arahan sutradara Antoinette Jadaone. 

Film yang dirilis pada tahun 2019 lalu ini bercerita tentang sepasang kekasih bernama Raf (Enrique Gil) dan Christine (Liza Soberano) yang mulai berpikir untuk menikah. 

Akan tetapi, Christine masih terus saja fokus pada mimpinya yang lain. Bahkan, Christine tidak ingin merelakan impiannya itu begitu saja. 

Raf kecewa hingga memilih untuk meninggalkan Christine. Tentu saja alur nonton film semi Filipina terbaru ini tak hanya sampai di situ. 

Setelah terpisah hingga lima tahun lamanya, Raf dan Christine kembali bertemu. Namun sayangnya, Raf merasa bahwa Christine bukan orang yang sama seperti yang dia kenal dulu. 

Kira-kira apa ya yang terjadi dengan Christine? Jika penasaran, coba deh kamu nonton film semi Filipina terbaru satu ini. 

Nah, itu tadi rekomendasi nonton film semi Filipina paling terbaru dan terbaik dengan banyak adegan romantis yang bisa kamu jadikan tontonan bersama sahabat ataupun pasangan. 

Dari rekomendasi film di atas, mana nih yang paling menarik untuk kamu?

Jika kamu punya rekomendasi lainnya yang tak kalah seru dan menarik, jangan sungkan buat tinggalkan ulasan kamu di kolom komentar, ya!

Catatan Editor

Biar makin makin seru dan puas nonton film semi Filipina terbaru, pastikan untuk selalu menggunakan layanan streaming online yang legal, ya.

Misalnya saja seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Catchplay, iFlix dan lain sebagainya untuk pengalaman yang terbaik.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play