10 Daftar Film Ariel Tatum dan Acara TV Terbaik, Paling Baru!

335
Daftar Film Ariel Tatum dan serial tv terbaik

Rekomendasi Ariel Tatum Film dan Acara TV – Dikenal sebagai aktris Indonesia yang mengawali karirnya sejak masih sangat muda, ada banyak film Ariel Tatum bioskop hingga drama televisi yang hingga saat ini masih diburu penggemarnya.

Ia selalu mencoba banyak peran berbeda di proyek yang dibintanginya, mulai antagonis maupun protagonis.

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Dalam film terbaru Ariel Tatum berjudul “Sayap-Sayap Patah” (2022), ia berperan sebagai seorang istri abdi negara. Dimana ia harus menjalani long distance marriage dan beradu akting dengan aktor yang menjadi idola banyak wanita, Nicholas Saputra. 

Buat pengingat sekaligus nostalgia kembali, simak judul film Ariel Tatum dan acara TV yang berperan besar melambungkan namanya berikut ini.

Rekomendasi Film Ariel Tatum dan Acara TV Terbaik hingga yang Terbaru 2022

1. Sayap-sayap Patah (2022)

“Sayap-sayap Patah” (2022) merupakan film terbaru Ariel Tatum yang juga menampilkan pesona suami-able seorang Nicholas Saputra. Film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo ini naskahnya ditulis oleh Monty Tiwa, Eric Tiwa, dan Alim Sudio.

Film ini menceritakan tentang perjalanan cinta yang mengharukan dari sepasang suami istri yang dari luar nampak ideal. Aji (Nicholas Saputra) merupakan seorang anggota Densus 88 yang harus menjalani tugas negaranya, dan suatu saat harus siap meninggalkan sang istri dalam segala kondisi.

Dalam cerita ini, ia memerankan tokoh Nani, istri dari abdi negara. Ariel sangat piawai memerankan tokoh ini, yang sangat mengharukan adalah saat Nani hamil besar dan Aji tidak bisa berada disampingnya.

“Sayap-sayap Patah” merupakan film terbaru Ariel Tatum yang mampu membawa nama besarnya menempati nominasi aktris terbaik genre drama di Festival Film Wartawan Indonesia 2022. 

2. Selesai (2021)

Film terbaru Ariel Tatum selanjutnya adalah Selesai (2021). Naskah film ini ditulis oleh Imam Darto dan disutradarai oleh dokter yang juga dikenal berprofesi sebagai penyanyi, Tompi.

Dalam film produksi tahun 2021 ini, ia memerankan tokoh bernama Ayudina Samara. 

Film ini sendiri ditayangkan di saluran Bioskop Online secara terbatas dimana ia harus beradu akting dengan Gading Marten, Anya Geraldine, dan Tika Panggabean.

Film tentang kehidupan rumah tangga dan perselingkuhan ini bakal bikin kamu geregetan sendiri.

3. Sepeda Presiden (2021)

Pada akhir tahun 2021 lalu, Garin Nugroho dan Hestu Saputra menyutradarai film musikal yang berjudul “Sepeda Presiden” (2021). 

Film ini menceritakan kawanan anak-anak yang tinggal di Raja Ampat yang ingin mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden Jokowi.

Di film Ariel tatum bioskop ini, ia memerankan tokoh Binar dan berkesempatan berada dalam satu layar dengan Mawar de Jongh, Raihaanun, dan Sita Nursanti. 

Film bertema musikal ini juga menawarkan keindahan alam Raja Ampat sebagai lokasi syutingnya.

4. 5 Cowok Jagoan (2017)

Di deretan keempat, ada “5 Cowok Jagoan” (2017). Film ini menceritakan tentang Yanto (Ario Bayu) yang ingin menyelamatkan kekasihnya yang diculik oleh sekumpulan penjahat professional. 

Dengan bantuan sahabat-sahabatnya ia berpetualang dengan aksi-aksi seru untuk membawa kekasihnya kembali.

Dalam film Ariel Tatum Bioskop ini, dia mendapatkan karakter minor dan tidak termasuk dalam jajaran pemeran utamanya.

Namun, dirinya tetap mampu beradu peran dengan aktor-aktor terkenal seperti Ario Bayu, Nirina Zubir, Dwi Sasono, hingga Arifin Putra. 

5. Pondok Pak Cus (2015-2016)

Selanjutnya adalah “Pondok Pak Cus” (2015-2016), ini adalah Ariel Tatum film dan acara TV yang tayang sepanjang 2015 sampai 2016. 

Menceritakan tentang keluarga Pak Cus (Mathias Muchus) yang hidup dengan ketiga anaknya tanpa kehadiran seorang ibu.

Dalam serial ini, aktris cantik ini berperan sebagai Cecile anak Pak Cus. ia beradu akting dengan Steffi Zamora dan Selena Alesandra. 

Episode yang paling mengesankan dari film ini adalah saat Cinta Laura datang sebagai cameo.

6. Dia Bukan Anakku (2010)

Pada tahun 2010, aktris yang berusia 26 tahun ini aktif dalam dunia sinetron yang ritme syutingnya kejar tayang, salah satunya di serial televisi berjudul “Dia Bukan Anakku” (2010).

Bersama dengan Glenn Alinskie, Arumi Bachsin, dan Miller Khan, Ariel Tatum hadir setiap hari di layar kaca. 

Yang paling memorable dari tayangan sinetron ini adalah original soundtrack nya yaitu lagu “Ku Ingin Selamanya” dari Grup band Ungu. 

7. Kawin Laris (2009)

Film besutan sutradara Candra Massardi ini juga jadi salah satu rekomendasi Ariel Tatum film dan acara TV yang tak boleh dilewatkan. Walaupun di film ini ia tidak memerankan karakter utamanya.

Film drama komedi ini menampilkan sederet aktor dan aktris muda berbakat pada saat itu seperti  Zumi Zola, Vincent Rompies, Nana Mirdad, Udjo Project POP, dan Edric Tjandra.

Bahkan, film ini berhasil menarik perhatian banyak orang untuk menyaksikan sajian komedi dewasa yang cukup unik. 

8. Oh Baby (2008)

Satu tahun sebelum produksi film “Kawin Laris”, film Ariel Tatum bioskop yang berjudul “Oh Baby” (2008) juga sempat mendapat sambutan besar dari para penggemarnya. 

Film ini yang disutradarai Candra Massardi ini menempatkan Cinta Laura sebagai pemeran utamanya.

Mengusung genre drama komedi dengan bintang-bintang remaja saat itu, seperti Ridwan Ghani, Randy Pangalila, film ini sukses dipasaran. Selain itu, film ini dibintangi juga oleh aktor veteran Tio Pakusadewo. 

9. Apa ini Cinta (2007)

Selain banyak membintangi film layar lebar, aktris cantik nan seksi ini cukup aktif di dunia sinetron. “Apa ini Cinta” (2007) jadi salah satu Ariel Tatum film dan acara TV yang cukup populer pada masanya.

Serial televisi ini merupakan tayang pertama kali pada tanggal 26 Juli di SCTV dengan 17 episode.

Di serial drama televisi produksi MD Entertainment ini ia beradu akting dengan Rezky Aditya dan Anissa Hadad. 

Drama serial ini berpusat pada Ariel, gadis cantik yang punya kehidupan rumit. Ia harus tinggal dengan istri pertama dari ayahnya yang ternyata adalah ibu kandungnya.

Ariel juga harus menghadapi kenyataan jika laki-laki yang dicintainya berselingkuh dengan seorang gadis yang punya hubungan dekat dengannya. 

10. Ariel & Raja Langit (2005)

Film besutan Harry Dagoe Suharyadi ini menjadi debut film Ariel Tatum di dunia perfilman tanah air. 

Dalam film bergenre musikal remaja ini, Ariel beradu akting dengan tokoh Gilang yang diperankan oleh Sulton Max. 

Selain menempatkan anak-anak sebagai karakter mayor, film ini juga menampilkan akting gemilang dari aktor dan aktris senior seperti Cornelia Agatha, Sissy Priscillia, Dik Doank, Indy Barends, dan Donna Harun.

Film ini bercerita tentang Galang, anak laki-laki yang sebetulnya pandai di kelas tapi karena kejahilan teman-temannya yang badung ia justru dianggap anak nakal.

Tak terima dianggap badung oleh semua guru dan anak-anak lain di sekolah, Galang mencoba membalas anak-anak yang kerap menjahilinya. 

Tak diduga keinginannya balas dendam justru membawa Ariel, teman yang selalu mengejeknya hilang.

Kini ia harus mencari cara untuk menemukan Ariel dan menyelamatkannya sendirian karena tak ada lagi yang percaya dengannya.

Di film ini kamu bakal melihat sisi Ariel Tatum saat masih unyu-unyu. 

Nah, itu dia deretan Ariel Tatum film dan acara TV yang pernah hits pada masanya hingga yang terbaru 2022 yang recommended buat kamu.

Saat ini ia masih aktif di dunia keartisan dengan sesekali datang pada acara talkshow atau mempromosikan film Ariel Tatum bioskop yang akan segera tayang dalam waktu dekat.

Kabarnya, film terbaru Ariel Tatum yang berjudul “This City Is a Battlefield” yang sedang digarap oleh Mouly Surya akan segera berlayar di bioskop. 

Catatan Editor

Mau nunggu film terbaru Ariel Tatum atau nonton dulu yang lawas sambil nostalgia? Apapun pilihannya tetap jangan lupa untuk selalu menggunakan layanan streaming online yang legal, ya.

Supaya acara nonton makin puas dan selalu terjaga keamanannya. Misalnya saja seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Catchplay, iFlix dan lain sebagainya untuk pengalaman yang terbaik.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play