7 Daftar Film Waktu Netflix Indonesia yang Bakal Segera Tayang, Jangan Sampai Terlewat!

138

Rekomendasi Series dan Film “Waktu Netflix Indonesia – Film Netflix Indonesia bisa jadi pilihan nonton yang tak kalah menarik dan banyak pilihannya. Sepanjang 2022 saja, banyak film Indonesia di Netflix yang tayang dan mendapatkan respon positif.

Meningkatnya industri perfilman di tahan air yang tak kalah berkualitas, menjadi salah satu alasan mengapa film Indonesia Netflix cukup populer.

Dengan Moove VPN, akses seluruh konten di internet tanpa batasan, cepat dan 100% aman. Donwload sekarang!

Hal ini membuat platform streaming online ini berani menggandeng para sineas lokal kenamaan untuk turut serta dalam proyek film series Netflix Indonesia terbaru dengan tajuk  “Waktu Netflix Indonesia”. 

Para sineas tersebut yakni Timo Tjahjanto, Joko Anwar, Raditya Dika, Salman Aristo, Lucky Kuswandi, Ifa Isfansyah, Angga Dwimas Sasongko, Kamila Andini, hingga Ernest Prakasa.

Bukan hanya nama-nama sutradaranya saja yang beken, deretan pemain yang nya pun juga bukan nama sembarangan. 

Rekomendasi Film Indonesia di Netflix Terbaru, Segera Tayang!

Setidaknya ada tujuh judul film series Netflix Indonesia yang bisa jadi pilihan buat kamu yang suka nonton. 

Mulai dari film bergenre sci-fi, komedi, film ber romance, dan juga drama dengan alur cerita yang menarik. 

Penasaran dengan film “Waktu Netflix Indonesia” yang terbaru? Simak ulasan selengkapnya berikut ini

1. Komedi Kacau

Film waktu Netflix Indonesia Komedi kacau

Rekomendasi film Indonesia di Netflix satu ini cocok buat kamu yang suka dengan film bergenre komedi buatan Raditya Dika.

Setelah sempat vakum hampir tiga tahun tanpa projek apapun, salah satu komika kenamaan ini kembali dan langsung bergabung dengan proyek film milik Netflix.

Raditya Dika hadir dengan film series yang diberi judul “Komedi Kacau”, dimana ia yang menjadi penulis, sutradara hingga pemain utamanya.

Film ini bercerita tentang kehidupan yang dijalani Panca saat ini yang berubah berantakan dan kacau tidak menentu.

Dirinya juga harus menjadi penanggung jawab terhadap klub komedinya yang baru, dimana semakin diurus, semakin membuat hidupnya benar-benar tidak lucu sama sekali.

2. Dear David

Di film pertamanya di platform streaming online ini, Lucky Kuswandi juga sempat memproduksi film Indonesia di Netflix bertajuk “Ali & Ratu-Ratu Queens” dan cukup berhasil. 

Kemudian, dirinya kini dipercaya kembali untuk turut berpartisipasi dalam proyek film terbaru dengan Netflix dengan menggarap serial bertajuk “Dear David”.

Dibintangi Emir Mahira dan Shenina Cinnamon, film ini mengangkat tema remaja dan anak sekolahan.

“Dear David” mengisahkan tentang seorang siswi teladan dengan masa depan yang cemerlang. 

Tetapi, semua hal itu terancam akibat sebuah vlog ‘fantasi’ yang dibuatnya mulai terbongkar dan banyak warga sekolah yang telah membacanya.

3. Klub Kecanduan Mantan

 

Film selanjutnya yang cukup recommended ada “Klub Kecanduan Mantan” yang merupakan kolaborasi antara dua sutradara Kuntz Agus dan Bambang Kuntara Mukti dengan Salman Aristo sebagai penulis

Film series Netflix Indonesia satu ini turut dibintangi juga oleh Rachel Amanda, Agatha Pricilla dan Chicco Kurniawan.

Berkisah tentang lima anak muda yang berjualan untuk mencoba melupakan kesedihan dan move on dari semua kenangan pahit masa lalu.

Hal tersebut membuat mereka akhirnya berkumpul dan berinisiatif untuk membentuk sebuah klub agar bisa dengan mudah saling memberikan support dan semangat satu sama lain.

Film keren satu ini bisa jadi rekomendasi pilihan terbaik untuk film bertema persahabatan.

4. Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Film Waktu Netflix Indonesia

Nama sutradara muda Angga Dwimas Sasongko, belakangan sedang ramai dibicarakan karena filmnya yang terbaru berjudul “Mencuri Raden Saleh”. 

Dimana film yang juga dibintangi Angga Yunanda tersebut yang mendapat pujian sebagai salah satu film kriminal terbaik Indonesia. 

Kali ini Angga Dwimas Sasongko diajak untuk mengerjakan prekuel film bertajuk “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” atau (NKCTHI).

Di prekuel ini, banyak bintang baru yang turut digandeng, dari Jourdy Pranata hingga Yunita Siregar untuk memainkan peran utama di film Indonesia Netflix terbaru ini. 

Film bertajuk “Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti” ini mengisahkan tentang perjalanan cinta Narendra dengan Ajeng saat masih muda yang datang dari latar belakang cukup berbeda.

5. Gadis Kretek

Film Indonesia di Netflix

Duo sutradara Ifa Isfansyah dan Kamila Andini bersama dengan Shanty Harmayn sebagai produser berkolaborasi untuk membuat film serial yang diadaptasi dari novel bertajuk ‘Gadis Kretek’. 

Film Netflix Indonesia ini berkisah tentang industri rokok sekitar tahun 1960-an, yang memasukan banyak unsur tradisi yang begitu kental.

Puncaknya, di serial ini Dian Sastro dan Putri Marino akan beradu peran, lho! “Gadis Kretek” mengisahkan tentang anak lelaki yang berusaha untuk memenuhi permintaan terakhir sang ayah yang tengah sekarat. 

Siapa sangka, jika dirinya justru menemukan kembali kisah asmara yang terkubur begitu dalam tentang masa lalu di keluarganya.

6. The Big 4

Film Netflix Indonesia selanjutnya ada “The Big 4” yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dengan mengusung genre action comedy.

Film ini dibintangi sejumlah nama beken, seperti Putri Marino, Abimana Aryasatya, hingga Arie Kriting. 

“The Big 4” menceritakan kisah seorang detektif yang taat aturan dan perintah, tapi ia mulai menyelidiki kasus kematian sang ayah dan identitas dari empat sosok murid rahasianya.

7. Nightmares And Daydreams

 

Buat kamu penggemar film horor, pastinya tak asing dengan nama Joko Anwar. 

Setelah meraup sukses besar dari film “Pengabdi Setan 2: Communion”, sutradara ‘spesialis’ untuk film horor ini kembali dengan karya barunya bertajuk “Nightmares and Daydreams”.

Film series Netflix Indonesia ini mengangkat genre horor sci-fi yang dibintangi Ario Bayu bersama Putri Ayudya.

Tak bekerja sendirian, di film ini Joko Anwar dibantu juga oleh Randolph Zaini, Upi Avianto, hingga Ray Pakpahan dalam proses penyutradaraannya. 

Serial film horor ini mencoba menunjukan jika tak semua kejadian mistis selalu memiliki penjelasan yang logis.

Nah, itulah tadi deretan judul serial dan film “Waktu Netflix Indonesia” yang bakal menemani waktu kamu bersantai. 

Kabarnya, komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa bakal turut ambil bagian dalam projek milik Netflix ini. 

Namun untuk judulnya sendiri yang bakal dibuat masih dalam tahap persiapan, jadi masih dirahasiakan. Jadi, wait and see saja, ya!

Jika kamu punya rekomendasi film bagus lainnya yang bagus dan menarik, jangan sungkan buat share di kolom komentar, ya!

Catatan Editor

Biar makin makin puas dan lebih seru pengalaman nonton film Netflix Indonesia terbaik, pastikan untuk selalu menggunakan layanan streaming online yang legal, ya.

Misalnya saja seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Catchplay, iFlix dan lain sebagainya untuk pengalaman yang terbaik.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play