10 Rekomendasi Film Terbaik Ji Chang Wook Hingga Drama Terbarunya yang Sayang Jika Dilewatkan

146
Film yang dibintangi Ji Chang Wook

Film Ji Chang Wook – Selain drama, film yang dibintangi Ji Chang Wook hampir selalu ditunggu banyak penggemarnya. Dari mulai drama romantis, aksi laga hingga horor mencekam pernah dijajal aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini.

Memulai karir dari tahun 2006, hingga saat ini sudah banyak film terbaik Ji Chang Wook yang rilis dan menghiasi layar lebar. 

Meski sempat vakum hampir 2 tahun karena menjalankan wajib militer, namun kehadirannya di layar kaca selalu ditunggu-tunggu.

Dengan Moove VPN, akses seluruh konten di internet tanpa batasan, cepat dan 100% aman. Donwload sekarang!

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi film terbaru Ji Chang Wook dan terpopuler.  

Daftar Film Ji Chang Wook Terbaik dan Terbaru

1. Hard Hit (2021)

Rilis di bulan Agustus 2021 yang lalu, “Hars Hit” merupakan salah satu film terbaik Ji Chang-wook.

Film bergenre thriller yang disutradarai Kim Changju ini mengisahkan tentang situasi mencekam setelah satu keluarga mendapatkan panggilan telepon misterius dari seseorang tak dikenal (Ji Chang-wook). 

Baca juga: 10+ Rekomendasi Film Semi Korea Terbaik, Bukan Sekedar Adegan Panas!

Kamu bakal dibuat tegang hingga tertekan dengan alur cerita film Ji Chang Wook yang satu ini. Mengisahkan tentang Lee Seung Gyu, seorang ayah yang sedang menyetir mobil bersama anak perempuannya Lee Hye-in.

Ayah dan anak tersebut harus tetap berada di dalam mobil yang melaju dan tak boleh keluar, jika tidak maka bom yang terpasang di dalam mobil akan diledakan. 

2. Fabricated City (2017)

“Fabricated City” merupakan salah satu film yang dibintangi Ji Chang Wook karya sutradara Park Kwang Hyun.

Menceritakan tentang Kwon Yoo (Ki Chang Wook), mantan atlet taekwondo yang juga seorang gamer harus mendapati dirinya dituduh memperkosa dan membunuh seorang wanita tak ia kenal.

Baca juga: 10+ Deretan Film Semi Cina Terbaik, Wajib Nonton

Kwon Yoo pun dijebloskan ke penjara dengan sistem keamanan tingkat tinggi. 

Marah dengan keadaan yang telah membuat sang ibu bunuh diri dan merasa tak bersalah, Kwon Yoo pun memutuskan untuk kabur.

Tujuannya satu, memecahkan misteri pembunuhan wanita yang dituduhkan kepadanya dan membersihkan namanya.

3. Death Bell 2: Bloody Camp (2010)

Meski bukan jadi bintang utamanya, film yang dibintangi Ji Chang Wook yang satu ini tetap layak masuk watchlist.

Film Ji Chang-wook yang satu ini disutradarai oleh Yoo Sun Dong yang merupakan film tersendiri dan bukan bagian dari Death Bell pertama serta tidak memiliki keterkaitan cerita satu sama lain. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Semi Thailand Terbaik, Siap-siap Panas Dingin!

“Death Bell 2: Bloody Camp” bercerita tentang siswa satu kelas dan guru yang awalnya akan melangsungkan Study Camp, namun semuanya terkunci di ruang kelas. 

Mereka semua harus bisa memecahkan teka-teki yang diberikan sebelum bel berbunyi, jika tidak satu per satu murid di dalam kelas akan dibunuh.

4. Sleeping Beauty (2007)

Film Ji Chang Wook, Sleeping Beauty

Rekomendasi film Ji Chang Wook yang wajib ditonton selanjutnya adalah “Sleeping Beauty” karya sutradara Lee Han Na yang bergenre melodrama.

Film yang dibintangi Ji Chang-wook ini terbagi dalam tiga part berbeda dan tidak saling berkaitan, dimana Ji Chang Wook sendiri memerankan karakter Jin-seo.

Di part pertama diberi judul “My Cousin” yang menceritakan tentang dua orang sepupu yang baru bertemu di pemakaman sang nenek.

Selanjutnya, di part kedua berjudul “Winter Sleep” yang mengisahkan tentang wanita paruh baya yang harus berjuang merawat ayahnya yang menderita alzheimer.

Di part terakhir, berjudul “Sleeping Beauty” menceritakan tentang ibu bersama anak perempuannya yang masuk secara ilegal ke Korea untuk hidup yang lebih layak. 

Sayangnya, sang ibu harus berpisah dengan anak perempuannya yang kemudian diadopsi oleh orang lain, hingga mendapatkan pelecehan seksual hingga hamil.

Dari semua part di film yang dibintangi Ji Chang Wook ini tidak ada yang menggambarkan cerita yang happy ending. Jadi pastikan siapkan tisu karena kamu bakal banjir air mata.

5. The Sound of Magic (2022)

“The Sound of Magic” yang disutradarai oleh Kim Yong Wan ini menjadi drama film terbaru Ji Chang Wook yang cukup sukses. 

Selain Ji Chang Wook, drama series dengan judul asli “Annarasumanara” ini juga dibintangi oleh Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop. 

Baca juga: Rekomendasi Film Action Terbaik Sepanjang Masa, Seru dan Penuh Ketegangan

Diadaptasi dari webcomic berjudul sama karya Ha Il Kwon, drama ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA yang menjadi dewasa terlalu cepat karena keadaan.

Suatu ketika Yoon Ah Yi bertemu dengan seorang pesulap bernama Ri Eul di sebuah taman hiburan yang terbengkalai.

Rumor tentang Ri Eul yang akan menghilangkan targetnya setelah menjawab pertanyaan membuat Yoon Ah Yi kabur ketakutan.

Tapi RI Eul justru datang dan memberikan bantuannnya pada Ah Yi ketika berada dalam masalah, hingga membuatnya percaya jika keajaiban itu ada.

6. If You Wish Upon Me (2022)

Garapan sutradara Kim Yong Wan ini menjadi salah satu drama series film terbaru Ji Chang Wook yang terinspirasi dari sebuah program amal dari Belanda yang diberi nama “Ambulance Wish Foundation”.

Di drama series ini, Ji Chang Wook beradu akting dengan aktor senior Sun Dong Il, Sooyoung dan banyak pemain berbakat lainnya.

Diceritakan kehidupan Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) begitu sulit, sejak kecil tinggal di panti asuhan dan masa remajanya harus ia juga habiskan di penjara remaja. 

Yoon Gyeo Rye berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. Suatu ketika sebuah insiden membuatnya bergabung menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. 

Di sana, ia bekerja sama dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung) untuk memberikan bantuan kemanusiaan.

7. Backstreet Rookie (2020)

Drama film yang dibintangi Chang Wook selanjutnya ini terinspirasi dari Webtoon bertajuk ‘Pyeonuijeom Saetbyeoli’ karya Hwalhwasan.

Drama besutan sutradara Lee Myung Woo ini mengisahkan tentang tentang Jung Saet Byul dan Choi Dae Hyun, kisah cinta unik dan manis.

Keduanya bertemu tak sengaja ketika Byul masih berseragam SMA dan berlagak garang. Sementara Dae Hyun, dengan wajah lesu berjalan tanpa semangat karena habis putus cinta.

Byul dengan tidak sopan meminta rokok pada Dae Hyun yang ditanggapi dengan kasar tapi justru terjadi adegan tak diduga yang bakal tak terlupakan. 

Tiga tahun berselang, Byul datang lagi bertemu Dae Hyun di tokonya untuk bekerja paruh waktu. 

Pembawaan dan penampilan Byul yang berbeda membuat Dae Hyun terpesona dan tanpa sadar keduanya menyimpan rasa yang sama.

8. Suspicious Partner (2017)

Selanjutnya ada “Suspicious Partner”, drama film terbaik Ji Chang Wook yang merupakan arahan sutradara Park Sun Ho.

Mengusung genre romance yang dibalut dengan crime, drama ini membuat banyak fans beratnya sulit untuk move-on.

Diceritakan suatu ketika rumah Bong Hee gempar karena telah ditemukan mayat Hee Joon kekasihnya dengan banyak luka tusukan.

Saat itu keduanya memang sedang bertengkar hebat usai Hee Joon ketahuan berselingkuh dengan wanita lain. 

Meski telah bersumpah bukan dia pelakunya, Bong Hee tetap ditahan dan didakwa sebagai pelaku pembunuhan.

Dalam persidangan, Jaksa Penuntut yang diperankan Ji Chang Wook mengungkapkan fakta lain jika Bong Hee bukan pelaku sebenarnya, meski pembunuh asli memang belum ditemukan.

Mantan jaksa wilayah yang juga ayah Hee Joon tak dapat menerima keputusan tersebut, hal ini membuat karier Ji Wook menjadi terancam. 

9. The K2 (2016)

Di drama film Ji Chang Wook yang satu ini juga dibintangi oleh aktris cantik sekaligus anggota girl group SNSD, Yoona.

Drama ini mengisahkan tentang sosok Kim Je Ha, mantan prajurit elit yang kini bekerja sebagai bodyguard dengan julukan ‘K2’.

Dibayar untuk menjadi pengawal pribadi yang bertugas melindungi Go Anna, anak dari hubungan gelap salah satu kandidat presiden, Jang Se Joon.

Sosok Anna yang rapuh namun hangat membuat hati Je Ha kembali terbuka  dan insting untuk melindunginya pun muncul semakin kuat. 

10. Melting Me Softly (2019)

Rekomendasi film terbaik Ji Chang Wook yang satu ini mengusung genre komedi romantis yang dipadukan dengan sains menjadikan drama ini wajib ditonton.

Drama arahan sutradara Shin Woo Cheol ini juga jadi film terbaru Ji Chang Wook setelah sempat hiatus untuk menjalani wajib militer selama 2 tahun.

Bercerita tentang Ma Dong Chan, seorang direktur produksi acara televisi dan masih berambisi untuk menghasilkan variety show sukses lainnya.

Dong Chan berkeinginan untuk mengembangkan sebuah proyek ‘Frozen Human Project’. Dimana proyek ini akan membekukan manusia hingga 24 jam.

Ko Mi Ran, wanita pekerja lepas yang rela bekerja apapun demi bisa menafkahi keluarganya. 

Meski sempat mengurungkan niatnya saat mendengar ide gila dari Dong Chan, namun Mi Ran kemudian menyanggupi untuk ikut serta dalam proyek tersebut.

Nahasnya, rencana pembekuan 24 jam kemudian berubah jadi 20 tahun.

Ketika profesor yang bertanggung jawab atas alat yang digunakan tiba-tiba menghilang dan baru kembali setelah 20 tahun.

Nah, itu tadi rekomendasi film Ji Chang Wook dan beberapa drama dari yang terbaru dan terpopuler yang bisa kamu dijadikan referensi saat merindukan film yang dibintangi Chang Wook.

Jangan lupa, pilih situs nonton film online streaming legal jika ingin nonton drama atau film terbaru Ji Chang Wook, ya. 

Supaya tetap aman dan terhindar dari risiko serangan malware berbahaya pada perangkat yang digunakan.