10+ Daftar Nonton Film Semi India Hot Bikin Tegang Asli!

4993
Daftar nonton film semi India hot terbaik

Nonton Film Semi India Hot – Bukan cuma industri film Hollywood atau Korea Selatan saja yang punya koleksi film dewasa atau semi, tapi India pun juga punya, lho.

Bagi penggemar film Bollywood, pastinya tahu jika film India memang identik dengan nyanyian dan tarian yang bikin filmnya tambah semarak. 

Begitu juga dengan film semi India, yang bukan cuma mengandalkan adegan panas semata, tapi jalan ceritanya pun tak kalah menarik dengan soundtrack keren yang bikin nagih.

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Penasaran dengan film India semi ada apa aja? Yuk, simak rekomendasi selengkapnya dalam ulasan berikut ya. Tapi tetap perhatikan, film semi India hot ini cum buat kamu yang sudah berusia minimal 18 tahun!

1. Murder 2 (2011)

Pengen nonton film semi India yang gak cuma mengekspos adegan dewasa? Maka, film “Murder 2” bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

Film India semi bergenre thriller ini merupakan sekuel kedua dari film “Murder” yang rilis tahun 2004 silam.

Selain populer karena adegan erotis di dalamnya yang terbilang cukup banyak, alur ceritanya yang disuguhkan pun tak kalah seru. 

Film India hot satu ini bercerita tentang Arjun Bhagwat, seorang anggota polisi yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan yang juga mengarah ke kasus prostitusi.

2. Raaz 3 (2012)

Jika film semi India hot sebelumnya bergenre thriller kriminal, beda dengan film India semi satu ini. 

“Raaz 3: The Third Dimension” dibintangi aktris bintang panas, Bipasha Basu dimana film ini lebih mengusung genre horor yang sekilas mirip dengan film semi Indonesia jadul.

Film India hot ini bercerita tentang Shanaya, seorang aktris cantik dengan karir yang sukses. Hingga suatu ketika, karirnya mulai meredup karena munculnya pendatang baru yang lebih darinya.

Merasa tidak rela popularitasnya diambil begitu saja, Shanaya memutuskan untuk merebut kembali semuanya meski harus dengan cara yang salah, yakni dengan menebar teror ilmu hitam.

3. BA Pass (2012)

Dibintangi Shilpa Shukla dan Shadab Kamal, film semi India hot satu ini merupakan karya sutradara Ajay Bahl yang rilis di tahun 2012 silam.  

Film semi India yang satu ini berkisah tentang Mukesh, pemuda yang terpaksa menjadi tulang punggung kuda setelah kedua orangtuanya meninggal karena kecelakaan.

Suatu hari, rumah bibinya kedatangan tamu arisan dan Mukesh diminta untuk bantu-bantu. Salah satu dari teman bibinya bernama Sarika tertarik dengan Mukesh dan menggodanya.

Mukesh yang polos hanya bisa pasrah karena di iming-imingi sejumlah uang. Hal tersebut berlanjut hingga Sarika pun menawari Mukesh untuk menjadi pemuas nafsu teman-temannya.

Karena terdesak kebutuhan untuk membiayai hidupnya dan adik-adiknya, Mukesh menerima tawaran tersebut. 

Hingga semua hal yang dilakukannya mulai terbongkar oleh anak bibinya yang tak sengaja menemukan segepok uang di lemari Mukesh.

4. Jab Tak Hai Jaan (2012)

Mungkin banyak yang tidak menyangka jika aktor sekelas Shahrukh Khan pun pernah membintangi film semi India hot yang dipenuhi adegan panas, lho. 

Filmnya sendiri rilis di tahun 2012 silam dengan judul “Jab Tak Hai Jalan” yang dibintanginya bersama Katrina Kaif.

Di film India semi romantis satu ini, diceritakan Samar Anand pergi meninggalkan London yang memberikan kenangan pahit atas cintanya dengan Meera.

Samar kembali ke Kashmir, kota yang menjadi rumah dan tempat menyembuhkan luka baginya.

Hingga suatu ketika ia bertemu dengan gadis cantik pembuat film dokumenter bernama Akira yang memberi warna baru di hidupnya. 

Namun, kecelakaan membuat Samar hilang ingatan dan hampir selalu mencari Meera.

Nonton film semi India hot yang satu ini kamu tidak hanya akan disuguhi adegan dewasa, tapi juga jalan cerita yang bikin nyesek karena kisah cinta segitiganya yang rumit.

5. Nasha (2013)

Film semi India hot rilisan tahun 2013 ini bercerita tentang seorang remaja laki-laki bernama Saahil yang tertarik dengan guru dramanya yang berusia lebih tua darinya.

Sayangnya, ketertarikan yang muncul perlahan berubah menjadi obsesi yang membahayakan, bukan hanya untuk Saahil tapi juga gurunya.

6. Agneepath (2013)

Ketik rilis pertama kali di tahun 2013 silam, film “Agneepath” membuat publik terkejut karena dibintangi nama-nama artis kenamaan Bollywood, yakni Priyanka Chopra dan Hrithik Roshan.

Film “Agneepath” bercerita tentang kisah balas dendam seorang anak laki-laki bernama Vijay yang menjadi saksi atas kematian ayahnya sendiri. 

Dimana ayahnya digantung oleh geng narkoba dengan keji tepat di depan mata kepalanya di depan rumah.

Bersama sang ibu, Vijay pun dibawa mengungsi ke Bombay untuk mendapatkan kehidupan baru yang lebih baik.  

Belasan tahun berselang, Vijay yang masih belum lupa kematian ayahnya memutuskan kembali ke kampung untuk membalaskan dendamnya.

7. Hate Story (2012)

Rekomendasi selanjutnya adalah “Hate Story”, film semi India yang bergenre thriller dengan 4 seri. 

Tak cuma mengandalkan adegan panas saja, “Hate Story” dinilai memiliki cerita yang unik dan tak biasa.

Bercerita tentang perjuangan Kavya Krishna, seorang jurnalis wanita yang ingin balas dendam pada pria yang telah mengkhianatinya. 

Untuk menjalankan rencananya, Kavya tak sedikitpun ragu untuk tidur dengan siapapun yang bisa memudahkan aksinya itu.

8. Heroine (2012)

Rekomendasi selanjutnya selain adegan hit-nya yang bikin panas dingin, tapi film ini punya premis yang tak kalah menarik buat diikuti, lho. 

“Heroine” berkisah tentang Mahi Arora, seorang aktris yang tengah menjalankan proses perceraian dengan sang suami, Arjun.

Tanpa diduga di tengah proses perceraian, tiba-tiba video yang berisi adegan ranjang keduanya bocor ke ranah publik. 

Keduanya pun saling menyalahkan atas kasus tersebut dan membuat begitu banyak rahasia kelam keduanya pun mulai terkuak.

9. Kamasutra 3D (2013)

Rekomendasi nonton film India semi dengan banyak adegan erotis selanjutnya ada “Kamasutra 3D” yang dibintangi mantan model majalah Playboy, Sherlyn Chopra.

Film remake dari versi originalnya yang berjudul “Kamasutra”, Kamasutra 3D cenderung penuh adegan “menegangkan” di dalamnya. 

Filmnya sendiri bercerita tentang seorang wanita India yang tengah mencari suaminya semasa kecilnya.

Hingga akhirnya, ia bertemu dengan sosok pria misterius yang membuatnya terjebak dalam hubungan terlarang yang penuh gairah.

10. Hunterrr (2015)

Rekomendasi film semi India hot selanjutnya ini bergenre drama komedi bertajuk “Hunterrr” yang mengisahkan tentang Mandar, seorang pria yang ketergantungan dengan hubungan intim.

Ia bisa berhubungan intim kapan saja dan dengan siapa saja, tetapi tanpa ada perasaan apapun. 

Hingga Mandar berjumpa dengan gadis cantik yang unik bernama Tripti. Seketika membuat hidup Mandar berubah drastis 180 dan ia merasa jatuh cinta dengan Tripti. 

Mandar juga berkeinginan untuk hidup bersamanya. Akankah keduanya hidup bahagia bersama dan Mandar tetap bisa berkomitmen dengan Tripti? 

11. Beiimaan Love (2016)

Daftar nonton film semi India hot belum lengkap jika belum ada “Beiimaan Love” di watchlist kamu. Film yang jadi perbincangan karena dibintangi bintang film panas, Sunny Leone.

Meskipun filmnya sendiri mendapatkan penilaian buruk, namun akting Leone tetap mendapatkan apresiasi dari penggemar film semi India. 

12. Chandigarh Kare Aashiqui (2021)

Film semi India yang rilis tahun 2021 ini dibintangi aktor tampan Ayushmann Khurrana dan Vaani Kapoor ini punya cerita unik yang lain dari biasanya.

Punya penampilan seksi, cantik, dan pemikiran yang luas, Maanvi Brar selalu dapat membuat semua mata pria meliriknya tanpa berkedip.

Meski tampak sempurna, namun ada satu rahasia yang membuat wanita cantik ini menarik diri dari kehidupan sosial bahkan keluarganya sendiri. 

Maanvi adalah seorang perempuan trans yang kerap berlari dari satu kota ke kota lain untuk menutupi diri dari masyarakat dan keluarganya.

Suatu ketika ia bertemu dengan Manu, seorang bodybuilder di sebuah pusat kebugaran. Keduanya mulai dekat dan terlibat hubungan dewasa yang penuh gairah. 

Hingga suatu ketika konfilk pun dimulai, saat Manu mengajak Maanvi untuk menikah, tapi sebuah rahasia membuat Manu menjadi marah dan sangat membenci gadis itu.

Maanvi ternyata seorang wanita transgender, itulah mengapa dirinya begitu tertutup.

“Chandigarh Kare Aashiqui”  menyuguhkan kisah cinta antara Maanvi dengan Manu yang lain dari yang lain. 

Nah, demikian tadi deretan film semi India hot dengan alur cerita menarik sekaligus penuh adegan dewasa yang panas. Pastikan kamu sudah benar-benar berusia diatas 18 tahun, ya! 

Catatan Editor

Nonton film India semi lebih puas dengan menggunakan layanan streaming online legal, seperti Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, Catchplay, iFlix dan sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play