7 Daftar Film Ryan Gosling Terbaru 2022, Highly Recommended!

115
Daftar film Ryan Gosling Terbaru dan Terbaik

Daftar Film Ryan Gosling – Berkat aktingnya yang memukau bersama Emma Stone di film “La La Land”, nama aktor Ryan Gosling film makin menanjak.

Jangan heran jika setelahnya, nama aktor kelahiran 1980 ini mulai banyak diperhitungkan dalam membintangi berbagai judul film. 

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Penasaran dengan kemampuan aktingnya selain di “La La Land”? Yuk, simak daftar film Ryan Gosling terbaik yang kami rangkum berikut ini.

Daftar Film Ryan Gosling Terbaik, Worth to Watch!

Sebelum menyabet penghargaan sebagai aktor terbaik peraih Oscar bersama Emma Stone, pria bernama lengkap Ryan Thomas Gosling ini sebetulnya sudah berada di puncak karirnya. 

Berkat aktingnya di film tahun 2006 berjudul “Half Nelson”, ia sukses meraih gelar Aktor Terbaik Academy Award.

Tak perlu waktu lama, aktor Ryan Gosling film pun mengukuhkan dirinya dalam jajaran aktor terbaik Hollywood.

Bahkan, aktor kelahiran Kanada ini dikabarkan akan memerankan karakter Ken, pacar Barbie dalam film bertajuk “Barbie Live Action”  yang baru masuk produksi.

Jika melihat kesuksesannya, tentu bukan hal yang aneh. Karena aktor satu ini telah memulai karirnya sejak kanak-kanak. Dimana, Gosling ikut serta dalam serial produksi Disney bertajuk “The Mickey Mouse Club”.

Hingga saat ini sudah cukup banyak daftar film Ryan Gosling yang sudah tayang dan tak sedikit yang mendapatkan penghargaan bergengsi. 

Penasaran dengan akting aktor Ryan Gosling film? Yuk, simak rekomendasi terbaiknya berikut ini. 

1. The Grey Man (2022)

Film aksi thriller garapan sutradara Anthony dan Joe Russo ini wajib masuk dalam daftar film Ryan Gosling terbaru dan terbaik yang highly recommended. 

Di film yang diadaptasi dari novel Mark Greaney bertajuk sama ini, Gosling beradu peran dengan Chris Evans yang mengambil peran antagonis.

Film ini menceritakan tentang seorang agen pembunuh yang direkrut agen CIA dan diberi tanda pengenal sebagai Sierra Six (Gosling) yang melarikan diri usai mengetahui tujuan dibalik misinya di Bangkok, Thailand.

Target yang harus dihabisi Sierra Six ternyata Sierra Four. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Sierra Four menyerahkan Drive berisi catatan kejahatan salah seorang petinggi CIA.

Sejak saat itu hidup Sierra Six pun mulai diburu CIA dan pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk melenyapkannya. 

2. Blade Runner 2049 (2017)

Daftar film Ryan Gosling selanjutnya ini bergenre aksi fantasi berlatar di tahun 2049. “Blade Runner 2049” bercerita tentang kondisi bumi, dimana manusia dan robot hidup berdampingan.

Robot rekayasa berwujud manusia tersebut disebut dengan Replicant. Aktor Ryan Gosling film disini berperan sebagai robot dengan seri KD 6-3.7, dengan panggilan akrab “K’.

Robot ‘K’ bekerja sebagai Blade Runner untuk membasmi robot replicant jahat yang memberontak, ia bekerja di bawah pengawasan Kepolisian Los Angeles atau LAPD. 

FIlm Ryan Gosling bergenre sci-fi ini sukses mengajak penonton berimajinasi tentang dunia di masa depan yang penuh dengan teknologi mutakhir. Rasanya sayang untuk dilewatkan!

3. La La Land (2016)

Tak hanya beradu akting dengan Emma Stone, aktor Ryan Gosling film berjudul “La La Land” ini juga diuji kemampuan bernyanyinya.

Pasalnya, film komedi romantis yang ditulis dan disutradarai oleh Damien Chazelle ini mengusung konsep musikal. Dimana, Emma Stone dan Gosling sendiri yang menyanyikan semua lagu-lagunya.

Tak main-main, film Ryan Gosling satu ini berhasil membawa pulang segudang penghargaan. Jika ditotal, jumlahnya bahkan bisa mencapai seratus lebih piala!

Kedua pemeran utamanya, Emma Stone dan Gosling bahkan berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Aktris dan Aktor Terbaik.

“La La Land” wajib banget masuk daftar film Ryan Gosling highly recommended buat kamu yang suka dengan drama musikal. Mengisahkan tentang perjuangan dua insan dalam meraih impiannya menjadi orang terkenal. 

Sebastian, seorang pianis yang memiliki impian memainkan musiknya di klub miliknya sendiri. Sementara, Mia yang seorang barista bercita-cita ingin menjadi aktris papan atas.

Memiliki impian yang sama menjadikan keduanya semakin  terhubung dan saling mendukung mimpinya masing-masing.

Hingga akhirnya, ketika keduanya sukses menggapai mimpinya masing-masing, permasalahan dan perselisihan mulai muncul akibat idealisme yang berbeda.

Kesalahpahaman demi kesalahpahaman terus berlanjut hingga akhirnya membuat Mia lelah dengan hubungannya dan memutuskan pindah ke kota asalnya, boulder City.

Bagaimana kelanjutan karir dan kisah cinta antara Sebastian dengan Mia? Yuk, nonton filmnya di situs streaming online kesayangan!

4. The Nice Guys (2016)

Di film Ryan Gosling satu ini, ia beradu akting dengan Russel Crowe. Keduanya terpaksa bekerjasama demi menyelesaikan sebuah kasus penculikan misterius yang terjadi di Los Angeles.

Holland March sedang melakukan penyelidikan kasus kematian Misty Mountains, seorang bintang majalah dewasa yang membuat Los Angeles sempat geger.

Pasalnya, kematian Misty dianggap sangat janggal oleh sang bibi. Investigasi March akhirnya membawanya kepada Amelia Kuttner, rekan kerja Misty yang diduga menjadi orang terakhir yang mengetahui keberadaannya.

Namun, Amelia yang terancam kemudian menyewa Jackson Healy untuk membuat March menjauhinya.

Suatu ketika, Amelia menghilang setelah dicari oleh preman-preman mengerikan. Kini Healy dan March pun bekerja sama untuk mengusut kematian Misty sekaligus menemukan keberadaan Amelia.

5. The Place Beyond the Pines (2012)

Mau lihat aktor Ryan Gosling film sebagai pelakon antagonis? “The Place Beyond the Pines” wajib banget masuk watchlist kamu.

Memerankan karakter Luke Glanton, sosok pria dengan tubuh berotot penuh tato yang hampir tak pernah absen melakukan berbagai aksi berbahaya.

Tetapi, sifat Luke yang bar-bar dan seolah tanpa kendali berubah seketika sejak kehadiran bayi laki-laki mungil hasil hubungan one night stand-nya dengan Romina, seorang pelayan resto.

Insting sebagai ayah membuat hati nurani Luke tergerak untuk berbuat sesuatu yang benar, setidaknya sekali saja dalam hidupnya.

Tapi, lagi-lagi, kondisi ekonominya yang jatuh membuatnya terpaksa harus kembali memakai topeng jahatnya dan melakukan perampokan bank.

6. Drive (2011)

Rilis di tahun 2011, “Drive” merupakan film aksi laga garapan sutradara asal Denmark, Nicolas Winding Refn.

Salah satu dalam daftar film Ryan Gosling terbaik ini menyajikan kombinasi antara drama dan aksi laga yang epik. 

Mengisahkan tentang Ryan Gosling yang berperan sebagai pria tak dikenal yang “multitalenta”. Bukan hanya sebagai mekanik, ia juga menjadi seorang stunt drive, hingga supir sewaan untuk aksi kriminal.

Kisah semakin rumit ketika Standard, sahabat sang driver, terlibat dengan geng mafia yang merampok toko demi membayar hutangnya. Nahas, sahabatnya justru tewas ditembak oleh pemilik toko yang dirampoknya.

Sang driver pun berusaha mencari tahu kebenaran dibalik aksi perampokan tersebut. Ternyata, plot twist dari semuanya adalah skenario yang dirancang demi memperalat dirinya.

7. Blue Valentine (2010)

Di film bertajuk “Blue Valentine”, Gosling beradu peran dengan Michelle Williams sebagai sepasang kekasih.

Bermula dari awal masa pacaran yang indah dan berlanjut hingga jenjang pernikahan, ternyata cinta yang keduanya miliki satu sama lain tak lagi sama. 

Rasa cinta yang dulu hangat dan menggebu-gebu kini menjadi kejenuhan, hingga kehilangan gairah satu sama lain dan membuat keduanya memutuskan untuk berpisah.

Meski sempat bertahan demi kebahagiaan buah hati agar memiliki keluarga yang lengkap, perasaan keduanya tak bisa lagi berkompromi dan bersikeras untuk bercerai.

Dari Ryan Gosling film yang satu ini, kamu bisa turut merasakan jika cinta juga memiliki titik jenuh alias masa kedaluwarsa. Dramatis banget, ya.

Nah, itulah tadi 7 daftar film Ryan Gosling terbaru dan terbaik yang highly recommended buat jadi hiburan selama akhir pekan.

Dari semuanya mana yang menurutmu paling menarik buat ditonton pertama kali? Yuk, tinggalkan pendapat kamu di kolom komenta, ya!

Catatan Editor

Nonton akting dari aktor Ryan Gosling film bakal lebih puas melalui layanan streaming online yang legal, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Catchplay, iFlix dan lain sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play