Cara Melihat Foto Instagram yang Paling Banyak Like – Instagram merupakan salah satu media sosial paling populer di dunia, termasuk di Indonesia.

Dengan banyaknya pengguna Instagram di Indonesia, termasuk Anda, tentu Anda ingin tahu bagaimana memaksimalkan penggunaan Instagram.

Selain memposting foto ke dalam akun Anda sendiri, Instagram juga mengizinkan Anda untuk mengikuti akun-akun yang Anda senangi, entah itu kerabat, keluarga, atau figur publik, termasuk pula menunjukkan apresiasi dengan tombol yang dikenal dengan “Like”.

Baca Juga: Cara Membuat Gallery Virtual Reality dengan Instagram

Nah, dalam artikel ini, kita membahas tentang cara melihat foto Instagram yang paling banyak like sepanjang tahun 2016 silam, boleh akun Anda sendiri atau orang lain. Dalam artikel ini ada dua cara utama yang bisa Anda coba sekarang juga. Ini dia:

Cara Melihat Foto Instagram yang Paling Banyak Like

1. Instagfy

Cara Melihat Foto Instagram yang Paling Banyak Like - Instagfy

Anda tahu GIF, kan? GIF ini merupakan format file media visual yang menyajikan visualisasi bergerak dalam bentuk file yang ringan.

BACA JUGA:  Cari Fakta Menarik dengan Google Now di Android

Dengan Instagfy Anda bisa melihat foto Instagram yang paling like dalam format visual bergerak ala GIF.

Anda hanya perlu membuka website Instagfy dan masukkan username Instagram Anda atau siapapun. Kemudian klik tombol bertuliskan Make it atau langsung tekan Enter. Tunggu prosesnya hingga selesai dan hasilnya akan terlihat kira-kira seperti ini:

Foto Instagram Paling Banyak Like – 9GAG 2016

Setelahnya Anda bisa mendownload file GIF tersebut dan sebarkan ke manapun yang Anda inginkan, entah itu ke Instagram Anda, Facebook, Twitter, atau blog Anda sendiri. Inilah salah satu cara melihat foto Instagram yang paling banyak like.

2. #16bestof16

Cara Melihat Foto Instagram yang Paling Banyak Like - 16bestof16

Lain dengan Instagify, dengan website yang satu ini Anda juga bisa melihat foto Instagram yang paling banyak like dalam bentuk media visual.

Hanya saja, bentuk visual yang akan diberikan #16bestof16 adalah collage, 1 gambar yang berisi 16 foto Instagram paling banyak like dalam bentuk kolase.

Cara menggunakannya sama saja seperti Instagify yakni masukkan username Instagram Anda atau orang lain. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.

BACA JUGA:  Aplikasi Mp3 Joox: Berjalan yang Bisa Kamu Dengar di Mana Pun!

Setelah itu Anda bisa melihat 16 foto Instagram Anda yang paling banyak mendapat like dalam 1 gambar. Hasilnya akan terlihat seperti ini:

foto paling banyak like - jokowi
Foto Instagram Paling Banyak Like – Presiden Jokowi 2016

Gambar tersebut nantinya bisa didownload untuk kemudian diposting kembali ke dalam akun Instagram Anda atau media sosial lainnya.

3. 2016 Best Nine

Cara Melihat Foto Instagram yang Paling Banyak Like - 2016bestnine

Yang paling banyak digunakan sejauh ini mungkin 2016 Best Nine. Web-app ini tidak hanya menampilkan 9 foto Instagram yang paling banyak like tetapi juga memberitahu berapa banyak foto yang diposting selama tahun 2016 dan berapa banyak total like yang didapat dari seluruh foto tersebut. Kira-kira seperti ini:

foto paling banyak like - 9gag

Cara kerjanya sama seperti dua web-app di atas, Anda hanya perlu memasukkan username dan tekan Enter. Tidak sampai semenit prosesnya, Anda sudah bisa tahu statistik yang Anda butuhkan dalam hal ini.

Untuk melihat foto paling banyak like tahun 2015, Anda bisa menggunakan 2015 Best Nine. Mudah, kan?

Penutup

Itulah tiga web app yang bisa Anda gunakan untuk melihat foto Instagram yang paling banyak like selama satu tahun penuh.

BACA JUGA:  Trik Pintar Menggunakan Kamera Smartphone

Baca Juga: Cara Download Foto Instagram di Android, iOS dan PC

Dengan tiga alat tersebut Anda bisa mengetahui statistik akun Instagram Anda selama setahun penuh dan menganalisa kira-kira foto seperti apa yang paling banyak mendapatkan like.

Adakah yang terlewatkan? Apa alat rekomendasi dari Anda? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here