Joox VIP: Dapatkan Akun VIP Joox Selama 35 Hari, Gratis! – Sebagai salah satu aplikasi music streaming on-demand terbaik saat ini, Joox kembali memberikan promo, yang kali ini merupakan Akun VIP Joox selama 35 hari penuh secara gratis.

Aplikasi music streaming ini merupakan saingan terdekat Spotify. Koleksi musiknya pun terbilang lengkap baik lagu-lagu Indonesia, lagu Barat, dan lagu luar negeri lainnya.

Yang paling saya sukai dari Joox adalah tampilan yang minimalis dan mudah dinavigasi.

Selain itu, pilihan lagunya juga sangat banyak dan lengkap, paling tidak semua lagu yang ingin saya dengar tersedia di Joox.

Baca Juga: Aplikasi Mp3 Joox: Berjalan yang Bisa Kamu Dengar di Mana Pun!

Mulai dari lagu-lagu lama dari Indonesia hingga luar negeri tersedia, apalagi kita bisa mengunduh seluruh album yang tersedia untuk kemudian didengarkan secara offline.

Jadi, tidak perlu khawatir apabila sewaktu-waktu kita tidak mendapat jaringan internet, teristimewa ketika paket data internet sedang habis.

Namun, beberapa fitur istimewa Joox hanya bisa didapatkan bagi pengguna Joox VIP.

Rentang harga Joox VIP memang terbilang terjangkau dan tersedia untuk beberapa paket berlangganan. Berikut rincian harga berlangganan Joox VIP:

BACA JUGA:  Demam Pokemon Go, Begini Cara Menginstall Pokemon Go iOS dan Android

Rincian Harga Berlangganan Joox VIP

Seluruh paket berlangganan Joox VIP sudah termasuk fitur antara lain:

  • Play on-demand
  • Download nikmati seluruh lagu secara offline
  • Kualitas audio Hi-Fi
  • Ad-free

Nah, apabila Anda masih kurang yakin untuk beralih untuk menggunakan aplikasi music streaming Joox, berikut beberapa kelebihan Joox yang bisa dijadikan bahan pertimbangan:

Kelebihan Aplikasi Music Streaming Joox VIP

  1. Seluruh koleksi lagu merupakan koleksi yang memiliki lisensi, jadi Anda bisa mendengarkan lagu sepuasnya secara legal.
  2. Koleksi lagu yang sangat banyak dan lengkap tentunya.
  3. Semua lagu bisa didownload untuk kemudian didengarkan secara offline.
  4. Bagi Anda yang memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan terbatas, Anda bisa menyimpan seluruh music library/lagu yang telah Anda download di SD Card.
  5. Kualitas streaming bisa disesuaikan dengan selera, mulai dari medium hingga Hi-Fi. Seperti biasa, musik dengan kualitas Hi-Fi akan memiliki kapasitas yang lebih besar karena kualitasnya pun sangat baik.
  6. Mudah dalam menentukan kualitas musik sesuai dengan koneksi internet. Misalnya, apabila Anda sedang tersambung dengan jaringan internet GSM, Anda bisa mengatur kualitas lagu ke yang lebih rendah seperti Medium agar tidak terlalu menguras kuota internet.
    Sebaliknya, apabila Anda sedang terkoneksi dengan Wi-Fi, Anda bisa memilih streaming atau download lagu dengan kualitas Hi-Fi.
  7. Singkronisasi antar-perangkat. Dengan akun yang sama, playlist yang Anda tentukan akan tersingkronisasi secara otomatis.
    Bedanya, Anda masih harus download lagu untuk diputar secara offline di perangkat yang belum.
  8. Fitur radio di mana lagu-lagu yang ada dipilih oleh editor profesional (Editor’s Picks).
  9. Lirik yang terintegrasi juga akan membantu Anda yang senang mendengar musik sambil bernyanyi namun masih belum hapal liriknya.
  10. Tersedianya fitur Timer. Kalau Anda senang mendengarkan musik sebelum tidur namun tidak ingin kehabisan baterai, fitur timer ini tentu melengkapi sehingga.
  11. Apabila di smartphone Anda sebelumnya sudah tersedia lagu, aplikasi Joox ini juga bisa dijadikan music player canggih, lho. Tinggal import lagu yang sudah ada dan putar melalui aplikasi Joox.
  12. Dan segudang fitur lainnya.
BACA JUGA:  Mengubah Instagram Menjadi Galeri Virtual Reality: Lihat Foto-Foto Instagram Anda Sebagai Museum Virtual Reality

Selain itu, Joox juga memberikan kesempatan bagi seluruh free user untuk mendapatkan akses VIP.

Salah satu caranya adalah dengan membagikan lagu tertentu ke media sosial Facebook atau pun WeChat.

Setelah membagikan lagu ke media sosial, Joox secara otomatis akan memberikan akses VIP selama 2 jam kepada Anda.

Setelah 2 jam VIP habis, Anda harus membagikan ulang lagu dari Joox ke media sosial Anda. Cara ini terhitung mudah, hanya saja tentunya kita tidak selalu punya waktu untuk share lagu setiap 2 jam sekali, bukan?

Nah, di kesempatan kali ini, Seni Berpikir ingin membagikan Anda kesempatan untuk menikmati Joox VIP secara gratis selama 35 hari.

Bagaimana caranya?

Cara Mendapatkan Joox VIP Gratis Selama 35 Hari

Nah, setelah mengenal fitur dan kelebihan Joox lainnya dan Anda tertarik untuk menggunakan Joox VIP namun tidak ingin buru-buru mengeluarkan uang untuk membeli paket berlangganannya, mari masuk ke inti artikel ini.

Caranya sangat mudah, silakan daftar untuk membuat akun Joox baru dengan mengklik tombol berikut ini (disarankan menggunakan smartphone iOS atau Android ketika mendaftar):

BACA JUGA:  Cara Mengganti Kualitas Gambar di LINE Messenger

Gratis Joox VIP 35 Hari

Setelah membuat akun dengan menggunakan tombol di atas, Anda secara otomatis akan mendapatkan Joox VIP selama 35 hari.

Bagaimana menurut Anda? Sudah berhasil mendapatkan akses VIP selama 35 hari? Apabila Anda mengalami kendala silakan tulis komentar Anda.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati musik!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here