Sponsored by:

7 Laptop Core i5 Berkualitas Dengan Harga Terjangkau – Di zaman seperti sekarang ini laptop sangatlah dibutuhkan karena laptop ini dapat menunjang kegiatan sehari – hari, terlebih lagi untuk menunjang pekerjaan.

Untuk jenis dari laptop sendiri memang bermacam–macam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari kegiatan tersebut.

Dari sekian banyak jenis laptop, salah satu yang memiliki kualitas baik adalah laptop dengan prosesor Intel Core i5.

Laptop core i5 sendiri merupakan  laptop yang menggunaan prosesor Intel core i5 dan tentu saja banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat.

Namun selama ini laptop yang menggunakan prosesor core i5 ini sendiri dianggap memiliki harga yang cenderung mahal, namun jika Anda lebih cermat di dalam memilihnya, sebenarnya ada beberapa merk laptop core i5 yang mana memiliki harga yang lebih murah namun untuk kualitasnya juga tidak perlu diragukan.

Selain membawa prosesor Intel core i5, beberapa laptop tersebut juga memiliki spesifikasi yang mana tidak membuat pengguna menjadi kecewa.

Dengan demikian Anda bisa membuang jauh mengenai anggapan jika laptop core i5 ini selalu dibandro dengan harga yang sangat mahal karena memang ada beberapa laptop  dengan prosesor Intel Core i5 ini dengan harga mulai 5 jutaan.

Lalu apa saja merk laptop tersebut? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

7 Laptop Core i5 Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

1. Laptop Core i5 Acer Aspire E5-474 Linux

Laptop Core i5 Berkualitas - Acer Aspire E5-474 Linux

Untuk laptop core i5 yang pertama  adalah Acer Aspire E5-474 Linux, jika dilihat dari namanya, Anda tentu saja sudah bisa menerka jika laptop tersebut berjalan menggunakan sistem operasi di atas Linux.

Acer tipe Aspire E5-474 ini sendiri mengusung layar dengan kualitas high definition LED Backlit yang mana memiliki ukuran 14 inch dan juga memiliki resolusi 1366 x 768 pixel.

BACA JUGA:  Fashion Blog: Combine Yours with The Trends

Untuk ketajaman dari grafis yang ada pada layar sendiri semakin memukau arena terdapat GPU Intel HD 5500. Sementara untuk dapur pacu yang dimiliki oleh Acer Aspire tipe ini sendiri menggunakan prosesor Intel Core i5 6200U dan juga mengguakan clock rate 2.5 GHz.

Selain itu untuk RAM sendiri sebesar 2 GB dan juga dilengkapi dengan HDD 500 GB. Untuk harga yang dibandrol pada laptop ini sendiri sekitar 5 jutaan.

2. Laptop Core i5 Axioo NEON RNO.5.645

Laptop Core i5 Berkualitas - Axioo NEON RNO.5.645

Kemudian yang kedua adalah Axioo NEON RNO.5.645, notebook Axioo tipe ini sendiri memang sepertinya dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan profesional dan juga personal.

Axioo NEON RNO.5.645 ini juga merupakan notebook yang berukuran 14 inch serta dibekali dengan RAM sebesar 4 GB.

Untuk RAM ini nantinya juga akan menandingi kinerja dari prosesor Intel Core i5 3320 dengan menggunakan clock speed 2.6 GHz yang sudah tersemat di dalam hardware laptop ini.

Laptop core i5 serta dilengkapi dengan GPU dari Intel HD ini dijual dengan kondisi DOS yaitu tanpa sistem oerasi.

Oleh karena itu Anda dapat menginstall sistem operasi Windows 7 ataupun Windows 8 atau Linux sekalipun pada notebook yang memiliki HDD 500 GB ini. Untuk harga yang dibandrol pada laptop ini sendiri kurang lebih 5,7 jutaan.

3. Laptop Core i5 HP Pavilion 15R012TX

Laptop Core i5 Berkualitas - HP Pavilion 15R012TX

Lalu laptop core i5 yang ketiga adalah HP Pavilion 15R012TX, untuk netbook ini bisa dibilang merupakan laptop dengan kualitas yang mana dapat menjawab semua kebutuhan Anda.

Laptop ini sendiri menggunakan layar sebear 15.6 inch dengan Wide LED yang cukup tajam. Selain itu laptop ini juga bisa digunakan untuk bermain game dan juga menonton video dengan kualitas high definition.

Hal tersebut karena laptop ini sudah menggunakan GPU Nvidia GeForce GT820M 2 GB. Untuk ketangguhan dari laptop ini sendiri juga semakin terlihat karena terdapat prosesor Intel Core i5 4210U yang mana kecepatannya 1.6 GHz yang juga diimbangi dengan RAM sebesar 4 GB.

BACA JUGA:  Google Doodle Ikut Meriahkan Google 15th

Untuk harga yang dibandrol pada HP Pavilion 15R012TX ini sendiri sekitar 6 jutaan, harga ini bisa dibilang setara karena kualitasnya tidak diragukan lagi karena memiliki kinerja yang stabil, lancar dan juga tidak mudah lag.

4. Laptop Core i5 Lenovo G40-80-80E4

Laptop Core i5 Berkualitas - Lenovo G40-80-80E4

Yang keempat adalah Lenovo G40-80-80E4, jika Anda membutuhkan sebuah laptop untuk menunjang pekerjaan yang mana membutuhkan komputasi yang cepat dan juga handal, maka Anda bisa mengandalkan laptop core i5 ini.

Notebook ini dibekali dengan layar 14 inch dan juga termasuk ke dalam salah satu laptop tercepat. RAM yang dimiliki pada laptop ini sendiri adalah 4 GB dan sengaja disematkan untuk bisa mengimbangi performa Intel core i5 5200U dengan kecepatan 2.2 GHz.

Laptop ini juga menggunakan keyboard accutype yang dapat mengusung bentuk ergonomis semakin handal di dalam urusan grafis karena terdapat GPU AMD R5 M230 2 BG. Untuk harga yang ditawarkan dari laptop ini sendiri adalah 6,3 jutaan.

5. Laptop Core i5 Lenovo G410-00-16

Laptop Core i5 Berkualitas - Lenovo G410-00-16

Yang kelima adalah Lenovo G410-00-16, kualitas dan juga performa yang diberikan oleh laptop ini sendiri memang tidak perlu diragukan lagi. Laptop Lenovo ini sendiri mengusung layar yang berukuran 14.1 inch.

Tidak hanya itu saja, notebook ini juga semakin gahar karena menggunakan prosesor Intel Core i5 4200M yang dilengkapi dengan clock rate 2.5 GHz pada bagian hardware.

Kemudian juga dilengkapi dengan GPU AMD Radeon HD 8570 2 GB, lalu untk tampilan grafis dari laptop ini semakin worth dan juga mempesona. Untuk spesifikasi tersebut, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 5,8 jutaan.

BACA JUGA:  6 Aplikasi Ini Bisa Membuat Baterai Android Jadi Boros

6. Laptop Core i5 Toshiba Satellite C40 i5 3317U

Laptop Core i5 Berkualitas - Toshiba Satellite C40 i5 3317U

Lalu ada juga Toshiba Satellite C40 i5 3317U, laptop ini sendiri menggunakan prosesor Intel Core i5 3317U yang dilengkapi dengan clock rate 1.7 GHz, laptop core i5 ini juga merupakan salah satu produk notebook yang best seller, dalam artian banyak peminatnya.

Untuk sektor memorinya sendiri Anda dapat menjumpai RAM sebesar 2 GB dan juga HDD yang berkapasitas 500 GB yang mana cukup besar untuk bisa menyimpan berbagai macam data.

Kemudian untuk kualitas grafis yang dimiliki oleh Toshiba ini mengandalkan VGA Intel HD 4000. Laptop ini juga dilengkapi dengan bluetooh built in, kemudian wifi dan juga kamera. Untuk harga yang dibandrol pada laptop ini sendiri sekitar 6 jutaan.

7. Laptop Core i5 Toshiba Satellite C40 i5 2430

laptop core i5 berkualitas - Toshiba Satellite C40 i5 2430

Produk laptop core i5 yang lainnya adalah Toshiba Satellite C40 i5 2430, laptop ini menggunakan prosesor Intel core i5 2430 yang mana disertai dengan kecepatan 2.4 GHz.

Untuk spesifikasi yang ditawarkan pada laptop ini sendiri memang hampir sama dengan seri Satellite C40 i4 3317U. Namun untuk seri ini sendiri menggunakan kualitas prosesor yang sedikit lebih rendah.

Notebook ini juga menawarkan RAM dengan kapasitas 2 GB dan juga hardisk internal yang memiliki kapasitas 500 GB. Untuk harga yang ditawarkan dari laptop ini sendiri sekitar 5,9 jutaan.

Beberapa laptop core i5 seperti di atas memberikan kualitas yang memadai dan juga dapat menunjang kegiatan Anda terlebih lagi untuk beberapa pekerjaan.

Dengan kualitas tersebut harga yang ditawarkan dari beberapa laptop tersebut tentu saja sangat terjangkau dan juga bisa dibilang murah.

Jadi mulai dari sekarang, Anda tidak perlu lagi beranggapan jika laptop core i5 dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here