Suara Bisa Berubah Ketika Jatuh Cinta?

Suara Bisa Berubah Ketika Jatuh Cinta? – Ada satu hal unik tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Sadar atau tidak, nada suara seseorang yang sedang jatuh cinta akan berubah, apalagi ketika berbicara dengan seseorang yang dicintainya. Hal tersebut dikemukakan oleh para peneliti di Albright College, Pennsylvania.

Ketika Anda sedang PDKT dengan gebetan Anda, sebenarnya tidak sulit untuk mengetahui apakah dia memiliki perasaan yang sama dengan Anda atau tidak. Dengar saja secara mendalam nada suaranya, apakah ada perubahan sejak Anda pertama kali mendengar suaranya? Sebenarnya, ketika seseorang mulai tertarik kepada Anda maka ia dengan sendirinya atau tanpa disadari akan menyelaraskan nada suaranya dengan Anda. Hal ini menunjukkan bahwa ia memiliki perasaan yang sama dengan Anda. Apapun hal yang ada di diri Anda akan terlihat lebih menarik baginya.

Dengan kata lain, tanpa disadari ia akan meniru tingkah Anda, termasuk nada suara Anda. Suara wanita umumnya berubah menjadi sedikit serak dan kasar karena seperti itulah umumnya suara para pria. Pada pria, suaranya cenderung menjadi lebih tinggi dan ceria. Jika Anda sedang PDKT dengan lawan jenis maka tentu saja tidak sulit membedakan apakah ia punya perasaan yang sama dengan Anda atau tidak.

Kecuali jika sang wanita sedang flu atau pilek yang membuat suaranya menjadi serak, atau sang pria yang nada suaranya memang setinggi Axl Rose vokalis Guns N Roses. Hal tersebut ditunjukkan dari hasil survei yang dilakukan oleh peneliti tersebut. Terungkap pula saat seseorang mulai berbicara dengan sang lawan jenis, maka ketika itu pulalah suaranya menjadi sedikit berubah. Perubahan tersebut akan lebih kentara terdengar saat melakukan percakapan lewat telepon.

Ketika jatuh cinta dengan seseorang maka bersiaplah untuk tidak menyadari bahwa suara Anda berbicara mendadak berbeda dari biasanya. Suara mereka juga akan berubah ketika berbicara dengan Anda jika memang ia jatuh cinta kepada Anda. Jika ia tidak tertarik kepada Anda maka nada suaranya akan tetap sama seperti biasanya. Hal ini sangat membantu Anda ketika sedang mendekati seseorang yang Anda cintai. Perhatikanlah dalam-dalam nada suaranya, apakah ada perubahan? Selamat mencoba.

 

Kontributor
Kontributor di website Seni Berpikir. Menulis beragam hal seputar teknologi, bisnis online, blogging, SEO, WordPress dan masih banyak lagi.

Bacaan SelanjutnyaPENTING
Topik Menarik Lain

Daftar Juara Piala Dunia Sepanjang Masa: Lengkap!

Daftar Juara Piala Dunia Sepanjang Masa: Lengkap! - Perhelatan Piala Dunia terbaru di zaman kita terjadi tahun 2018 ini dan diselenggarakan di Rusia. Jutaan pasang...

Ciri-Ciri Cewek PHP, Mari Kita Pelajari!

Ciri - Ciri Cewek PHP - Dunia percintaan memang menyenangkan, rumit, sekaligus membingungkan. Sangkin banyaknya hal yang menyelimuti percintaan, orang-orang sering membuat istilah untuk...

4 Hal Penting untuk Sukses Berbisnis

4 Hal Penting untuk Sukses Berbisnis - Semua orang tentunya ingin membangun bisnisnya sendiri karena bisa dibilang membangun bisnis merupakan cara terbaik untuk mendapatkan kekayaan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ikuti Kami!

1,370FansLike
795FollowersFollow
210SubscribersSubscribe

Terpopuler

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!