Dekorasi Wedding Minimalis Di Surabaya – Berbicara mengenai pernikahan, banyak sekali pasangan yang mendambakan pesta pernikahan yang begitu meriah tentunya untuk mendapatkan pesta yang seperti itu mereka harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik mulai dari hal terkecil sampai hal yang memang sangat penting untuk kelancaran pesta pernikahan seperti dekorasi wedding, tempat, kue pernikahan, dan yang lainnya. hal pertama yang memang perlu untuk dipersiapkan adalah tempat berlangsungnya pernikahan.

Memang setiap pasangan menginginkan tempat yang romantis dan terbaik untuk berlangsungnya sebuah pernikahan seperti Bali maupun Surabaya dimana seperti yang kita ketahui bahwa kedua tempat tersebut memang sangat populer dan cocok dijadikan tempat untuk resepsi pernikahan.

Kemudian hal yang tak kalah penting yang selalu menjadi perhatian setiap pasangan adalah dekorasi pernikahan dimana seperti yang kita ketahui setiap pasangan pasti memiliki keinginan dan konsep yang berbeda satu sama lain dalam menentukan dekorasi pernikahan. Namun, kali ini kita akan membahas konsep dekorasi yang sudah banyak digunakan oleh pasangan untuk pesta pernikahan yakni dekorasi wedding minimalis.

BACA JUGA:  Hot Long Dress to Wear on Beach: 5 Long Dresses to Wear

Dekorasi Wedding Minimalis Di Surabaya

dekorasi wedding minimalis

 

Jika anda sedang mencari decorator wedding terbaik di Surabaya, maka sebaiknya anda mengunjungi situs http://www.bridestory.com/indonesia/surabaya/decoration dimana anda akan menemukan referensi dekorasi wedding Surabaya terbaik dengan harga yang bervariasi sesuai dengan konsep dan tema yang diinginkan.

Salah satu dekorator wedding terbaik yang ada di Surabaya adalah vineyard art decoration yang menawarkan berbagai macam tema dan konsep pernikahan tentunya dengan harga yang bervariasi, sehingga anda dapat menentukan satu tema yang sesuai dengan budget yang dimiliki untuk informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi situs bridestory.com.Jika anda menginginkan tema atau konsep modern style, anda dapat dengan mudah memilih tema yang ditawarakan oleh vendor atupun anda dapat meminta dekorator untuk membuatkan sketsa pesta pernikahan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Umumnya, pernikahan dengan gaya atau tema minimalis sangat identik dengan gaya yang sederhana namun tetap terlihat elegant. Biasanya, dekorasi dengan tema minimalis tidak menggunakan pernak=pernik yang begitu mencolok seperti guci emas, dan aksesoris yang lainnya. biasanya gaya atau model minimalis lebih memilih untuk menggunakan warna kain dan juga tata letak yang baik untuk menciptakan dan meninggalkan kesan mewah pada ruangan. selain itu, andapun dapat mempergunakan bunga-bunga untuk dekorasi ruangan, sehingga ruangan akan tampak lebih alami dan terlihat segar. Biasanya bunga yang digunakan untuk dekorasi ruangan adalah bunga mawar dan anggrek, tentunya anda akan memerlukan biaya tambahan untuk menghadirkan bunga hidup di ruangan.

BACA JUGA:  Download 5 Ebook Reader Windows Gratis Terbaik

Jika anda mencari ide untuk dekorasi minimalis untuk acara pesta pernikahan, maka disini kami akan memberikan beberapa ide yang mungkin dapat berguna untuk menciptakan dekorasi pernikahan yang berbeda dari yang lainnya. jika anda menginginkan hal yang romantis, mungkin anda dapat mengaplikasikan lentera yang ditempatkan di pelaminan sehingga menciptakan suasana yang elegan namun terlihat romantis.

Selain itu, andapun dapat mengaplikasikan balon, bunga palsu ataupun lilin, sehingga dekorasi ruangan akan lebih menarik apalagi dipadukan dengan dekorasi yang sederhana pasti akan semakin mengesankan dan yang terakhir, anda dapat meletakkan buah-buahan di tengah ruangan dan hal tersebut akan menjadi pemanis dalam dekorasi minimalis.Itulah beberapa ide lain yang dapat digunakan untuk mengganti penggunaan bunga hidup yang pastinya memerlukan budget yang tinggi. Kami harapkan informasi diatas dapat bermanfaat, khususnya bagi anda yang sedang mencari referensi dekorasi pernikahan terbaik.

 

Artikel ini disponsori oleh BrideStory.com, silahkan hubungi kami jika artikel bisnis Anda juga ingin ditampilkan.

TINGGALKAN KOMENTAR