Sponsored by:

Tips Isi Pulsa Secara Online, Praktis dan Cepat – ‘Komunikasi adalah segalanya’ – itulah quote yang paling pas untuk merepresentasikan lifestyle banyak orang dewasa ini.

Semakin efektif komunikasi, maka semakin mudah kita mendapatkan informasi yang kita butuhkan.

Tidak hanya itu, komunikasi juga dapat mempererat hubungan dengan orang-orang yang kita sayangi.

Nah untuk menunjang kegiatan komunikasi tersebut, tentunya kita membutuhkan pulsa agar kita bisa telponan ataupun sms-an.

Hari ini kamu tak perlu keluar rumah untuk membeli pulsa, cukup dengan membelinya secara online.

Untuk memudahkamu membeli pulsa secara online, berikut ini kami suguhkan beberapa tips isi pulsa secara online, praktis dan cepat!

Tips Isi Pulsa Secara Online, Praktis dan Cepat 

isi pulsa secara online tokopedia hadiah.me

1. Jangan Lupakan Testimonial

Sebelum Anda membeli pulsa secara online, ada baiknya kamu menganalisa terlebih dahulu situs-situs yang menyediakan pulsa. Tekniknya sangat mudah, lihat testimonial pelanggan yang tertera dalam situs tersebut.

Jika testimonial tersebut memang meyakinkan 100 %, maka kamu bisa membeli pulsa disana. Selain itu kamu juga bisa  melihat berbagai testimonial melalui sosial media seperti Facebook atau Twitter.

Bila perlu, Anda bisa melihat berbagai bukti transaksi yang tertera dalam situs ataupun sosial media tersebut. Jangan sampai karena harganya yang murah, Anda tidak memastikan kredibilitas situs tersebut.

2. Jangan Langsung Percaya dengan Harga Murah

Banyak orang yang tertipu karena sangat mudah percaya dengan pulsa yang dibandrol dengan harga yang sangat murah. Jika Anda menemukan situs yang menawarkan pulsa dengan harga murah, sebaiknya cek dulu kredibilitasnya, terpercaya atau tidak!

Berbeda jika kamus membeli pulsa Tokopedia, bisa dipastikan Anda tidak akan tertipu. Tokopedia merupakan situs yang sangat kredibel, kamu bisa melihat testimonial-testimonial pelanggan disana.

Pulsa Tokopedia murah tersebut memang sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin membeli pulsa murah dengan cepat dan meyakinkan! Harga murah yang ditawarkan pun sangat rasional, misal nominal pulsa 50 ribu, maka harga yang ditawarkan pun 50 ribu juga!

3. Identitas Distributor Harus Jelas

Sebelum membeli pulsa secara online, ada baiknya kamu juga menganalisa identitas dari distributor pulsa tersebut. Misalnya seperti nomor telepon dan alamat kantor, jika memang distributor pulsa tersebut kredibel, maka mereka akan mencantumkan informasi kontak secara detail.

Selain itu Anda juga mesti menganalisa, apakah rekening yang digunakan distributor pulsa tersebut bisa dipercaya. Pastikan informasi rekening sudah beserta dengan nama rekening tersebut.

4. Isi Pulsa Dengan Nominal Kecil Terlebih Dahulu

Jika kamu masih ‘newbie’ dalam hal pembelian pulsa secara online, maka untuk memastikan kredibilitas situs, kamu bisa membeli pulsa dengan nominal kecil terlebih dahulu.

Nah baru setelah kamu sudah melakukan beberapa kali proses transaksi dan ternyata berhasil, maka kamu bisa membeli pulsa dengan nominal besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.