Resmi Diluncurkan! Fitur Chat GOJEK, Inovasi Terbaru Karya Anak Bangsa – GOJEK sebagai sebuah aplikasi serba lengkap karya anak bangsa memang membuat bangga.

Mulai dari memesan transportasi motor dan mobil, pesan-antar makanan, membayar ini-itu, belanja di supermarket terdekat, pokoknya lengkap dan serba bisa.

Tak heran bila GOJEK semakin diminati sesama anak bangsa, terutama di kalangan anak millennial.

Berbicara tentang anak millennial, GOJEK tak hanya ramai digunakan untuk transportasi tetapi juga untuk memesan makanan.

Saat kumpul berdiskusi, seperti yang rutin dilakukan mahasiswa, misalnya, makanan dan minuman bisa dipesan dengan mudah lewat smartphone dengan GOJEK.

Atau saat lapar di kantor sementara untuk ke luar mencari makanan akan sangat memakan waktu dan tenaga, terutama saat deadline mengejar, aplikasi GOJEK lewat fitur GO-FOOD tentu akan sangat membantu, terutama bila memesannya beramai-ramai.

Tetapi, sadar atau tidak, karena memesan makanan untuk beramai-ramai bisa dilakukan lewat satu smartphone saja, tentu si pemilik smartphone yang akan mendahulukan pembayarannya dan akan timbul rasa tidak enak ketika harus menagih pembayarannya ke teman-teman.

Umum di lingkungan kita, setelah kenyang menyantap makanan, seakan-akan lupa akan banyak hal, termasuk soal pembayaran makanan.

Bagi Anda yang kebetulan sering memesankan makanan untuk rekan-rekan secara kolektif, baik di lingkungan kampus atau pun kerja, fitur chat GOJEK akan sangat membantu Anda.


Mengenal Fitur Chat GOJEK, Satu Lagi Inovasi Karya Anak Bangsa

Jika Anda sering memesankan makanan secara kolektif dan sering pula merasa tidak enak untuk menagih pembayaran, terutama bila harus menunggu kesadaran rekan-rekan, fitur chat ini bisa dengan mudah mengangkat keresahaan untuk perasaan tidak enak Anda.

Secara umum, fitur chat ini merupakan inovasi terbaru yang memungkinkan pengguna GOJEK untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya di dalam aplikasi GOJEK.

Bahkan, Anda juga bisa membuat sebuah grup seperti yang umum dilakukan di platform chatting dewasa ini, sehingga berkomunikasi dengan rekan-rekan semakin mudah.

Bagi Anda yang sudah mulai penasaran, Anda bisa memperbaharui aplikasi GOJEK di smartphone Anda ke versi terbaru. Nantinya, fitur baru ini akan tampil di sisi bawah tepat di sebelah tombol pesan / inbox.

fitur chat gojek
Gambar: Blog GOJEK

Coba tab tombol tersebut dan tes sendiri fiturnya dengan memulai percakapan bersama teman-teman Anda di kontak ponsel Anda (dan tentunya harus sudah memasang aplikasi GOJEK di smartphone-nya).


Fitur Chat GOJEK Semakin Lengkap dengan Fitur Split-Bill

Selain fitur chat dan grup chat, inovasi GOJEK juga berlanjut dengan menghadirkan fitur split-bill, di mana Anda bisa membagi biaya apapun yang dipesan lewat aplikasi GOJEK secara prorata dan membayarnya via GO-PAY. Menarik sekali, bukan?

fitur chat grup gojek
Gambar: Blog GOJEK

Selain membagi tagihan secara prorata, fitur split-bill ini juga bisa membagikan total biaya patungan dengan nominal yang berbeda-beda.

Dalam kasus pesanan makanan, sebagai contoh, pesanan Anda dengan pesanan rekan-rekan Anda tentu saja berbeda. Dengan fitur ini, Anda bisa membagikan seluruh total biaya dan memecahnya dengan nominal yang sesuai dengan tagihan pesanan rekan Anda.

Untuk urusan pembayaran, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, rekan-rekan Anda bisa membayarnya lewat aplikasi GO-PAY versi terbaru. Gampang, kan?

Bila Anda merasa repot dalam menghitung tagihan, tenang saja karena inovasi terbaru karya anak bangsa ini sudah menyediakan fitur kalkulator di dalamnya.

Jadi, untuk urusan hitung-hitungan tidak lagi perlu dipermasalahkan dan anti salah hitung. Sudah seperti aplikasi patungan untuk semua orang, kan?

inovasi terbaru karya anak bangsa gojek
Gambar: Blog GOJEK

Inovasi terbaru ini bisa Anda manfaatkan di versi terbaru aplikasi GOJEK, jadi jangan lupa untuk memperbaharui aplikasi Anda agar bisa mulai menggunakannya.

Sebagai informasi tambahan, fitur grup dan fitur split bill ini hanyalah dua di antara fitur awal yang disuguhkan oleh fitur chat GOJEK.

Ke depannya, GOJEK pastinya akan terus berinovasi dengan melengkapi aplikasinya agar memenuhi seluruh kebutuhan sehari-hari Anda.

Bagaimana menurut Anda? Sudah coba fitur baru dari GOJEK?


Baca Juga:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.