Mau Tahu Cara Membuat Mantan Menyesal Setelah Mutusin? – Kehidupan percintaan memang rumit. Ada banyak hal yang tidak bisa kita tebak ke depannya. Tetapi ada banyak hal juga yang membuat kehidupan percintaan semakin rumit di mana Anda atau si dia yang membuat masalah, atau memang pribadi Anda dan dia tidak cocok dari awal.

Jika dia yang mutusin Anda mungkin Anda sendiri yang membuat kesalahan. Bila Anda tidak merasa membuat kesalahan yang fatal dalam hubungan tersebut, atau dia memang tidak menginginkan hubungan tersebut lagi, atau juga ada pihak ketiga, serta adanya ketidakjelasan alasan yang diberikannya ketika mutusin Anda, ada baiknya Anda mencoba cara membuat mantan menyesal setelah mutusin Anda.

Seperti yang dikutip dari Kawankumagz, setidaknya ada 6 cara membuat mantan menyesal setelah mutusin, yakni:

membuat mantan menyesal

6 Cara Membuat Mantan Menyesal Setelah Mutusin

1. Bersenang-senanglah

Sangat wajar bila setelah putus (apalagi diputusin) Anda merasa sedih atau galau lebih populernya. Tetapi untuk apa Anda bersedih-sedih terus? Ingat, masih banyak ikan di laut. Bila Anda sedih berlarut-larut justru mantan Anda malah senang setelah mutusin. [highlight]Ada banyak cara untuk menghilangkan kegalauan[/highlight] tersebut.

BACA JUGA:  5 Tanda Wanita Menyukai Anda

Anda tidak perlu terlalu banyak berdiam diri terlalu lama dalam kesedihan. Tunjukkan bahwa putus darinya bukanlah akhir dari kebahagiaan Anda. Bersenang-senanglah dengan teman-teman Anda atau juga kembalilah ke hobi dan rutinitas Anda seperti sedia kala. Dengan begitu Anda terlihat seperti tidak memiliki masalah atau beban apapun setelah putus dari Anda. Cara membuat mantan menyesal setelah mutusin yang satu ini sangat efektif lho, ya walaupun susah untuk diterapkan.

2. Perbanyak Olahraga

Perbanyak olahraga, lah? Iya, perbanyaklah berolahraga agar tubuh Anda tetap fit. Tidak usah repot-repot pergi ke gym, olahraga ringan juga bisa membuat tubuh Anda menjadi lebih fit, ditambah menjadi lebih berbentuk dan bagus. Dengan memperbanyak olahraga maka tubuh dan kondisi tubuh Anda menjadi lebih terbentuk dan kelihatan segar/fit jadi kesannya Anda tidak sedih-sedih amat setelah putus darinya. Cara membuat mantan menyesal setelah mutusin yang satu ini lebih ke perubahan diri Anda dari segi penampilan fisik.

3. Ganti Gaya Rambut

Setelah Anda secara fisik (tubuh) terlihat lebih segar dan berbentuk, penampilan lainnya yang perlu Anda ubah selanjutnya adalah dari segi penataan rambut. Mengganti gaya rambut adalah perubahan penampilan yang signifikan bagi setiap orang. Merubah gaya rambut bisa menyegarkan kembali mood Anda, juga menambah kepercayaan diri di depan umum. Berganti gaya rambut juga bisa membuat hati menjadi senang, jadi tidak perlu lagi kan membuang-buang waktu untuk bersedih?

BACA JUGA:  Ciri - Ciri Cewek PHP

4. Style

Yang satu ini sudah sangat lazim dilakukan untuk mencari pasangan baru. Ubah style Anda dari segi berbusana agar penampilan Anda menjadi semakin lebih baik dan beda dari sebelum-sebelumnya. Cara membuat mantan menyesal setelah mutusin di bagian ini ya mengharuskan Anda untuk belanja, atau mengkombinasikan pakaian-pakaian di lemari Anda menjadi paduan yang terlihat lebih keren. Di sinilah letak pembangunan karakter setelah putus, dan bersiaplah untuk terlihat beda di hadapan mantan Anda.

Cara membuat mantan menyesal setelah mutusin di bagian ini akan menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki masalah atau pun beban pikiran setelah mantan Anda mutusin.

5. Saatnya Mencari yang Lain

Apa kabar suasana hati Anda? Jika sudah jauh lebih membaik maka sudah saatnya untuk membuka hati untuk yang lain. Yap, saatnya Anda kembali menjadi pemancing untuk menangkap ikan di laut. Ada banyak manusia bertebaran di sekitar Anda yang sesuai dengan kriteria Anda. Setelah keadaan hati Anda kembali normal, penampilan juga sudah oke, maka sudah saatnya mencari yang lain.

BACA JUGA:  Cara Mengobati Galau, Coba Ini!

Jika Anda digosipkan oleh teman-teman di sekitar Anda tentang gebetan Anda dan sampai ke telinga mantan Anda, maka sudah pasti akan ada hal yang mengganjal di pikiran mantan Anda. Sudah semakin dekat penyesalan yang akan dirasakannya setelah mutusin Anda. Yeah!

6. Jaga Sikap

Membuat mantan menyesal setelah mutusin bukan berarti harus berbalas dendam kepadanya, kan? Untuk itu jagalah sikap Anda. Bilapun Anda sudah pdkt atau sudah punya pacar baru, tidak perlu mengumbar-umbarnya ke hadapan publik, terutama di media sosial. Mantan Anda justru akan berpikir bahwa Anda sedang memanas-manasi dia. Cukup berlaku normal. Melihat Anda dengan orang lain saja bisa membuat membuat mantan menyesal setelah mutusin.

Itulah 6 cara membuat mantan menyesal setelah mutusin. Semoga bermanfaat.

SHARE
Artikel Sebelumnya3 Alasan Mutlak Kenapa CMS WordPress yang Terbaik
Artikel SelanjutnyaCokelat Bagus Untuk Diet
Seni Berpikir membahas tentang ilmu hubungan internasional yang berisi hubungan internasional sebagai forum bagi setiap negara dalam memenuhi kepentingan nasionalnya. Seni Berpikir juga berisi hal-hal lain seputar Wordpress dan Tips Blogging lainnya. Mohon sertakan sumber jika Anda meng-copy-paste tulisan dari dalam situs ini. Regards,

TINGGALKAN KOMENTAR