Ciri – Ciri Cewek PHP – Dunia percintaan memang menyenangkan, rumit, sekaligus membingungkan. Sangkin banyaknya hal yang menyelimuti percintaan, orang-orang sering membuat istilah untuk menggambarkan kondisi percintaan tersebut. Ada orang yang menyebut TTM-an, HTS, Friendzone, hingga tipe cowok atau cewek PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Nah dalam bahasan kali ini, ada beberapa ciri – ciri cewek PHP yang harus Anda ketahui sebelum benar-benar jatuh cinta terlalu dalam kepadanya, seperti yang dikutp dari Vemale.com. Apa saja ciri-ciri tersebut? Berikut:

5 Ciri – Ciri Cewek PHP

1. Menyadari Ada Cowok yang Menyukainya

Ciri cewek PHP yang pertama adalah menyadari kalau ada cowok yang menyukainya dan sedang berusaha mendekatinya. Cewek tersebut umumnya membiarkan cowok itu mendekatinya dengan memberi respon yang benar-benar baik. Cewek PHP justru akan semakin memberikan harapan kosong jika ternyata ada beberapa cowok lagi yang mendekatinya. Dalam hal ini cewek tersebut nantinya memberikan respon yang positif kepada mereka untuk sekedar mengetes atau memang ingin dekat tanpa hubungan. Biasanya berakhir dalam dua hal, jadian atau berteman seterusnya.

BACA JUGA:  Musik Bisa Hilangkan Rasa Sakit Hati?

2. Tidak Jatuh Cinta Tapi Nempel Terus

Hal ini umumnya dilakukan si cewek untuk membiarkan si cowok yang mendekatinya terus berada didekatnya. Mereka umumnya memanfaatkan situasi tersebut untuk berbagai alasan, entah itu sekedar teman cerita, teman main, karena merasa kesepian, atau hanya sekedar pamer kepada orang-orang di sekitar bahwa ia sedang didekati oleh cowok. Si cewek PHP ini tentu saja tidak jatuh cinta kepada si cowok tetapi nempel terus dengan si cowok. Ciri cewek PHP yang satu ini sudah sangat sering kita lihat di sekitar. Kasian cowoknya.

3. Masih Bingung Dengan Diri Sendiri

Yang ini sering dianggap PHP tapi terkadang tidak sengaja dilakukan oleh sang cewek. Cewek itu masih merasa bingung untuk berhubungan dengan si cowok karena berbagai alasan entah itu belum bisa move on dari hubungan sebelumnya, masih trauma dalam menjalankannya, dan sebagainya. Ia juga bingung apakah ia memang memiliki perasaan untuk si cowok atau sekedar merasa nyaman sebagai teman.

BACA JUGA:  Dekorasi Wedding Minimalis Di Surabaya

4. Lebih Suka Berteman

Ciri cewek PHP yang satu ini beda lagi. Ia seakan memiliki perasaan yang sama kepada sang cowok yang sedang mendekatinya. Ia juga mau berada di dekat sang cowok dalam frekuensi waktu yang cukup sering, ia juga tidak menolak ketika diajak jalan, tetapi sebenarnya ia mau melakukan hal-hal tersebut karena ia merasa nyaman berteman dengan sang cowok, bukan nyaman karena memiliki perasaan yang sama. Ciri cewek PHP yang satu ini benar-benar menyakiti kaum cowok.

5. Dekat Dengan Banyak Cowok

Jangan senang dulu jika Anda dekat dengan seorang cewek. Lihat dulu ke sekelilingnya, apakah hanya Anda yang berada di dekatnya atau ada banyak cowok yang juga berada di dekatnya? Jika benar begitu maka tidak usah senang. Toh Anda bukan satu-satunya cowok yang berada di dekatnya. Inilah ciri cewek PHP yang sudah sangat umum sekaligus menggigit hati bagian terdalam. Aw!

Itulah 5 ciri cewek PHP yang selama ini membuat pusing sekaligus menyakitkan hati. Yang mana yang pernah Anda hadapi?

BACA JUGA:  Ingin Pacaran Dengan Berondong? Perhatikan 7 Hal Ini

TINGGALKAN KOMENTAR