Trik Memperpanjang Durasi Incense di Pokemon Go – Incense merupakan salah satu item penting di Pokemon Go yang mendapatkannya cukup susah dan penggunaannya pun harus hati-hati atau hemat.

Incense ini berfungsi sebagai penarik perhatian Pokemon yang berada di sekitar kita sehingga ketika Pokemon yang ada mendekat ke sekitar kita, kita bisa menangkapnya.

Pada umumnya, Incense digunakan di tempat-tempat yang relatif populer dan tempat yang kira-kira banyak Pokemon-nya.

Nah masalahnya, Incense hanya memiliki durasi 30 menit saja selama penggunaannya, itu pun sudah termasuk apabila Anda meninggalkan permainan.

Misalnya selama 30 menit Anda keluar dari permainan ketika menelpon, atau mengecek feed Instagram Anda, atau mengecek notifikasi lain, tentu akan membuang waktu 30 menit tersebut dalam menangkap Pokemon.

Tujuan Incense yang sebenarnya ya memang untuk menangkap Pokemon lebih banyak jumlahnya. Namun kebanyakan pemain hanya mampu menangkap sekitar 5 Pokemon saja saat menggunakan Incense, itu pun Pokemon dengan jenis yang biasa-biasa saja, sehingga penggunaan Incense dalam hal ini terbilang sayang atau sia-sia saja.

BACA JUGA:  Demam Pokemon Go, Begini Cara Menginstall Pokemon Go iOS dan Android

Bermain Pokemon Go sangatlah lengkap jika Anda memiliki cukup Incense dan bijak dalam menggunakannya, apalagi bagi pemain Pokemon Go pemula.

Apalagi, Incense mahal harganya di Poke Shop, dan Anda tentu membutuhkan Poke Coins untuk membelinya di Poke Shop. Dengan Incense, Anda juga berkesempatan untuk menangkap Pokemon langka.

Nah, jika Anda merasa bahwa durasi 30 menit yang diberikan sangatlah kurang ketika memburu Pokemon di sekitar Anda, apalagi ketika Anda berada di tempat-tempat yang ramai Pokemon-nya, Anda tentu membutuhkan tutorial ini.

Meskipun Anda adalah seorang pemula dalam permainan Pokemon Go ini, Anda bisa menerapkan trik simpel dan aman ini untuk memperpanjang durasi Incense di Pokemon Go.

Memperpanjang Durasi Incense - 1

Trik Memperpanjang Durasi Incense

  1. Pertama-tama yang perlu Anda siapkan, tentu saja Anda harus memastikan bahwa Anda masih memiliki stok Incense untuk digunakan. Jika belum naikkan level Anda terlebih dahulu. Jika sudah, lanjutkan membaca.
  2. Aktifkan Incense di tempat yang banyak Pokemon-nya. Pantau fitur Nearby di sebelah kanan bawah. Jika ada banyak Pokemon di sana, maka aktifkan Incense Anda. Jika tidak, jangan!
  3. Keluar dari permainan Pokemon Go dan masuk ke bagian Settings smartphone Anda. Ini penting, jangan khawatir dulu.
  4. Akses pengaturan jam atau waktu & tanggal. Pastikan bahwa fitur auto update time dan auto timezone tidak aktif.
  5. Masih di bagian pengaturan waktu, kemudian ubah jam Anda menjadi mundur. Misalnya sekarang jam 10, ubah menjadi jam 9 atau 8 atau terserah Anda. Banyaknya mengubah waktu pada jam tersebut akan mempengaruhi durasi Incense Anda.
  6. Selesai. Sampai pada tahap ini Anda sudah berhasil memperpanjang durasi Incense di Pokemon Go.
  7. Masuk lagi ke dalam permainan Pokemon Go, dan seharusnya Anda sudah melihat bahwa durasi Incense telah berubah sesuai dengan yang Anda inginkan.
BACA JUGA:  Lengkap: Tips dan Trik Bermain Pokemon Go

Begitulah trik sederhana dalam memperpanjang durasi Incense di dalam permainan Pokemon Go. Jangan lupa bagikan trik memperpanjang durasi Incense ini ke media sosial Anda.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

TINGGALKAN KOMENTAR