fbpx
Home Pokemon Go Cara Mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go

Cara Mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go

16048
Cara Mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go

Cara Mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go – Dengan ramainya permainan Pokemon Go saat ini, Anda mungkin selalu mencari cara untuk meningkatkan level dan kualitas char Anda sebagai salah satu trainer di Pokemon Go.

Jika Anda sudah mendownload dan menginstall Pokemon Go di smartphone Anda, maka sudah jelas Anda mulai mengenal permainan ini tahpa demi tahap. Ada banyak elemen yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan level Anda sebagai trainer maupun kemampuan Pokemon ‘peliharaan’ Anda.

Bermain Pokemon Go memang sedikit banyak sama dengan hampir semua permainan pada umumnya yang mungkin juga sudah pernah Anda mainkan. Terdapat items yang Anda butuhkan untuk tetap mampu bersaing dengan para trainer lainnya, seperti misalnya Poke Balls, Revive, Potion, Incense, Candy, dan sebagainya.

Cara Mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go

Nah, jika saja items tersebut habis padahal Anda sedang sangat membutuhkannya, Poke Coins menjadi jawabannya.

Ya, sama seperti game bergenre online RPG lain pada umumnya, Pokemon Go juga menyediakan in-app purchase untuk membeli Poke Coins dan items lainnya. Namun jika Anda memiliki Poke Coins, Anda bisa menggunakan mata uang virtual di game Pokemon Go ini sebagai alat transaksi utama untuk membeli berbagai items yang Anda butuhkan.

Cara Mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go

Cara Mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go

Ada berbagai cara mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go yang bisa Anda terapkan dengan mudahnya.

Kembali

1. Bertarung di Gym dan Rebut Kontrol di Dalamnya

Jika level Anda sudah tinggi dan Pokemon yang Anda miliki sudah tinggi Combat Power (CP)-nya, maka Anda akan lebih mudah bersaing dalam pertarungan di Gym.

Carilah Gym terdekat di sekitar Anda dan bawa Pokemon Anda untuk bertarung di sana. Inilah cara mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go yang paling mudah untuk dilakukan, terutama gratis setiap harinya.

Kembali

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.