Cara Mendapatkan Pikachu Pokemon Go di Awal Permainan – Karena saat ini merupakan musimnya permainan berbasis GPS, Pokemon Go, tentu saja kita selalu ingin mendapatkan yang terbaik dalam perkembangan char kita sebagai trainer di Pokemon Go.

Nah, jika Anda belum bermain dan memutuskan untuk mulai bermain, baca tips ini terlebih dahulu. Seperti yang kita tahu, Pikachu merupakan Pokemon utama di franchise Pokemon, sering dijadikan simbol di dalam Pokemon itu sendiri.

Baca Juga: Cara Menginstall Pokemon Go di iOS dan Android

Jika di awal Anda tidak akan disuguhkan Pikachu sebagai Pokemon pertama yang bisa Anda tangkap, maka trik satu ini bisa Anda terapkan guna mendapatkan Pikachu Pokemon Go di awal permainan.

cara mendapatkan pikachu pokemon go

Cara Mendapatkan Pikachu Pokemon Go di Awal Permainan

Seperti yang dilansir dari Polygon, Anda bisa mendapatkan Pikachu Pokemon Go di awal permainan dengan mengikut triknya seperti video di bawah ini:

Jika Anda tidak ingin menonton video di atas, maka ikuti langkah tertulis ini:

BACA JUGA:  5 Alasan Kenapa Smartphone Android Cepat Panas

1. Di tahap awal Anda akan dipandu untuk menangkap satu Pokemon di antara tiga Pokemon yang muncul di sekitar Anda sebagai Pokemon pertama Anda, yakni: Charmander, Squirtle dan Bulbasaur.

2. Anda tidak perlu menangkap yang mana pun di antara 3 pilihan Pokemon tersebut.

3. Sebaliknya, jalanlah terus mejauhi lokasi Anda tadi di mana 3 Pokemon tersebut muncul.

4. Di mana pun Anda melangkah nantinya, jika Anda terus memantengi ponsel Anda dengan Pokemon Go masih menyala, 3 Pokemon akan terus muncul.

5. Jalan terus dan abaikan Pokemon tersebut hingga Pikachu muncul sebagai Pokemon keempat yang tersedia untuk ditangkap.

6. Setelah itu tap di Pikachu dan arahkan serta tembakkan Poke Ball Anda ke arah Pikachu (jika bisa target lingkaran hijau di tubuh Pikachu).

7. Pikachu akan memberontak sebanyak 3 kali untuk keluar dari Poke Ball, namun jika ia tidak berhasil, maka Gotcha!, Anda berhasil mendapatkan Pikachu Pokemon Go di awal permainan.

8. Nah, jika Anda sudah terlanjur bermain dan ingin sekali mendapatkan Pikachu, Anda bisa membuat akun Gmail baru dan ulang lagi permainan Anda.

BACA JUGA:  Cara Bermain Pokemon Go untuk Pemula

Selamat bermain Pokemon Go dan semoga trik sederhana ini bermanfaat bagi Anda sekalian. Jangan lupa bagikan trik ini ke teman-teman Anda.

  1. Begini Cara Menginstall Pokemon Go iOS dan Android

  2. Cara Mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go

  3. Cara Bermain Pokemon Go untuk Pemula

  4. Cara Hemat Baterai Ketika Bermain Pokemon Go

  5. 13 Tips dan Trik Pokemon Go Untuk Pemula yang Wajib Anda Ketahui

  6. Cara Menangkap Pokemon Langka di Pokemon Go

  7. Lengkap: Tips dan Trik Bermain Pokemon Go

SHARE
Artikel SebelumnyaCara Bermain Pokemon Go untuk Pemula
Artikel SelanjutnyaCara Mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go
Seni Berpikir membahas tentang ilmu hubungan internasional yang berisi hubungan internasional sebagai forum bagi setiap negara dalam memenuhi kepentingan nasionalnya. Seni Berpikir juga berisi hal-hal lain seputar Wordpress dan Tips Blogging lainnya. Mohon sertakan sumber jika Anda meng-copy-paste tulisan dari dalam situs ini. Regards,

TINGGALKAN KOMENTAR