Review: Cermati.com Sebagai Sebuah Solusi Untuk Urusan Finansial Anda – Satu yang mungkin sangat menarik perhatian bagi kita dewasa ini sebagai akibat dari perkembangan teknologi informasi adalah dengan maraknya ‘kelahiran’ start-up teknologi di hampir seluruh dunia. Satu yang menarik perhatian kami adalah Cermati.com.

Start-up yang satu ini, mungkin memiliki perbedaan mencolok dari start-up lain pada umumnya, memfokuskan visi dan misi yang berkaitan dengan hal finansial, namun berbasis teknologi. Artinya, Cermati.com (selanjutnya disebut Cermati) bergerak di bidang teknologi finansial untuk memudahkan akses terhadap informasi finansial, kendali atas situasi finansial penggunanya, serta memungkinkan masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan finansial yang paling tepat dan cermat untuk situasi finansial mereka.

Sekilas Tentang Cermati

Cermati merupakan sebuah perusahaan start-up yang didirikan oleh para ahli teknologi dari Silicon Valley. Alhasil, tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle menjadi modal penting bagi Cermati sendiri untuk berdiri tegak di antara start-up lain sekelasnya.

BACA JUGA:  Review Buku: RSE dans le cas Malaisien

Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam menangani aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Boleh dikatakan, dari setitik informasi ini, Cermati mampu berdiri sejajar dengan start-up ‘hebat’ lain yang sudah lama ada, bahkan lebih hebat.

Sebagai sebuah start-up yang fokus pada teknologi finansial, Cermati sendiri memiliki visi dan misi sebagai berikut:

Visi: Menjadikan informasi yang berkaitan dengan finansial agar lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform berbasis teknologi.
Misi: Memungkinkan setiap orang mendapatkan kendali atas situasi finansial dan menghemat uang mereka dengan membuat keputusan finansial yang cermat.

Produk-produk yang ditawarkan memungkinkan masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan finansial yang paling tepat dan cermat untuk situasi finansial mereka. Dan kami yakin kesuksesan finansial bermula dari keputusan yang cermat.

Yak, kesuksesan finansial bermula dari keputusan yang cermat, bukan? Memang benar! Mungkin karena kecermatan yang dimaksudlah menjadi asal-muasal lahirnya nama ‘Cermati’ untuk start-up ini.

BACA JUGA:  Cara Mengobati Galau, Coba Ini!

Produk yang Ditawarkan Cermati

Untuk produk yang bisa Anda manfaatkan bersama Cermati, berikut daftarnya:

  1. Kartu Kredit
  2. Kredit Motor
  3. Kredit Tanpa Agunan
  4. Kredit Multi Guna
  5. Tabungan Deposito
  6. Selengkapnya . . .

Nah, untuk meluruskan review Cermati.com di dalam artikel ini, mari membahas salah satu produk yang ditawarkannya.

Temukan Kartu Kredit Terbaik Sesuai Kebutuhan Anda di Cermati.com

Normalnya, ketika Anda ingin membuat kartu kredit, Anda mungkin akan mencari referensi sebanyak-banyaknya terkait iuran/bunga/limit/provider/dan sebagainya dari bank-bank penyedia kartu kredit. Demi mendapatkan informasi atau referensi terkait, akan banyak upaya yang perlu Anda lakukan.

Menggunakan fitur pencarian kartu kredit di Cermati, Anda hanya perlu mereview satu per satu provider/bank, atau bahkan memasukkan sendiri preferensi Anda ke dalam fitur yang tersedia seperti gambar di bawah ini:

Yang paling menarik bagi kami dari fitur pencarian kartu kredit sesuai kebutuhan yang disediakan oleh Cermati.com adalah kemampuan untuk menentukan preferensi tersendiri terkait iuran, provider dan penerbit bank. Setelah itu, kita juga bisa membandingkan hasil pencarian yang sudah ada terkait preferensi yang ditetapkan sebelumnya. Dengan itu, kita bisa memilah-milah kira-kira kartu kredit mana yang cocok untuk kebutuhan kita. Terlepas dari itu, terdapat pula built-in review untuk setiap kartu kredit berdasarkan review pengguna. Jadi, masukan dari pengguna lainnya juga bisa menjadi referensi bagi kita dalam memilih, bukan?

BACA JUGA:  Inilah Manfaat Lain Dari Tidur Bagi Wanita

Masih kurang? Bila bank tempat Anda mengajukan kartu kredit menerima permohonan pengajuan Anda, maka terdapat Welcome Bonus berupa voucher dan sebagainya dari Cermati.com, Reward, Dining, Cashback, dan masih banyak yang lain.

Penutup

Urusan finansial, jika tidak cermat mengendalikannya, justru akan semakin merugikan Anda. Platform yang disediakan oleh Cermati.com mampu membantu Anda mengendalikan berbagai urusan finansial, membantu mencarikan Anda solusi termudah, serta membantu Anda berhemat untuk urusan-urusan finansial ke depannya. Begitulah review Cermati.com dari kami. Apakah masih ada yang menurut Anda perlu kami tambahkan?

1 KOMENTAR

  1. Di sana kita bisa membandingkan beberapa kartu kredit yang detail di indonesia sebagai pertimbangan untuk kita miliki wuih mantap

TINGGALKAN KOMENTAR