Free Ebook: The Art of War oleh Sun Tzu – Pemikiran Sun Tzu, seorang kaum filosofi asal Cina, lewat bukunya The Art of War atau Seni Berperang tak hanya sangat terkenal sebagai buku panduan wajib dalam berperang tetapi juga dalam hal kehidupan secara umum hingga dalam hal bisnis.

Buku ini sangat terkenal dengan strategi perang yang efektif dan efisien, bahkan Sun Tzu sendiri lewat buku ini merekomendasikan untuk tidak ‘berperang sama sekali’ jika memang tidak diperlukan.

Selain berperang menimbulkan resiko yang sangat tinggi dalam hal nyawa, perang juga membutuhkan biaya yang sangat besar dan kerusakan yang benar-benar parah jika harus terjadi.

Di sisi lain The Art of War bisa digunakan sebagai panduan dalam hidup secara umum, mulai dari mengasah kemampuan personal, bergerak bersama orang-orang sekitar dalam mencapai tujuan, hingga mencapai karir yang lebih tinggi lagi dalam pekerjaan.

Buku atau manuskrip ini berisi 13 bab yang masing-masing menjelaskan berbagai aspek tentang peperangan, yang semuanya mengarah pada pengaplikasian tentang strategi atau taktik di bidang militer.

BACA JUGA:  Korean Wave dan Peningkatan Perekonomian Korea Selatan

Download Juga: Free Ebook: The Prince oleh Niccolo Machiavelli

Pemikiran Sun Tzu yang tertuang di dalam buku ini awalnya sangat terkenal dan berpengaruh pada militer Cina klasik, dan hingga saat ini sangat berpengaruh pada segala aspek kehidupan, terutama di bidang manajemen bisnis.

Pada tahun 1772, seorang misionaris Jesuit asal Prancis menerjemahkan buku ini ke dalam Bahasa Prancis, dan baru pada tahun 1905 diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris.

Sejak saat itulah buku ini sudah banyak diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa di dunia dan digunakan pula oleh para petinggi militer dunia, hingga para pengusaha pun masih memanfaatkan buku ini hingga sekarang.

Jika Anda penasaran untuk membaca buku ini, silahkan download free ebook-nya melalui kolom di bawah.

Preview Ebook

free ebook art of war oleh sun tzuJudul: The Art of War
Penulis: Sun Tzu
Kebangsaan: Cina
Diterjemah Oleh: Misionaris Jesuit asal Prancis tahun 1772
Total Bab: 13 Bab
Format Ebook: PDF

FAQs

Apakah Buku ini Legal Untuk Digunakan?

Ya, buku ini 100% legal karena merupakan bagian dari arsip Public Domain yang diterbitkan oleh Feedbooks.

BACA JUGA:  Teori Neorealisme dalam Konflik India - Pakistan
Apakah Saya Bisa Menjual Buku Ini Kepada Pihak Lain?

Semua buku berupa ebook yang dibagikan di Seni Berpikir TIDAK BOLEH dikomersialkan. Semua buku yang kami bagikan, termasuk buku di halaman ini, merupakan buku yang dibagikan 100% gratis untuk kepentingan personal. Anda tidak boleh menjual buku ini dalam bentuk apapun!

Bolehkah Saya Membagikannya Kepada Rekan/Keluarga Saya?

Semua buku yang dibagikan di Seni Berpikir, termasuk buku di halaman ini, bebas dibagikan kepada teman/keluarga Anda dengan gratis. Anda tidak boleh memungut biaya apapun dalam bentuk apapun atas buku ini.

Apalagi Syarat Penggunaan Buku Ini?

Anda tidak boleh merubah seluruh/sebagian isi dari buku ini. Apa yang sudah tertulis, baik isi maupun format, tidak boleh dirubah dalam bentuk apapun.

Semua perubahan harus mendapat izin dari Feedbooks sebagai publisher buku ini.

Bagaimana Cara Saya Mendowonload Buku Ini?

Kami membagikan buku ini secara gratis. Namun kami ‘mengharuskan’ Anda untuk membagikan link halaman ini ke media sosial Anda terlebih dahulu sebelum ebook bisa di-download.

Caranya, klik salah satu tombol media sosial yang ada, yang mana saja, dan link download akan segera muncul setelahnya.

BACA JUGA:  Perwakilan Diplomatik Bilateral dan Multilateral

Download Juga: Free Ebook: Marxism, Fascism, and Totalitarianism

Semua link download adalah berupa direct link dan kami menggunakan Dropbox sebagai storage untuk menampung ebook ini. Jadi kami tidak memanfaatkan iklan pop-up dan iklan dalam bentuk lain karena Anda langsung bisa men-downloadnya.

Tambahan

Jika tidak bisa men-download ebook ini karena berbagai alasan misalnya link sudah mati, silahkan segera laporkan ke kami lewat kolom komentar.

Matikan AdBlock Apabila Icon Media Sosial Tidak Muncul
Silahkan Download Ebook The Art of War di bawah ini:

Catatan Penting: Apabila Anda tidak dapat men-download ebook setelah klik tombol sosial media di atas, silakan hubungi kami lewat halaman Contact Me.

Anda juga bisa request ebook Hubungan Internasional melalui halaman Contact Me, sebisa mungkin saya akan mencarikannya untuk Anda.

Silahkan bagikan ke teman-teman Anda yang lain dan semoga berguna.

6 KOMENTAR

  1. Salut kepada pemilik situs ini
    Misi anda cukup mulia…

    Free Ebook: The Art of War oleh Sun Tzu
    begitu di download langsung meminta
    user name dan pasword…
    Mohon maaf, maksdunya gimana ya?
    dihalaman ini tidak saya temukan penjelasannya

    trims.

  2. itu bukan password dan username dari filenya, hanya dr google drive nya. sama seperti ketika kita ingin unduh dari 4shared. mas cukup daftar pakai google account saja. saya sudah sukses mendownload

    • Ada mas, tapi hak cipta dipegang penerbit lokal, jadi ilegal kalo saya bagikan gratis di sini. Kalo yang ini (versi Bahasa Inggris) sudah dalam arsip Public Domain, jadi legal untuk dibagikan gratis.

  3. Maaf sebelumnya, link ebooknya yg mana ya?
    Saya maba di prodi HI, saya sudahah membaca sedikit buku "the art of war" ini, dulu ketika SMA, bahagia sekali jika saya bisa punya ebooknya…
    sebelumnya terimakasih atas bantuannya,,?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here