NoGecko: Pengusir Tokek dan Hewan Melata Lainnya Asal Thailand – Mungkin banyak di antara kita yang sangat terganggu dengan hewan-hewan seperti tokek, cicak besar sejenisnya, maupun serangga hingga hewan melata lain seperti ular atau pun kadal. Apalagi jika kehadiran hewan-hewan tersebut tiba-tiba muncul di dalam rumah Anda, atau bahkan dalam kamar Anda.

Sebenarnya banyak sejenis racun yang sudah terdapat di pasaran yang bisa kita gunakan untuk mengusir berbagai jenis hewan tersebut. Misalnya racun tikus, meski namanya secara spesifik untuk mengusir tikus, tetapi sebenarnya bisa juga digunakan untuk mengusir hewan lainnya.

Jika racun tikus dan racun-racun sejenisnya akan tanpa pandang bulu mengusir hewan-hewan pengganggu, namun, perusahaan asal Thailand, NoGecko, menghadirkan produk pengusir hewan-hewan tersebut yang berbentuk semacam spray yang mampu mengusir banyak hewan mengganggu yang mungkin saja sering mengerubungi rumah Anda.

Pengenalan NoGecko

Dengan nama produk yang sama yang dipasarkan, NoGecko mampu mengusir beragam hewan pengganggu seperti binatang pengerat, tokek, ular, kadal, cicak, serangga, dan sebagainya. NoGecko adalah produk spray, jadi Anda tidak perlu memberikan umpan seperti makanan yang diracuni untuk mengusir hewan-hewan tersebut.

BACA JUGA:  Beli Rumah Minimalis Dengan Mudah
NoGecko Spray (courtesy: http://nogeckospray.com/)

 

Jika Anda menggunakan racun tikus atau jeratan tikus dengan makanan sebagai umpan, misalnya, bisa saja yang terjadi malah salah sasaran. Katakanlah bahwa yang memakan umpan tersebut bukan tikus yang ingin Anda jebak, tetapi malah binatang peliharaan kesayangan Anda seperti anjing atau kucing. Besar sekali resikonya, bukan?

Oleh karena itu NoGecko menciptakan produk spray dengan banyak manfaat yang tentunya meminimalkan resiko yang mungkin terjadi. Produk ini mampu mengusir beragam hewan yang Anda rasa mengganggu, dan tentunya akan terus membuat Anda terhindar dari gangguan-gangguan tersebut.

Eksistensi Pasar

Produk ini merupakan produk spray buatan Thailand, masih sangat baru di pasaran. Artikel ini mungkin menjadi salah satu atau bahkan satu-satunya review yang terdapat di Indonesia atau menggunakan Bahasa Indonesia. NoGecko masih sangat baru di pasaran, bahkan di pasaran Thailand itu sendiri yang menjadi Country Headquarter-nya. Produk ini mungkin akan segera masuk ke pasaran Indonesia.

Tetapi jika Anda penasaran dalam mencoba untuk menggunakannya, Anda sudah bisa memesan produk ini lewat internet dengan masuk ke situs http://nogeckospray.com/. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Thai, jadi pastinya Anda akan kebingungan dalam mengeksplor website tersebut. Sedikit informasi yang bisa kami berikan, produk ini bisa Anda beli dengan harga mulai dari 195 Baht atau kurang lebih Rp 78.500,- setiap unitnya. Ditambah biaya pengiriman senilai 55 Baht atau kurang lebih Rp 22.000,-. Jadi total Anda akan menghabiskan 250 Baht atau kurang lebih total Rp 100.500,- setiap unitnya sudah termasuk biaya pengiriman.

BACA JUGA:  Fashion Blog: Combine Yours with The Trends

Informasi yang diberikan masih belum jelas mengenai total harga jika termasuk dengan biaya pengiriman ke Indonesia. Tapi yang jelas, produk baru ini akan siap bersaing dengan produk-produk serupa yang sudah lama eksis dan populer di Indonesia. Apalagi produk ini mengandalkan kapabilitas semprotan dalam pemakaiannya, sehingga lebih mudah digunakan dan minim resiko.

Pengenalan Lebih Detil Terhadap Produk

Untuk menunjang kampanye pemasarannya, pihak NoGecko sudah mempersiapkan video sebagai alat pemasaran yang bisa Anda saksikan melalui video di bawah ini atau pun langsung dari Youtube. Namun bahasanya masih menggunakan bahasa Thai. Mungkin Anda bisa mencoba menonton detil visual ini untuk mengenal produk ini lebih dalam sampai kita diberkahi dengan video yang bahasanya bisa dengan mudah dimengerti oleh kebanyakan kita.

Kesimpulan

NoGecko pada dasarnya akan sangat membantu kita dalam mengusir berbagai hewan penggangu yang sering terdapat di sekitar kita atau di sekeliling rumah kita. Namun, penilaian akhir Seni Berpikir dalam hal kesiapan pemasaran, NoGecko belum siap untuk mengudara di luar Thailand. Dari website utamanya, NoGecko masih hanya menampilkan produknya menggunakan Bahasa Thai, dibanding kebanyakan perusahaan yang menargetkan pasar yang lebih luas, cenderung menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

BACA JUGA:  Download Buku Gratis Berformat PDF di PDF SB

Hingga saat review ini ditulis, NoGecko belum menyediakan Bahasa Inggris di samping Bahasa Thai di websitenya. Namun secara keseluruhan mengenai produk itu sendiri, NoGecko sudah terhitung mampu bersaing dalam hal kualitas produk dan kelayakan untuk dicoba serta digunakan.