fbpx
Home Teknologi Internet 8+ Video Youtube yang Paling Banyak Mendapat Dislike

8+ Video Youtube yang Paling Banyak Mendapat Dislike

VIdeo Youtube Paling Dibenci Sepanjang Masa

4446

8 Video Youtube yang Paling Banyak Mendapat Dislike – Sebagai salah satu media sosial yang paling populer dan berpengaruh sejagat, Youtube kerap mendapatkan perhatian lebih dari para pengguna setianya.

Jutaan video telah diupload ke Youtube dari seluruh dunia. Jutaan pasang mata pun menggunakannya setiap hari.

Youtube sebagai media sosial yang fokus dalam memberikan fitur berbagi video sering dijadikan referensi dalam hal mencari informasi berupa video, hiburan, tutorial, dan hal-hal lain yang terkait langsung dengan video.

Nah, fitur Youtube memang terhitung lengkap dalam hal membagikan video dan juga menikmati video yang dibagikan. Fitur tombol “Dislike” juga seakan menegaskan kelengkapan fitur Youtube.

Tombol Dislike ini sendiri memiliki banyak macam arti, seperti melambangkan protes, kebencian, atau hanya sekedar sentimen ketidaksukaan saja entah secara subyektif maupun obyektif.

Entah apapun alasan dibalik penggunaan tombol Dislike di setiap video Youtube yang ditonton, fitur ini sangat berpengaruh sebagai salah satu indikator sentimen pemirsa terhadap video yang ditonton.

Menariknya, seperti yang dibagikan dalam artikel ini, terdapat paling tidak 8 video Youtube yang paling banyak mendapat Dislike, berikut alasan yang mungkin sangat mempengaruhi banyaknya jumlah Dislike tersebut. Inilah dia:

8 Video Youtube yang Paling Banyak Mendapat Dislike

Kembali

1. Baby oleh Justin Bieber | 6,2+ Juta Dislike – Video Youtube yang Paling Banyak Mendapat Dislike Sepanjang masa

Justin Bieber bisa dianggap sebagai salah satu talenta berpengaruh pertama yang ditemukan lewat jejaring sosial Youtube. Ia mendapatkan kontrak rekaman dari produsernya setelah menonton video Justin ini di Youtube.

Namun tak ada yang kemudian menyangka bahwa dia jugalah salah satu orang dengan videonya yang berjudul Baby menjadi video Youtube yang paling banyak mendapat Dislike sepanjang masa.

Suka atau tidak dengannya, yang pasti Justin Bieber memiliki fans sejati di seluruh dunia yang menamakan diri mereka “Beliebers”.

Namun massa di internet tampaknya tidak suka dengannya, mungkin dengan alasan mulai dari sikapnya sebagai seorang selebriti hingga dirasa kurang berbakat sebagai musisi.

Video Baby oleh Justin Bieber ini telah ditonton lebih dari 1 miliar kali, namun angka Dislike yang sangat mencolok di Youtube menunjukkan bahwa suara haters lebih tinggi ketimbang fans.

Kembali

1 KOMENTAR

  1. Gak nyangka. Di dunia industri game malah jadi yang kedua terbanyak dapat dislike. Kirain cuma di video-video entertaiment (artis).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.