SeniBerpikir_Make Money BloggingYllix, Program Pengiklanan Alternatif Google Adsense – Dari sekian banyak program periklanan yang ada saat ini, Yllix menjadi salah satu yang harus Anda coba dan prioritaskan, apalagi jika blog Anda memiliki pengunjung harian dan bulanan yang banyak, di atas rata-rata. Inilah salah satu cara mencari uang melalui blog dengan mengandalkan jumlah pengunjung yang banyak.

Selama ini program periklanan yang kita anggap paling menguntungkan bagi kita blogger Indonesia adalah Google Adsense. Tetapi jika diteliti lebih jauh, Google Adsense sebenarnya tidak adil blogger Indonesia. Selain kriteria untuk diterimanya terlalu susah, penghasilan yang bisa kita dapatkan tidaklah terlalu banyak untuk usaha yang kita lakukan. Apalagi Google Adsense rentan memb-banned blogger-blogger Indonesia setelah resmi mengizinkan blog berbahasa Indonesia bergabung sebagai publisher Adsense, bahkan jika pun kita mengikuti seluruh syarat dan ketentuannya.

Untuk itulah makanya kita membutuhkan program periklanan lain sebagai alternatif dan penyembuh sakit hati kita dari Google Adsense. Program pengiklanan alternatif Google Adsense yang saya maksud adalah Yllix. Dari review yang saya baca di banyak blog luar dan dalam negeri, Yllix terbukti membayar publisher-nya. Inilah beberapa hal yang perlu Anda ketahui agar tidak ragu untuk memilih program periklanan Yllix:

BACA JUGA:  10 Tips Termudah Agar Blog Diterima Google Adsense

1. Menurut Scamvoid, Yllix merupakan website yang terpercaya dan memiliki reputasi online yang sangat baik.

2. Yllix juga tidak di-blacklist oleh Google SafeBrowsing, ThreatLog, dan MalwareDomainList karena memang aman untuk penggunanya, juga terpercaya tidak scam dan tidak mengandung virus jenis apapun.

3. Yllix menyediakan payout yang sangat kecil, yaitu hanya $1 melalui Paypal. Sangat kecil dan menarik bukan?

4. Yllix jelas bukan scam dan terbukti membayar, Anda bisa lihat reviewnya dari berbagai sumber di Google. Sudah banyak juga yang mendapatkan bayaran dari program pengiklanan yang satu ini.

5. Untuk menjadi publisher Yllix sangat mudah. Anda cukup mendaftar dan mengaktivasi link yang dikirimkan di email Anda. Setelah itu letakkan saja link banner yang diberikannya ke salah satu blog Anda, setidaknya sudah berumur 10 hari. Setelah itu blog Anda secara otomatis akan dideteksi dan Anda bisa mulai memasukkan link banner yang sebenarnya agar iklannya mulai ditayangkan.

6. Yllix masih baru jadi Anda harus cepat-cepat mendaftarkan blog Anda sebagai publisher untuk menghindari perubahan kebijakan sewaktu-waktu di masa depan.

BACA JUGA:  Cara Mengintegrasikan Google Adsense dan Google Analytics

Setelah Anda yakin dan memutuskan untuk mendaftarkan diri menjadi publisher Yllix yang merupakan program pengiklanan alternatif Google Adsense terbaik saat ini, maka ikuti panduan yang saya berikan di bawah ini:

1. Buka website Yllix. Atau cukup klik gambar di bawah ini:

2. Pastikan Anda sign-up sebagai Publisher, bukan Advertiser.

3.  Pilih Mr./Mrs. lalu isikan First Name dan Last Name beserta email Anda yang valid, lalu klik Create Account.

4. Setelah itu ikuti langkah selanjutnya. Periksa email Anda lalu klik link aktivasi yang dikirimkan ke Anda. Password log in Anda juga dikirimkan melalui email dan Anda bisa mengubahnya nanti setelah log in.

5. Jika ada aturan yang diberikan dalam format PDF, baca baik-baik terlebih dahulu. Setelah itu Anda diminta untuk memasukkan link ke dalam blog Anda. Masukkan link tersebut ke blog Anda yang manapun karena secara otomatis Yllix akan mendeteksi dan menginput URL dan Nama Blog Anda ke dalam akun Anda.

BACA JUGA:  Cara Mengetahui Apakah Website Anda di-Banned Google Adsense

6. Periksa akun Anda dan lihatlah bagian Sites. Jika blog Anda sudah terdaftar maka masuklah ke bagian Ad Tag dan pilihlah salah satu tipe banner lalu terapkan ke dalam blog Anda.

Yllix merupakan program pengiklanan alternatif Google Adsense yang menurut saya sangat bagus untuk blog Indonesia. Program pengiklanan alternatif Google Adsense tidak boleh Anda lewatkan. Karena masih baru jadi saya kira mereka masih melakukan tahapan promosi, jadi kita tidak boleh ketinggalan kesempatan baik ini sebelum mereka mengubah kebijakan mereka. Selamat mencoba dan selamat mencari uang lewat blogging.

9 KOMENTAR

  1. kalu Google Ads dan Yllix disatukan dalam satu blog gimana? maksud saya, saat ini blog saya sudah bisa menggunakan google ads, tapi saya ingin menampilkan iklan dari Yllix juga. apakah saya bisa terkena banned oleh google ads jika memasang iklan dari Yllix di blog saaya? Terimakasih Banyak

    • Sebenarnya engga gan, asal iklan dari Adsense sama Yllix jangan berdempetan letaknya. Pisahkan letaknya, misal iklan adsense di widget dan yllix di antara paragraf artikel. Menurut pengalaman saya sih

TINGGALKAN KOMENTAR