10 Rekomendasi Film Lee Kwang Soo Terbaik dan Terbaru, Sayang Jika Dilewatkan!

225
Lee Kwang Soo film dan acara tv terbaik

Rekomendasi Lee Kwang Soo Film dan Acara TV – Film Lee Kwang Soo juga bisa jadi pilihan terbaik bagi para penikmat drama Korea maupun reality show. Memiliki kemampuan akting yang apik dan mumpuni, tak heran jika Lee Kwang Soo movie selalu ditunggu-tunggu penggemarnya.

Dijuluki Prince of Asia ketika tampil dalam acara ragam berjudul “Running Man”. Berkat julukan tersebut, Kwang Soo akhirnya semakin dikenal, terutama di daratan Asia. 

Namun siapa sangka, pembawaannya yang ramah dan konyol juga mampu mengantarkan Lee Kwang Soo untuk menjajal dunia modeling dan aktor.

Dengan Moove VPN, akses seluruh konten di internet tanpa batasan, cepat dan 100% aman. Donwload sekarang!

Diketahui, deretan Lee Kwang Soo film dan acara TV dimulai pada sekitar tahun 2008. Saat itu, Kwang Soo memulai debut sebagai aktor serial bergenre komedi dengan judul “High Kick Through the Roof” dan “Here He Comes”. 

Rekomendasi Film Lee Kwang Soo dan Acara TV yang Tak Boleh Dilewatkan

Bagi kamu yang penasaran seperti apa sih deretan film terbaru Lee Kwang Soo, coba simak dulu ulasan berikut. 

1. Inseparable Bros (2009)

Lee Kwang Soo movie yang pertama adalah “Inseparable Bros”. Film garapan sutradara Yook Sang Hyo ini dirilis pada tahun 2019 melalui Next Entertainment World. 

Film Lee Kwang Soo yang juga dikenal sebagai “My Special Brother” ini berkisah tentang dua lelaki yang bersahabat lebih dari 20 tahun bernama Seha dan Dong Goo. 

Dalam Lee Kwang Soo film dan acara TV tersebut, diceritakan bahwa Seha merupakan lelaki pintar tetapi mengalami cacat fisik, sedangkan Dong Goo sebaliknya. 

Dua sahabat itu bertemu seorang wanita bernama (Esom) Mi Hyun yang berani memperlakukan keduanya tanpa prasangka apapun.

Bahkan, Mi Hyun mampu membantu Seha dan Dong Goo keluar dari tempat persembunyiannya dan menghadapi kerasnya dunia nyata. 

Cukup menarik bukan alur cerita film terbaru Lee Kwang Soo satu ini?

2. Battlefield Heroes (2011)

Lee Kwang Soo movie berikutnya adalah “Battlefield Heroes” hasil arahan sutradara ternama Korea Selatan, Lee Joon Ik. 

Sekuel film berjudul “Once Upon a Time in a Battlefield” yang rilis di tahun 2003 ini bercerita tentang pertempuran sengit tiga kerajaan daratan Asia. 

Di antaranya adalah kerajaan Goguryeo, Silla, dan kerajaan dinasti Tang di Cina. 

Kerajaan Korea Silla dan Goguryeo diceritakan tengah bersekutu agar ekspansi Dinasti Tang tidak pernah terjadi. 

Menariknya, film Lee Kwang Soo ini tak seperti film peperangan abad ketujuh lainnya. Sebab, film ini bergenre komedi yang sudah pasti mampu membuatmu tertawa karena akting kocak para lakonnya. 

3. Love On-Air (2012)

Selanjutnya yang tak kalah menarik untuk disaksikan adalah “Love On-Air” yang juga memiliki judul lain “Wonderful Radio”. 

Film Lee Kwang Soo satu ini merupakan film dengan penjualan terbaik sejak tiga minggu penayangan. 

Tak tanggung-tanggung, “Love On-Air” mampu menjual hingga lebih dari satu juga tiket. 

Bukan itu saja prestasi yang berhasil ditorehkan film Lee Kwang Soo hasil arahan sutradara Kwon Chil In ini juga berhasil mengantarkannya menyabet penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik. 

Salah satu Lee Kwang Soo film dan acara TV ini bercerita tentang Jin A (Lee Min Jung) yang berprofesi sebagai penyiar radio sekaligus dikenal sebagai mantan leader salah satu grup idola asal Korea Selatan. 

Namun sayang, acara yang dibawakan Jin A mendapatkan rating sangat rendah sehingga Lee Jae Ik (Lee Jung Jin) akhirnya berusaha mencoba menciptakan program baru demi peningkatan rating. 

Namun ternyata semua tak berjalan lancar. Dalam Lee Kwang Soo film dan acara TV tersebut, Jin A mendapat banyak hambatan untuk melanjutkan karirnya, baik itu sebagai penyiar radio ataupun penyanyi di atas pentas idola. 

4. The Scent (2012)

Film Lee Kwang Soo berikutnya berjudul “The Scent” yang rilis pada tahun 2012 hasil arahan sutradara Kim Hyung Hoon. 

Film satu ini juga dipenuhi bintang-bintang asal Korea Selatan, seperti Joo Sang Wook, Park Shi Yeon, dan Park Hee Soon. 

“The Scent” bercerita tentang Kang Sun Woo (Park Hee Soon) yang merupakan seorang detektif tetapi berani mengambil pekerjaan paruh waktu di salah satu perusahaan swasta. 

Saat itu, Sun Woo mendapat klien baru bernama Soo Jin (Park Shi Yeon) yang cantik jelita. 

Ternyata, Soo Jin datang mencari Sun Woo untuk meminta bantuan memata-matai sang suami yang saat itu diduga selingkuh. 

Namun fakta baru justru terkuak dalam Lee Kwang Soo film dan acara TV ini. Suami Soo Jin ternyata sudah meninggal sehingga situasi berbalik dan Kang Sun Woo dituduh sebagai tersangka. 

5. My Little Hero (2013)

Film dengan judul lain “A Wonderful Moment” ini juga merupakan salah satu film yang tak boleh kamu lewatkan.

Pasalnya, film satu ini memiliki alur cerita unik yang cukup berbeda dari kebanyakan film Kwang Soo. 

Digarap oleh sutradara Kim Sung Hoon, film terbaru Lee Kwang “My Little Hero” bercerita tentang Yoo Il Han (Kim Rae Won) yang merupakan sutradara ambisius. 

Yoo Il Han memiliki keinginan untuk menjadi mentor proyek musik. Bahkan, dia memiliki impian besar bekerja di broadway New York, Amerika Serikat. 

Siapa sangka, kesempatan itu pun di mana. Yoo Il Han dipilih oleh Young Kwan (Ji Dae Han), seorang anak yang berhasil memenangkan kompetisi musik untuk tampil di broadway. 

6. Dynamite Family (2014)

Jika dilihat dari judulnya, sudah pasti Lee Kwang Soo movie satu ini menceritakan tentang peliknya masalah keluarga. 

“A Dynamite Family” hasil arahan sutradara Jeong Hyung Joon ini fokus pada dua keluarga yang akhirnya menjadi satu karena pernikahan orang tua mereka. 

Ada lima anak di dalam keluarga tersebut tetapi kerap bertengkar satu sama lain. 

Kelima anak yang dimaksud adalah Dong Soo (Song Sae Byeok), Soo Kyo (Yoon Sang Hyun), Soo Geun (Hwang Chan Sung), Soo Jung (Kim Ji Min), dan Hyun Jung (Lee Ah Lee). 

Namun masalah lain muncul ketika orangtua mereka tiba-tiba menghilang hingga akhirnya kelima anak tersebut terlibat suatu kasus tak terduga sehingga membuat kelimanya saling mencintai satu sama lain sebagai keluarga. 

Ketika menonton Lee Kwang Soo movie satu ini, dijamin kamu akan dibuat haru dan lebih mengerti arti dari sebuah keluarga. 

7. Confession (2014)

Film rilisan tahun 2014 ini bercerita tentang tiga sahabat dengan profesi berbeda. 

Mereka adalah In Chul (Joo Ji Hoon), penipu yang berkedok sebagai karyawan perusahaan asuransi, Hyun Tae yang dikenal sebagai paramedis, dan terakhir Min Soo yang bekerja sebagai pebisnis. 

Kisah ketiga sahabat tersebut bermula ketika ibu dari Hyun Tae meminta In Chul melakukan perampokan hanya demi mendapat uang asuransi. 

Namun nahas, perampokan tersebut justru membuat ibu Hyun Tae tewas dan persahabatan mereka hancur. 

“Confession” yang rilis pada tahun 2014 ini digarap oleh sutradara Lee Do Yoon. 

8. Collective Invention (2015)

Apabila kamu kerap menonton Lee Kwang Soo film dan acara tv berjudul “Running Man”, bisa dipastikan kalau kamu tak asing lagi dengan film “Collective Invention”.

Film garapan sutradara Kwon Oh Kwang yang rilis pada tahun 2015 berkisah tentang proses mutasi manusia ikan akibat kegagalan percobaan medis.

Dikisahkan, ada seorang pria yang mengalami mutasi genetik dan menjadi pria dengan tubuh ikan. Pria tersebut bernama Park Goo.

Tak ayal kejadian yanh diunggah oleh kekasih Park Goo hingga viral tersebut pun membuat seorang reporter penasaran dengan fakta berita tersebut. 

9. The Accidental Detective 2: In Action (2018)

Salah satu film Lee Kwang Soo yang juga merupakan film sekuel “The Accidental Detective” yang rilis pada tahun 2016 silam ini dibuat dalam genre komedi, misteri, dan thriller. 

Sang sutradara Lee Eon Hee dinilai berhasil mengemas film terbaru Lee Kwang Soo ini menjadi begitu menarik meski memiliki tiga genre berbeda. 

“The Accidental Detective 2: In Action” termasuk film Korea terbaru komedi misteri menengangkan yang bercerita tentang Kang Dae Man (Kwon Sang Woo).

Ia merupakan seorang mantan pemilik toko buku komik yang bertemu Tae Soo (Sung Dong Il), seorang mantan detektif legendaris. 

Sejak mendirikan agen detektif swasta, mereka mendapat klien yang menjanjikan bayaran dalam jumlah besar. 

Mereka kemudian dibantu oleh Yeo Chi yang juga memiliki agensi penyelidik swasta dunia maya. 

10. Tazza: One-Eyed Jacks (2019)

Film terbaru Lee Kwang Soo yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya Kim Se Young dan Huh Young Man ini merupakan hasil garapan sutradara Kwon Oh Kwon. 

Rilis pada tahun 2019 lalu dengan genre aksi dan kriminal, film ini bercerita tentang seorang mahasiswa berbakat yang ahli bermain poker bernama Do Il Chool (Park Jung Min). 

Namun suatu hari, Il Chool harus mengalami kekalahan besar hingga memaksanya untuk meminjam uang kepada rentenir. 

Ternyata, Il Chool gagal mengembalikan uang tersebut dan dikejar oleh sang rentenir. 

Di tengah kasusnya tersebut, Il Chool bertemu Ae Kku (Ryu Seung Beom), penjudi yang dijuluki One-Eyed Jack. 

Il Chool akhirnya bergabung bersama Ae Kku dan banyak penipu terkenal lain untuk membalaskan dendamnya.  

Demikian tadi rekomendasi film Lee Kwang Soo yang menarik dan wajib kamu tonton. 

Dari ulasan menarik tentang Lee Kwang Soo film dan acara tv di atas, mana ini yang jadi favorit kamu dan paling menarik buat ditonton pertama kali?

Yuk, tinggalkan pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Catatan Editor

Nonton Lee Kwang Soo movie terbaik lebih puas melalui layanan streaming online yang legal, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Catchplay, iFlix dan lain sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play