10 Rekomendasi Film Ninja Terbaik, Nonton Ninja Assassins Seru!

760
Rekomendasi film ninja terbaik

Suka nonton film ninja assassin atau film ninja terbaik lainnya? Ada banyak rekomendasi nonton ninja assassin dan film semi ninja warrior yang tak kalah seru dengan aksi jurus-jurus atau ninjutsu yang di dalamnya.

Butuh VPN gratis kualitas premium? Dengan Moove VPN, semua konten di internet bisa diakses tanpa batas!

Buat kamu yang suka nonton ninja asassin, rekomendasi film ninja terbaik dibawah ini mungkin yang yang kamu cari.

Rekomendasi Film Ninja Terbaik, Penuh Aksi Laga Menegangkan!

1. Ninja The Monster (2015)

Salah satu film ninja terbaik yang harus kamu nonton adalah Ninja The Monster yang rilis pada tahun 2015 silam dengan latar waktu sekitar tahun 1700-an.

Pada masa tersebut, para ninja sering menjadi buruan dari kerajaan. Bercerita tentang mantan dari anggota ninja, yaitu Denzo yang merupakan seorang pasukan dalam menjaga Putri Koh.

Dibintangi oleh Dean Fujioka, Aoi Morikawa dan Soko Wada ini disutradarai langsung oleh Ken Ochiai. Jalan ceritanya sangat menarik sehingga kamu akan merasa ketagihan untuk menonton film yang seperti ini.

2. Pray for Death (1985)

Salah satu film ninja terbaik dan sangat wajib kamu tonton adalah Pray for Death. Termasuk dalam film semi ninja warrior, Pray for Death mengundang jutaan penonton untuk menontonnya. 

Seperti yang sudah diketahui bersama kalau kita nonton ninja assassin, dimana kita mudah emosional dengan adegannya.

Sebagian besar dari koreografi di film ini didasarkan dari seni bela diri yang berasal dari Tiongkok klasik. 

Dan hal tersebut terjadi karena yang menjadi sutradaranya adalah Lau Kar-Leung dengan beberapa pemain yang hebat, salah satunya adalah Gordon Liu.

3. The Killer Elite (1975)

Salah satu film semi ninja warrior yang bisa kamu tonton adalah The Killer Elite. Kamu akan disuguhi dengan seni bela diri yang sangat memukau dari beberapa pemeran di film tersebut. 

Dibintangi oleh James Caan, Robert Duvall dan Burt Young, “The Killer Elite” wajib banget buat kamu tonton.

Arahan dari sutradara Peckinpah sangat khas sehingga para pemain yang sedang berakting sangat menikmati setiap adegan demi adegan berlangsung. 

4. Duel to the Death (1982)

Duel to the Death dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan pada masanya, seperti Chu, Eddy Ko dan Damian Lau. 

Bisa dibilang kalau film ini adalah film ninja terbaik pada tahun 1980-an. Bercerita tentang suatu kompetisi beladiri yang legendaris antar bela diri dari Cina dan beladiri dari Jepang.

Termasuk pada film semi ninja warrior, Duel to the Death menghadirkan adegan yang seru. 

Bahkan ada juga adegan yang tidak pernah dilupakan dari dulu hingga sekarang, seperti adegan pertempuran pedang yang menakjubkan. Dimana kamu bisa nonton film ninja assassin yang sedang salto di udara.

“Duel to the Death” disebut sebagai sebuah paket yang lengkap dan cocok buat kamu yang ingin nonton film ninja assassin. 

Melalui film ini kamu bisa nonton ninja assassin dengan berbagai aksinya yang memukau.

Dari mulai terbang dengan memakai layang-layang raksasa, permainan pedang, bola api hingga bom asap dan masih banyak lagi adegan-adegan yang seru dan menarik.

5. Ninja Assassin (2009)

Nonton Ninja Assassin harus sudah berusia dewasa, ya. Karena di dalamnya banyak ditemukan adegan-adegan aksi beladiri yang keras dan frontal.

Tetapi jika tidak menyukai dengan film yang mempunyai genre gory atau mungkin berhubungan dengan suatu kekerasan grafis, misalnya darah atau semacamnya, mungkin film tidak cocok untuk kamu.

Garapan James McTeigue ini menceritakan tentang ninja assassin diburu oleh mantan keluarga ninjanya sendiri.

 

Jika ingin nonton Ninja Assassin, sebaiknya kamu nonton bersama dengan keluarga. Karena, ada banyak adegan menarik yang bakal disuguhkan beberapa aktor seperti Rain, Rick Yune, Naomie Harris dan Yuki Iwamoto.

6. The Ninja War of Torakage (2015)

Selain nonton Ninja Assassin, kamu juga bisa nonton The Ninja War of Torakage yang dirilis pada tahun 2015 yang lalu. 

film ninja warrior ini menceritakan tentang Torakage yang merupakan mantan ninja yang ingin hidup damai dengan keluarganya di era Sengoku.

Pameran utamanya juga terdiri dari beberapa aktor yakni, Yuria Haga, Tatsuki Ishikawa dan Ryohei Kuroyanagi. Film ini cukup populer pada zamannya dan disutradarai oleh Yoshihiro Nishimura.

7. Shinobi: Heart Under Blade (2005)

Film ninja terbaik selanjutnya adalah Shinobi: Heart Under Blade. Film ini dimulai dengan alurnya yang lambat.

Tetapi seiring berjalannya adegan demi adegan, kita akan dimanjakan dengan beberapa aksi ninja yang akan membuat kita merasa terkagum-kagum dengan apa yang disuguhkan.

Film ini dirilis pada tahun 2005 silam dengan sutradara Ten Shimoyama, sedangkan pemeran utamanya terdiri dari Yukie Nakama, Joe Odagiri dan Erika Sawajiri.

Film ini menceritakan tentang dua orang yang merupakan seseorang yang akan mewarisi desa Koga dan juga Desa Iga. Dimana mereka akan menikah dengan tujuan agar dapat menyatukan dua kerajaan yang ada.

8. Revenge of the Ninja (1983)

Revenge of the Ninja adalah film ninja terbaik yang dirilis pada tahun 1983 dengan sutradara yang bernama Sam Firstenberg. Beberapa pemeran di dalam film ini juga terdiri dari Sho Kosugi, Keith, Vitali dan Virgil Frye.

Ceritanya bisa dibilang agak sedikit lemah dan naif, namun tiap adegan yang ada di dalamnya sangatlah menarik untuk ditonton bersama anak-anak atau keluarga kecil kamu.

9. Shaolin Challenges Ninja (1978)

Salah satu rekomendasi film ninja terbaik dengan banyak adegan-adegan menarik yang tak boleh dilewatkan ada “Shaolin Challenges Ninja”. 

Film ninja ini diperankan oleh beberapa bintang kenamaan, yakni Lau Kar-leung, Gordon Liu, Yuka Mizuno.

Disutradarai oleh Lau Kar-leung, film ninja terbaik ini bercerita tentang kisah dari seorang kung-fu China Shaolin yang bernama Liu. Sebagian besar dari koreografi di film ini juga didasarkan dengan film-film yang berseni bela diri dari Tiongkok klasik.

10. The Octagon (1980)

The Octagon adalah film ninja terbaik yang memperlihatkan kehidupan Scott terganggu akibat dua kejadiannya di masa lampau. Film yang berjudul The Octagon ini merupakan karya sutradara yang bernama Eric Karson yang dirilis pada 1980 yang lalu.

Adapun pemeran yang membuat film ini makin menarik untuk dilihat, yaitu Chuck Norris, Lee Van Cleef dan Karen Carlson. Film ini seringkali bisa menghibur kita ketikan menyaksikannya, tetapi seperti film pada umumnya. Dimana plot film ini bergerak dengan cukup lambat.

Namun tidak mengapa ada salahnya jika kamu ingin menyaksikan adegan ninja yang menarik dilihat. Atau kamu yang mengidolakan Chuck Norris, tentunya kamu harus menonton film ini.

Nah, itu tadi deretan film ninja terbaik yang bakal bikin akhir pekan makin seru. Jangan lupa siapkan cemilan dan minuman ringan buat menemani kamu nonton film ninja assassin, ya.

Oh ya, mana nih film ninja yang bakal kamu tonton pertama kali? Jika, kamu punya rekomendasi yang menurutmu lebih bagus dan seru, jangan sungkan buat share pendapatmu di kolom komentar, ya!

 

Catatan Editor

Makin puas, nonton ninja assassin dan film semi ninja warior melalui layanan streaming online legal, seperti Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, Catchplay, iFlix dan sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play