10 Daftar Film yang Dibintangi Gal Gadot, Sayang Jika Diabaikan!

533
Film yang dibintangi Gal Gadot

 

Daftar Film yang dibintangi Gal Gadot – Wanita keturunan Israel bernama lengkap Gal Gadot Varsano ini kini jadi salah satu aktris papan atas Hollywood. Hingga saat ini sudah banyak film Gal Gadot terbaru yang telah tayang dan menuai respon positif.

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Dari semua film yang ramai ditonton, kebanyakan orang mengenalnya wanita cantik ibu dari dua anak ini setelah ia memerankan karakter Gisele di serial “Fast and Furious”.

Meski sempat jatuh bangun, wanita cantik kelahiran 1985 ini kini sukses dengan karir aktingnya di dunia perfilman Hollywood dan jadi salah satu aktris yang diperhitungkan.

Penasaran, apa saja film yang dibintangi Gal Gadot? Mari kita ulas, daftar film terbaru yang wajib kamu tonton.

Daftar Film yang Dibintangi Gal Gadot Terbaru, Wajib Nonton!

1. Death on the Nile

Film garapan sutradara Kenneth Branagh ini menjadi salah satu film terbaru Gal Gadot yang rilis Februari 2022 lalu. 

Ini merupakan lanjutan dari kisah dalam film “Murder on the Orient Express” rilisan 2017 silam.

Selain sebagai sutradara, Kenneth Branagh juga turut bermain di film ini yang berperan sebagai detektif Hercule Poirot.

Bertema aksi misteri Sejumlah nama terkenal mengusung tema detektif penuh aksi misteri, seluruh penumpang kapal pesiar yang melintas di atas sungai Nil harus menghadapi tuduhan sebagai pelaku pembunuhan.

Film ini juga dibintangi Russell Brand, Tom Bateman, sampai Annette Bening yang bakal memerankan tersangka yang akan diselidiki sang detektif.

2. Red Notice (2021)

Film terbaru Gal Gadot rilis akhir tahun 2021 di Netflix berjudul Red Notice. Film komedi horor ini dibintangi juga oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, Melissa Kennemore dan lainnya. 

Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, film ini telah memecahkan rekor di Netflix dengan ulasan positif sejak hari pertama peluncurannya.

Diceritakan Sarah Black dikatakan sebagai buronan kelas kakap, karena mencuri karya seni berharga yang bernilai besar. 

John Hartley, seorang agen yang berusaha keras menangkap Sarah. Bukan hanya gagal, Hartley justru dijebak seolah dirinyalah yang melakukan aksi kejahatan.

Geram dengan Sarah, John pun mengajak Nolan, seorang pencuri barang seni amatir untuk membantunya menjebak Sarah. 

Film Gal Gadot terbaru ini wajib banget masuk daftar nonton kamu yang suka dengan film aksi menantang dengan bintang utama wanita cantik nan seksi.

3. Wonder Women (2017)

Daftar film yang dibintangi Gal Gadot selanjutnya ada “Wonder Woman” rilisan tahun 2017 karya Patty Jenkins berdasarkan pengembangan karakter DC Comics dengan nama yang sama. 

Film terbaru Gal Gadot ini, bercerita tentang Diana dilatih sejak usia muda jika suatu hari Ares menyerang orang-orangnya. Suatu ketika, Steve Trevor, seorang tentara Amerika, terjebak di Themyscira, tempat tinggal Diana. 

Diana ingin membantu Trevor dan keduanya melakukan perjalanan ke belahan dunia lain saat Perang Dunia I dimulai. 

4. Justice League (2017) 

Daftar film yang dibintangi Gal Gadot yang rilis di tahun 2017 ini disutradarai oleh Zack Snyder. Diperankan juga oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Ray Fisher Victor Stone, Jason Momoa, film Gal Gadot terbaru ini tak boleh dilewatkan.

Film ini merupakan film edisi kelima DCEU yang menggabungkan semua karakter superhero dalam satu film.

Jadi bukan hanya Wonder Woman saja, kamu juga bisa melihat aksi Batman, Superman, Aquaman, Flash hingga Cyborg.

Dikisahkan, setelah kematian Superman di serial film sebelumnya “Batman v Superman: Dawn of Justice”, dunia pun bergejolak karena kehilangan sosok penuh harapan.

Kini semua superhero bergabung untuk melawan kekuatan yang lebih besar yang mengancam bumi dari Steppenwolf, penjajah yang datang dari dunia Apokoliops.

5. Wonder Woman 1984 (2020)

“Wonder Woman 1984” merupakan film terbaru Gal Gadot lanjutan dari film “Wonder Woman” rilisan 2017.

Berlatar di era ’80 an, film Gal Gadot terbaru ini menceritakan tentang petualangan Diana Prince yang terlibat konflik dengan Uni Soviet saat perang dingin.

Suatu ketika Diana yang bekerja sebagai antropolog bertemu dengan pengusaha yang memiliki batu ajaib yang dapat mengabulkan semua permintaan.

Diana ingin menghidupkan kekasihnya kembali, Steve Trevor yang sudah meninggal. Sayangnya, hanya jiwanya saja yang bisa hidup dan masuk ke tubuh orang lain. 

Di lain sisi, Barbara juga mendapatkan apa yang diinginkannya. Kini ia jadi wanita yang tangguh, kuat dan tidak takut apapun seperti Wonder Woman.

Namun, kekuatan batu tersebut justru mengubah Barbara jadi sosok yang jahat dan melawan Wonder Woman. Film terbaru Gal Gadot ini menjadi latar belakang munculnya karakter cheetah, musuh bebuyutan dari Wonder Woman.

6. Ralph Breaks The Internet (2018)

Film terbaru Gal Gadot ini merupakan film animasi yang disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston. 

Sekuel dari “Wreck-It Ralph” bukan hanya film yang dibuat hanya demi keuntungan material saja, tapi ada cerita yang bisa diceritakan dalam film ini.

Di film animasi ini Gak Gadot memerankan karakter Shank dan memperkenalkan Vanellope ke dunia Slaughter Race yang lucu dan gokil. 

Film ini bercerita tentang petualangan Ralph dan Vannellope di internet yang harus menemukan suku cadang untuk permainan game yang jadi tempat tinggal mereka. 

Meski tidak mudah karena ternyata suku cadang tersebut harus dibeli dengan uang, tapi Ralph dan Vannellope tidak habis akal.

Buat kamu yang suka dengan film Gal Gadot terbaru yang lain dari yang lain, maka jangan lewatkan “Ralph Breaks the Internet”.

7. Knight And Day (2010)

Di film “Knight and Day”, Gal Gadot memerankan karakter Naomi, pasangan Antonio Quintana, seorang penjahat yang ingin membeli Zephyr dari Miller. 

Kamu bisa menyaksikannya berperan sebagai anak buah karakter antagonis di film ini.

Roy Miller dicari oleh CIA untuk pengiriman Zephyr, baterai canggih yang mampu memberi daya untuk seluruh kota. Selama pelariannya, ia bertemu June Havens di pesawat. Miller menggunakan Havens sebagai tameng melawan CIA. 

7. Criminal (2016)

Criminal merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. Film yang disutradarai oleh Ariel Vromen ini diperankan oleh Kevin Costner, Gary Oldman.

Sebelum perang yang mengubah karir mereka dalam film superhero, Gal Gadot dan Ryan Reynolds berperan sebagai aktor pendukung Kevin Costner. 

Bisa dibilang karier Costner sedang melambat dan mencoba hal baru dalam film seperti Liam Neeson. 

Film ini bercerita tentang para narapidana yang ditanamkan memori dari seorang agen CIA yang meninggal untuk menyelesaikan tugas yang belum tuntas. Film yang dibintangi Gal Gadot ini keren abis dan wajib ditonton.

9. Date Night (2010) 

Daftar film yang dibintangi Gal Gadot selanjutnya yang tak boleh dilewatkan ada “Date Night”. Di film ini ia memerankan karakter Netanya, seorang model dan kekasih Holbrooke Grant yang diperankan Mark Wahlberg. 

Meski bukan tokoh utama, penampilannya cukup menarik perhatian.

Dikisahkan, Phil dan Claire yang berencana berkencan untuk memperbaiki kehidupan pernikahannya tanpa sengaja harus berurusan dengan mafia kejam.

Hal ini terjadi ketika Phil tak sengaja mencuri meja reservasi milik Tripplehorn. Tindakan ini ternyata menempatkan hidup mereka dalam bahaya yang nyata. Film yang dibintangi Gal Gadot wajib banget untuk ditonton.

10. Triple 9 (2015)

Dalam film ini, Gal Gadot memerankan karakter Elena, saudara perempuan dari seorang wanita yang mencoba membunuh suaminya. 

Karakternya menarik, dia pasti ibu dari seorang pemuda. Disisi lain, dia juga adik ipar dari anggota geng. Film cocok buat kamu yang menyukai thriller dengan cerita yang kuat, film ini layak untuk ditonton.

Cerita dimulai ketika Irina, istri seorang gangster Rusia, memaksa sekelompok penjahat untuk merampok bank untuk menyingkirkan suaminya. 

Mereka disuruh mencuri dokumen penting. Di tengah aksi, terjadi pengkhianatan yang berujung pada kekacauan. Kerusuhan melibatkan beberapa pihak, termasuk polisi.

11. Fast Five (2011)

“Fast Five” adalah sebuah film action rilisan tahun 2011 yang ceritanya ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh Justin Lin. Ini merupakan film yang dibintangi Gal Gadot yang turut melambungkan namanya di perfilman Hollywood.

Edisi kelima dari seri film The Fast and the Furious ini dibintangi juga oleh Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson.

Berperan sebagai Gisèle Yashar, sosoknya muncul sebentar di seri pertama Fast Furious pada tahun 2009. Di “Fast Five”, dia mendapat peran lain sebagai Gisele yang menjadi bagian dari kelompok Dom, Mia dan Brian. 

Dom Toretto berhasil melarikan diri dari para agen federal dengan bantuan Mia dan Brian. Mereka juga pergi ke Rio de Janeiro. 

Mereka pun mempertemukan rekan-rekan mereka yang berprofesi sebagai pelari untuk memburu Hernan Reyes, seorang pengusaha curang. Di sisi lain, mereka juga harus menghindari kejaran agen federal, Luke Hobbs pun mengikuti mereka.

Itulah tadi daftar film yang dibintangi Gal Gadot yang wajib banget kamu tonton. Semuanya punya cerita yang seru dan bikin ketagihan.

Mana nih, film yang bakal kamu tonton pertama kali? Yuk, share pendapat kamu di kolom komentar, ya!

 

Catatan Editor

Makin puas, nonton daftar film yang dibintangi Gal Gadot di layanan streaming online legal, seperti Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, Catchplay, iFlix, Prime Video dan sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play