Ingin Pacaran Dengan Berondong? Perhatikan 7 Hal Ini – Bagi wanita, memiliki hubungan khusus dengan pria yang usianya lebih muda adalah tantangan tersendiri. Sebagian besar lagi menganggapnya sebagai hubungan yang wajar, mengingat usia bukanlah penghalang suatu hubungan.

Pacaran dengan berondong bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, karena ada berbagai hal yang justru menjadi penghalang hubungan Anda dengan si dia. Untuk itu, seperti dikutip dari Yahoo! She Indonesia Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini sebelum memutuskan untuk pacaran dengan berondong.

7 Hal yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Pacaran Dengan Berondong

1. Kematangan Secara Emosional

Tantangan pertama bagi wanita ketika pacaran dengan berondong adalah perbedaan kematangan berpikir. Bisa jadi pikiran Anda lebih matang daripada dirinya, yang terpaut usia beberapa tahun lebih muda dari Anda. Untuk itu perhatikanlah kematangan berpikir calon pasangan Anda karena ada beberapa masalah pada wanita yang belum bisa dimengerti oleh pria muda.

Di sisi lain, bukan berarti Anda sebaiknya meremehkan pemikiran mereka. Usia bukanlah penentu pasti atas kematangan berpikir. Jadi ada baiknya Anda melakukan pendekatan yang lebih dalam tanpa cenderung langsung ingin menjadi kekasihnya. Secara emosional pria dan wanita itu jauh berbeda, untuk itulah kematangan secara emosional selalu menjadi masalah bagi wanita ketika pacaran dengan berondong.

BACA JUGA:  5 Tanda Wanita Menyukai Anda

2. Tidak Usah Takut Jujur

Terkadang wanita cenderung terlalu memikirkan dampak dari kejujurannya. Anda menyadari bahwa pasangan atau calon pasangan Anda lebih muda dari Anda, dan cenderung takut dirinya sakit hati jika Anda ingin mengungkapkan kejujuran tentang dirinya. Sampaikan apapun yang kurang mengena di hati Anda mengenai perlakuannya kepada Anda dengan cara yang baik. Hal itu justru bisa memotivasi dirinya untuk merubah sikapnya dan lebih memahami Anda. Jadi tidak usah takut jujur ketika pacaran dengan berondong.

3. Selalu Ada Hal Baru yang Muncul

Ketika pacaran dengan berondong, di dalam hubungan Anda dengan dirinya akan selalu ada hal baru yang muncul. Pria muda biasanya bersifat ekspresif dan idealis. Ada banyak sekali hal-hal yang terduga yang Anda dapatkan darinya. Jika Anda siap maka hubungan Anda dengan dirinya akan lebih berwarna.

4. Belajar Darinya

Karena Anda lebih tua darinya bukan berarti Anda harus mendominasi, apalagi menyepelekannya tentang pengalaman. Dengarkanlah setiap pendapat yang dimilikinya. Jika pun tidak cocok dengan pemikiran Anda, bukan berarti Anda harus mengabaikan setiap pendapat yang diberikannya. Ada baiknya bicarakanlah lebih dalam tentang argumen Anda masing-masing.

BACA JUGA:  Dekorasi Wedding Minimalis Di Surabaya

Ada baiknya setiap permasalahan yang ada diselesaikan secara kolektif dengannya. Belajar dari sudut pandangnya mengenai masalah tersebut. Mintalah pendapatnya, dan jangan heran jika nantinya justru Andalah yang banyak belajar darinya.

5. Kontrol Diri Secara Emosional

Wanita yang berusia lebih matang dari pasangannya sudah pasti harus memiliki sikap dan pemikiran yang tenang. Anda juga harus bisa mengendalikan diri secara emosional. Jika dirinya mengucapkan argumennya berapi-api tentang permasalahan yang sedang kalian alami maka Andalah yang harus bisa mengontrol diri secara emosional namun harus tetap tegas.

6. Penampilan?

Yang satu ini cenderung mengarah ke kepercayaan diri. Seimbangkanlah penampilan Anda dengannya agar tidak dilihat sebagai ‘kakak-adik’ ketika kencan bersama. Pria muda biasanya lebih mengikuti perkembangan mode yang sedang tren menurut versinya. Bukan berarti Anda harus mengikuti gayanya. Cobalah gunakan busana yang cocok dari segi warna dan tren agar penampilan Anda dengannya tetap serasi.

7. Saling Mengisi

Untuk hal apapun, bagian ini sangat penting dalam suatu hubungan, terutama ketika Anda pacaran dengan berondong. Perbedaan usia, pola pikir, dan kepribadian membuat selera juga berbeda. Untuk itulah Anda dan dirinya harus saling mengisi untuk meredam timbulnya masalah di kemudian hari, terutama dalam urusan selera.

BACA JUGA:  Anda Jomblo? Coba Tips Cepat Dapat Pasangan Ini

Itulah 7 hal yang perlu Anda perhatikan sebelum atau pun sedang pacaran dengan berondong. Semoga bermanfaat.

SHARE
Artikel Sebelumnya5 Tanda Wanita Menyukai Anda
Artikel SelanjutnyaBaru Menikah 3 Jam Langsung Minta Cerai
Seni Berpikir membahas tentang ilmu hubungan internasional yang berisi hubungan internasional sebagai forum bagi setiap negara dalam memenuhi kepentingan nasionalnya. Seni Berpikir juga berisi hal-hal lain seputar Wordpress dan Tips Blogging lainnya. Mohon sertakan sumber jika Anda meng-copy-paste tulisan dari dalam situs ini. Regards,

TINGGALKAN KOMENTAR