Baru Menikah 3 Jam Langsung Minta Cerai – Kabar unik datang dari Kuala Lumpur, Malaysia. Pasangan muda yang baru menikah 3 jam harus bercerai. Tanpa alasan yang jelas dan tiba-tiba, sang suami meminta pernikahannya dianulir. Seperti yang dikutip dari Detik News, sang suami yang berusia 19 tahun meminta agar pernikahan yang baru saja sah untuk dibatalkan. Sang istri yang bernama Sasha (21) mengatakan bahwa suaminya berubah setelah pergelaran pernikahan mereka dilaksanakan di Balik Pulau, Penang.

Saat sang istri menanyakan alasannya, si suami yang usianya lebih muda tersebut bersikap kasar. Dia menendang istrinya tersebut dua kali di bagian punggung. Sasha juga mengatakan bahwa sang suami tiba-tiba marah dan tiba-tiba meminta cerai di hadapan keluarga kedua mempelai.

Seperti dikatakan Sasha, perilaku suaminya tersebut mulai berubah setelah keduanya berkencan pada 28 Agustus 2013 silam. Hingga menikah, perilaku pasangannya itu pun tetap aneh, tidak biasanya bersikap demikian. Pada 28 Agustus 2013 lalu perilaku sang suami mendadak aneh ketika keduanya menonton film bersama.

BACA JUGA:  Suara Bisa Berubah Ketika Jatuh Cinta?

Puncak keanehan sang suami pun terjadi 3 jam setelah pernikahan keduanya. Tak terduga, setelah keduanya secara resmi mengucapkan janji pernikahan, suaminya tiba-tiba saja mengakhiri pernikahan mereka. Peristiwa itu tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama keluarga kedua mempelai dan Sasha sendiri. Keduanya hanya 3 jam secara resmi menjadi suami-istri. Dan dalam 3 jam tersebut pula, Sasha resmi menjadi seorang janda.

Di hari pernikahan, kedua mempelai harusnya menandai hari tersebut sebagai hari bahagia dalam hidup mereka. Tetapi bagi Sasha, hari tersebut mungkin menjadi hari terburuk dalam hidupnya karena menjadi istri sekaligus janda dalam waktu 3 jam. Perilaku sang suami tersebut tentu saja aneh dan meninggalkan keanehan besar bagi Sasha dan pihak keluarga.

Jati diri sang suami juga tidak disebutkan secara mendetail. Alasan keanehan tersebut juga belum secara pasti terungkap. Makanya sobat-sobat semua, sebelum menikah tentukan dulu siapa pasangan yang bisa menjadi partner hidup sejati untuk hidup bersama. Mari belajar dari cerita unik ini agar pernikahan kita tidak hanya berlangsung selama 3 jam tetapi selama-lamanya.

BACA JUGA:  10 Perang Tersingkat Sepanjang Sejarah

TINGGALKAN KOMENTAR